Wara Wiri PP IPTEK Part 1

Rabu, Juli 11, 2012 4 Comments A+ a-


Maaallaaaaammm.... 11.39 P.M

Walaaahh, gue teringat sesuatu!!
ada beberapa video dan beberapa foto yang terlantar di salah satu folder yang ga jelas bentuknya. wehehe..

#flashback Desember 2011
yups, kami mendapatkan tugas Akhir mata kuliah Bahasa Inggris yaitu, membuat Video Ilmiah yang menjelaskan cara-cara kerja suatu Alat. Yaa tentunya Video yang dibuat dengan maksimal 7 menit itu menggunakan Bahasa Inggris. Tugas Akhir ini perkelompok loh.. 1 kelompok terdiri dari 3 orang saja. Salah satu dari kelompok itu berperan menjadi Kameramen. Walaupun tugas nya perkelompok, tetapi 1 kelompok harus menghasilkan 3 Video, hahaha sebut saja ini tetap tugas individu yang sengaja dibuat perkelompok. Satu orang menjelaskan Satu Alat dalam Satu Video menggunakan bahasa Inggris tentunya. 
YES!! that`s I  mean...

Gia (gue), Puji dan Hafidz kami satu kelompok. Lalu, ada Handy (kokoh), Hendrik dan Kiar juga satu kelompok. Kami berenam berniat akan membuat Video yang AMAZING!! -apa bet sih-
Langsunglah kami meluncur ke...... PP IPTEK TMII owyeaahh ^_^
alasannya apah?? karena kami ingin sesuatu yang GRATIS tapi tetap menghasilkan yang AMAZING! *pantengin terus ceritanya hihihi*

#soalnya kelompok lain banyak yang settingnya di rumah doang siih.. We want something different.

Hari Pertama ke PP IPTEK TMII adalah survey alat dan prepare buat syuting video untuk hari kedua kita pergi ke PP IPTEK nya..
Di hari pertama, gue, Kiar dan Hendrik kena tipu sama Otak Bulusnya Puji (boss), Hafidz dan Kokoh.

Onion Emoticon SetYa ampun, kalau gue nginget ini ngenes boooo!
Gue, Kiar dan Hendrik saar itu jalannya memang lelet banget, jalan dari saat kita turun dari Bis P98 menuju pintu gerbnag TMII (yaaa 200 meter lah). Nah, si Puji, Kokoh dan Hafidz yang jalannya cepet beberapa meter melakukan aksinya. Yaitu?? Menipu mba-mba penjaga loket masuk TMII.

Onion Emoticon SetSalut buat Puji sebagai otak bulusnya! proook prookkk.. dia bisa masuk ke TMII tanpa harus bayar Karcis Masuknya. Bahkan dia juga meloloskan Kokoh dan Hafidz. Ehmm ini mba-mba penjaga loketnya yang bego apa Puji nya yang kelewat pinter siiihh?. Tapi Aksi nya Puji, bukan berarti ada Hipnotis-hipnotisan yaa, bukan juga lari sprin langsung masuk menerobos gerbang masuknya, ehmm BUKAN! Doi pakai alasan-alasan yang kelewatan pinternya, sehingga mba-mba penjaga loketnya membiarkan Puji, Kokoh dan Hafidz masuk TANPA MEMBAYAR KARCIS MASUK TMII... Oh God.. *seandainya gue jalan bareng mereka* pasti gue juga ikutan masuk Gratis nih..

P.S; Alasan yang dikeluarkan Puji, rahasia yaaa. Nanti readers yang lain pada ngikutin lagi buat nipu mba-mba penjaga loketnya.. hahaha AKSI PUJI DON`T TRY AT HOME

foto di Mobil Keliling TMII *bayar 3000 nih*
mata kita sipit-sipit yaa.. kecuali wanita berotak bulus ituh hihihi

Uhukk Kiar sampingnya siapa tuh...

Onion Emoticon SetOia, sebelum kami berenam naik mobil keliling itu... Kami sempet jalan kaki dulu loh yaa sekitar 300 meter lah. Nah, Hendrik kebelet pipis tuh, terus ada toilet..
*keluar dari toilet* ^buseeet dah, gue pipis beberapa menit aja bayarnya 2000 mahal amet yaa^
****

SAMPAILAH KAMI DI PP IPTEK TMII *untuk pertama kalinya gue dan Hendirk kesana*
GRATISSSSS!! gimana caranya supaya kita bisa masuk gratis  yaa....? gilee mahal banget boo tiket masuknya Rp 16.000 *upss mahal apa irit sih giii?

Saat Dosen Bahasa Inggris kami memberi Tugas Bahasa Inggris, beliau bilang kalau ada sahabat kampusnya yang menjadi  direktur di PP IPTEK TMII yaitu bernama Bapak Sukro.

MSN Onion IconAHA!! itulah ide Gratis kita selanjutnya.

Kami berenam bilang ke bagian penjaga loket karcis masuk PP IPTEK, kalau kami ingin bertemu dengan Pak Sukro. hehehe...  eeehh ga taunya kami diantarkan langsung loh ke Bagian Office PP IPTEK. cihuuyy

Terus mas-mas ganteng berdasi mempersilahkan kami duduk di sofa empuk, dan bilang kalau hanya perwakilah saja yang dapat bertemu Pak Sukro. Tanpa aba-aba dan tanpa rembukan, Kokoh langsung berdiri dan mengikuti mas-mas ganteng berdasi itu.
Kami berlima diatas sofa empuk, terus berdoa berdoa supaya bisa masuk GRATISSSS>>> hehehe
*singkat cerita* Kokoh keluar senyam senyum.. dan kita Boleh Masuk PP IPTEK GRATISSS
Onion Iconsyeeee \^o^/ bahkan kita dikasih Guide untuk menemani kita berkeliling melihat Alat-Alat yang ada di PP IPTEK #sumpah ini diluar dugaan gue. Guide nya menjelaskan beberapa alat-alat yang ada di PP IPTEK. woowww kereeen deh.

P.S; bahkan sampai sekarang gue gak tau loh apa isi pembicaraan Kokoh dengan Pak Sukro (Direktur PP IPTEK) sehingga kami dibolehkan masuk bahkan boleh sampai beberapa kali.

Sampai PP IPTEK nya mau tutup pun, kami berenam masih betah loh ^_^
Bahkan ada sebuah alat Pengeras Suara (semacam mic), dan si Puji asssiik banget dah karokean -_-

Onion IconsCapcuusss, prepare buat membuat Tugas Akhir Mata Kuliah Bahasa Inggris pun selesai, dan kami siap membuat Video nyaa (Y)
Foto-foto dulu deh ^_^
Foto depan PP IPTEK TMII bersama guide nya

ganti pose dikit lah

#nama guide nya gue lupa.. Pak siapa yaa..

4 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Una
AUTHOR
Jumat, Juli 13, 2012 delete

Asik banget... emang mahal ya tiket PP IPTEK itu 16500.
Aku beberapa hari lalu ke sana...
Dan payahnya banyak alat yang rusak...

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Juli 13, 2012 delete

Waaaallaahh ka una kecewa nih yee ;p
yowees ka, pake trik gratis gih hihihi

Reply
avatar
Sabtu, Juli 14, 2012 delete

udahannya kan lu pada kualat kena batunya gi haha

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Juli 14, 2012 delete

iyaa ampun nyi ronggeng.. ampun..

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!