Indonesian Idol 2012 Vs 5 Days Of War Part 3

Jumat, Juli 06, 2012 4 Comments A+ a-

Hutang Postingan ^-^ COOMING SOON
yupsss, kali ini gue akan mengerjakan PR-PR BLOG gue
huaaaaaaaaaaaah! PR Blog selama liburan Juli 2012-September 2012 buanyak banget boo!
Salah satunya yaa ini nih, Indonesian Idol 2012 Vs 5 Days of War Part 3
postingan PR blog kali ini, lanjutan dari  Indonesian Idol 2012 Vs 5 Days of War Part 2 dan Indonesian Idol 2012 Vs 5 Days Of War Part 2

humpth! Ini PR Blog yang cukup berat, karena gue harus mengingat kejadian yang sudah lama, yaa sekitar 4 bulan yang lalu. *luaaaarrr binasa
Bismilah, dengan postingan ini, gue akan menunjukkan dan membuktikan ingatan gue yang belum uzur alias belum pikun #emangnya si Puji apah gii? -__-
COOMING SOON ---> 
http://www.emoticonizer.comIndonesian Idol Vs 5 Days of War Part 3.
- bertemu Marthen Luther di Angkot.
- Nonton 5 Days Of War.
- Nginep di rumah Delok sangking terlalu malem pulang.
- Nemu DUIT 20 rebu.. hahaha
- Saun The Sheep gue ketinggalan
- Kesimpulan dari Amaizing Holiday ^_^

Bertemu Dengan Marthen Luther di Angkot
Sebenarnya mah yaa, ceritanya biasa aja. Tapi kenapa sampe gue ngutang postingan yaah?
Ehmm, soalnyaa setelah Part 1 dan Part 2 sudah gue publish, gue terjebak dengan tugas-tigas kuliah yang menumpuk, guys! Jadi, yaa beginilah, Part 3 nya ketinggalan dan jadi ngutang deh. hehehe

Saat kami menuju Mall Kelapa Gading untuk menonton sebuh film, kami naek angkot *gue lupa angkot berapa*, kami bertemu dengan seorang bapak-bapak berpostur gempal alias gendut dan dengan logat batak. Saat gue dan Hafidz, sedang asiiikk mengobrol dalam angkot yang lumayan sepi, ehh bapak-bapak itu naek angkot yang sama dengan kami. Dan bapak-bapak itu malah ikut-ikutan nimbrung masuk ke dalam obrolan antara gue dan Hafidz.

Onion EmoticonsAsli, bapak-bapak itu keren deh! Dia seperti seorang Psikolog. Kenapa sampe gue bilang gitu?? soalnya dia masih sempat-sempatnya menceramahi kami dengan KATA-KATA yang luar biasa Indaaaaahhh nya. 
*gue agak2 lupa kata-kata nya seperti apa*
Initinya nama beliau adalah Marthen Luther.
Foto diambil didalam Angkot yang kami naikki
Bapak Marthen ini naek angkot untuk menuju Mall Arta Gading. Hahaha karena sanking asiknya dia mengobrol dengan kita, beliau malah bablas ke Mall Kelapa Gading. Huahaha kelewatan nih yeee.. ;p

Beliau bukan seorang Psikolog, tapi Beliau adalah seorang Agen Apartement, yaa semacam itulah.

Nonton 5 Days Of War
Waaahh, asiknya kalau nonton sama cowok-cowok. Nonton ini mau, nonton itu mau. Ehmm Cincay lah. Tapi, paling enak itu, kalau nonton sama Windy dan Hendrik loh. Kenapa deh? Kalau nonton sama mereka pasti boleh ngutang *upsss

Sinopsis
'5 DAYS OF WAR', Lima Hari di Georgia


     Menyampaikan kebenaran memang tak pernah mudah. Saat ada kepentingan politik yang terlibat, banar atau salah bukanlah pertimbangan pertama. Tugas seorang reporter yang semula sederhana pun jadi bertambah rumit. Bukan hanya menyambung nyawa namun juga harus berperang melawan hati nurani. 

      Thomas Anders (Rupert Friend) adalah seorang wartawan perang yang sempat merasa terguncang setelah menyaksikan kematian salah satu rekan kerjanya akibat perang Irak. Meskipun begitu naluri wartawan, Anders tetap bangkit saat ia mendengar kabar Rusia akan menginvasi Georgia. Bersama Sbastian Ganz (Rhichard Coyle), Anders pun berangkat menuju Georgia. 

     Kondisi disana semakin memburuk namun sepertinya dunia tak mau membuka mata. Semua Fakta sudah ada di tangan Anders namun untuk mengabarkan kebenaran ini pada dunia ternyata bukanlah sebuah tugas mudah. Rusia tak ingin kabar ini tersiar sementara dunia masih disibukkan dengan kejadianbesar lain yang sepertinya menyita perhatian. Lima Hari di Georgia terasa bagaikan bertahun-tahun. Semua terjadi begitu cepat dan Anders harus membuat keputusan. (sumber KapanLagi.com)

Over All filmya KEREN!, sound nya muanteeepp deh! gilee bikin gue sport jantung terus. Apalagi suara tembak-tembakkannya deh. Beeehhhh.... rasanya jantung tuh kayak mau copot loh cin..
Hendrik terdampar di Rumah Delok
Setelah pulang nonton ^5 Days Of War^, kita langsung keluar dari Mall Kelapa Gading, ehmm itu sekitar jam 7  malem lewat dikit lah.. Gue dan Hafidz langsung pulang, nah si Hendrik dan Delok barengan pulang naek angkot, tapi gue gak tau mereka kemana...

Onion IconsUsuk punya usuk,  tiba-tiba gue dapet sms dari Delok.. ehmm pada intinya yaa Hendrik kemaleman pulangnya dan bis menuju Bogor (Daerah rumahnya Hendrik) juga udah ga ada. hahaha rasain lu!!
Akhirnya Hendrik nginep di rumahnya Delok deh... ciyeeee bobo barengan nih yeee ;P

Nemu Duit 20.000 hehehe..
Nah, gue dan Hafidz pulang bareng tuh yaaa, kita naik angkot 07 menuju Semper. Nah gue turun deh duluan, daripada Hafidz. Pas gue turun dari angkot...

Jreeeenngggg...
jrrreenngggg...
Gue nginjek sesusatu teryata.. AHHAHAHA..

Onion Icons
Wah alhamdulilah banget kan yaaa... asiiiikkk... lumayan nih *loh.. tenang. tenang, duit yang gue temukan sebagian masuk kotak amal, sebagian lagi masuk dompet gue hehehe

Saun The Shep gue Ketinggalan
Saun The Shep gue, gue titipin di dalam tasnya Hafidz... Wah bayangin aje yee, masa iya selama di dalem Mall, gue bawa-bawa noh bantal hahaha.. Mumpung tasnya Hafiz gede, yaa gue nitip aja nih boneka. hihihi
EEHH.. gak taunya ketinggalan, yaudah deh, bantal gue diinepin beberapa hari di rumahnya Hafidz >,<


Kesimpulannya.. Jangan Galau, kalau sudah yakin melangkah untuk kesana, Ya harus kesana..
Kalau sudah tercebur, ya HARUS berani basah!! *loh..
iyaaa nih maksudnya, kalau kita suah prepare, latihan, terus udah ada formulir, bahkan udah ngantri berjam-jam.. ya Kita HARUSNYA berani melangkah terus, jangan jadi Galau.. ehmmm
MSN Onion EmoticonsTahun Depan gak akan terulang lagi deh.. Pokoknya gue dan yang lain harus nyoba lagi ^Indonesian Idol 2013^ cikiciiieewww


4 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Hzndi
AUTHOR
Jumat, Juli 06, 2012 delete

kenalan dulu dah neng :D

Reply
avatar
Minggu, Agustus 05, 2012 delete

Wah pasti suaranya bagus yaa ikutan audisi Indonesian Idol hehehehehe ^ ^

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Minggu, Agustus 05, 2012 delete

Kagaaa kok.. yaaah tapi gak kalah lah yaa sama suara tante Mariah Carey hehe

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!