Indonesian Idol 2012 Vs 5 Days Of War Part 2

Sabtu, Januari 28, 2012 0 Comments A+ a-

Maaalllaaaammm 11:39

wah besok gue sama Puji mau pergi ke Senen doonggg.. besok gue mau hunting rok dan kemeja dengan harga yang miring banget .. Amin, mudah-mudahan dapet.
Nah, tadi udah gue published Indonesian Idol Vs 5 Days of War Part 1 hahaha
eaaaa eaaaa.. gue nulis postingan itu cape juga loh, soalnya harus mengingat momori 2 minggu lebih yang lalu.

postingan ini, Insya Allah bakalan menjadi 3 part. eaa eaaa *ala sinetron* --> gaya-gaya.an dikit laah ^-^
HuH!!!
So, Part 2 ... jjjrrreennggg

jjrreeenngggg


dum dum dum


Pppprreeeettt ... (apa bet sih -_-") zzzzZzzz Zzzz

Nah, sampailah kita di Jiexxpo, naik Bajaj, bayarnya 10 ribu. Biasalaah, temen gue yang ganteng itu, Hendrik, royal banget boo. Jadi dia deh yang bayarin. #BagiDia10Ribu=Seribu# *-*



Loh? loh? Formulir kitaa udah siap, pulpen pun ada. Nah kalo gue dan Hafidz udah foto copy KTP kita. Tapi, Hendrik, belum foto copy KTP nyaaa. Ggggrrrrr -_-". Dan butuh Map juga ternyata. Kita bertiga gag bawa Map. lalalalala.... *guesihnyantai

Jadi Hendrik lah yang usaha nyari Map dan sekalian juga foto copy KTP nya.
Seperti yang gue bilang di cerita Part 1, Nih orang semangatnya berkobar-kobar banget buat Audisi, apapun dia lakukan demi, Audisi !!!
Yup termasuk nyari foto copyan yang berada lumayan jauh dari Lokasi Jiexxpo.
"giilaaaa, moso ke foto copyan naik ojek, goceng !! abangnya bilang, foto copy.an Jauh. EEEhh gak taunya deket banget. SIAL!!"

P.S :: Mulai dari formulir, cuci foto close up dan seluruh badan, sampai Map, itu Hendrik semua yang usahaiin. Gileee dia keren yah, SEKALI LAGI GUE BILANG, DIA SEMANGATNYA BERKOBAR-KOBAR BANGET. ^-^

Ini Formulir Indonesian Idol 2012.
Setelah gue selidiki, peserta laiinya yang ngantri disekitar gue. Formulir gue, hafidz, hendrik dan delok, yang paling Keren! SECARA BERWARNA GITU LOH.. hahaha

Ini adalah Map yang dibeli Hendrik dengan penuh Perjuangan !! 

Yaudah, lanjut lagi, Gue, Hafidz dan Hendrik mengantri. SUMPAH SAAT ITU PANAS BANGET !!
Oia gue kan bawa Bantal Saun The Sheep yaaa, itu tuh diliatin sama orang-orang yang juga ngantri disamping gue.
Gak tau kenapa? apa sangkin cantikya gue, atau rempongnya gue ? atau apalah -_-"
Tiba-tiba dari belakang ada mas-mas nyeletuk, "eh mba mba, baru PERTAMA KALI AUDISI YAH?"

Jjjlleeeebbb !!! nusuk banget. 

Ini bantal Saun The Sheep yang gue bawa-bawa pas Ngatri Audisi Indonesian Idol 2012. Ini bantal memalukan !!  sumpah mas-mas itu nusuk gue bgt dah. Hendrik dan Hafidz pun yang disamping gue, ikutan malu.. ckakkak #_#"

sekitar 20 menit mengantri, Delok pun sms gue, bahwa dia sudah nyampe Jiexxpo.
Gue mikir! "Gue keluar barisan ngatri apa nggak yah?" -_-"

HUh! gue memutuskan keluar barisan dan meninggalkan Hafidz dan Hendrik yang sedang mengatri, demi nyamperin Delok ^-^
Gue berharapnya mah, bisa nyelak gituh. Tapi.... bla bla bla

Yasutra lah, gue dan Delok terpisah barisan ngantrinya. Sedangkan Hafidz dan Hendrik sudah mengantri nan jauh disana. #eeaaa #eeaaa

"eh gii, gue nemenin lu pada aja yah, gue gak ikutan Audisi deh," kata Delok GALAU.
"enak aja luu!, ikut lah aah!," Kata gue nyolot.
"gue gak tau giii, mau nyanyi apaan -_-" alasan klasik nya Delok
"aaahh capcuss laaah, .. bla bla bla... "

eeaaaa si Delok baru nyampe, bahkan gue samperin pula, gue bela-belaiin keluar barisan, SEGALA ALASAN gak jadi ikutan Audisi! bbeeeehh mau dapet bogem mentah + tabokan buku Serway nih lok??

Pasrah si Delok mah nurut aja yah ~_~" wekekekekek..
(kebetulan fotocopy KTP sudah siap, wah pinter juga nih anak, gak pikun -_-")

2 jam pun berlalu, ngobrol panjang lebar pun terlalui bersama Delok, mulai ngobrol sambil berdiri, sambil jongkok bahkan ngobrol sambil KAYANG!! dll. Air keringat pun mulai bercucuran dengan sangat derasnya #lebay. GILA PANAS BANGET SAAT ITU!!
Untungnya samping gue ada Delok, walaupun perasaan diluar panasnya bagaikan isotermal tapi, perasaan hati didalam dingin bagaikan salju dipuncak guenung Everst. #lebaylagi. *loh?

http://www.emoticonizer.com^gue lupa loh ngobrol apa aja sama Delok selama kurang lebih 2 jam itu^
yang gue inget cuman satu. Dibelakang gue dan Delok, ada mas-mas bencong tapi ganteng tapi agak banci deh (apa bet sih gue -_-") yang lagi marah-marah pake bahasa daerah.
~seandainya gue inget bahasa marah-marahnya~
Yang jelas,  manusia yang tak jelas jenis kelaminnya itu, telah membuat gue dan Delok lirik-lirikkan dan ketawa terbahak-bahak dalam hati, sambil ngelirik ke dia dengan sinis *_*
#eaaa #eaaaa

baydway barisan gue sekitar 4 ribuan, sedangkan barisan Hafidz dan Hendrik 2 ribu 8 ratusan. HUh!



"Loh? Loh? itu ngapain si Hafidz sama Hendrik keluar barisan, gi ?" kata Delok
WAH!! beneran tuh anak keluar barisan, yang padahal mereka udah lumayan jauh ngantrinya.
gue pikir, cuman ke toilet atau apalah -_-"

http://www.emoticonizer.com"weh gii,, udah lu sama delok keluar aja !! UDAH CEPET KELUAR AJA!!"
Kata Hendrik nelfon gue.
"loh?? KENAPA ? " tanya gue yang penasaran.
Dengan nada kesel dan maksa banget, "UDAH CEPET KELUAR AJA LU BERDUA DARI BARISAN, NTR GUE CERITAIIN !!!" Kata Hendrik.

Tau kah mengapa ?? Karena disamping kanan-kirinya Hendrik dan Hafidz banyak yang 4L4Y !!
Banyak pengamen yang ikut pertruhkan nasibnya dengan mengikuti Audisi Indonesia Idol, tapi pada 4l4y.
dan pada ngerokok pula!! "haduuuhh wooy bang, lu gak tau yaaa tonjokan maut gue!, temen gue menderita nih ngantri samping lo lo pada, ASEP ROKOK TUH! ganggu banget!!!" seandainya gue bisa ngomong gitu.

Terus ada mba-mba j4bl4y yang 4l4ly plus g3n1t bersama mami nya, iissh! centil banget lagi sama temen gue yang unyuu-unyuu, si Hendrik. 

Yaudah, dengan hati membara dan semangat berkobar-kobar yang sepertinya telah padam.
Hendrik, Gue, Hafidz dan Delok, membatalkan Audisi Indonesian Idol 2012.
"KALAH SEBELUM BERPERANG" ---> cucok banget buat kita berempat.

alasan nge-fly nya Hendrik, "dengerin yah gii, lu bayangin aja, gue aja yang 2 ribu 8 ratusan, kata ade-ade disamping gue yang ngantri, kemungkinan besar kebagian nyanyinya tuh malem gii, nah mau pulang jam  berapa kita. Hah ??"

http://www.emoticonizer.commayuunn aja gue, mereka cowo-cowo tapi, pada nyerah semua. Lah si Delok, sepertinya seneng-seneng aje tuh. BETE buanget gue.
Gue nulis diatas, "Semangat berkobar-kobar" kamprreeeetttt berkobar-kobar pale lu! ah payah ---_____---"

Tampang gue yang mayun plus kesel nya keubun-ubun karena Kalah sebelum Perang. Gue minta ajaa foto didepan barisan yang lagi ngatri Audisi Indonesian Idol 2012 with Delok. Itu sumpah Panas nya minta ampun #_#"

P.S :: Itu pada pake payung, sangkin panasnya cuaca saat itu.

Setelah itu, Kita berempat keluar gerbang Jieexpo, niat awal adalah untuk cari makan, kalo gue makan bekel. Huh! persiapan gue sangat matang yah. ^_^
Mereka bertiga makan Soto.

Kenyang deh !! ^-^ --> tapi jam baru menunjukkan pukul 12:05 P.M
gak mungkin banget pulang kerumah secepat itu kan.

Setelah perdebatan panjang, Ke Grand Indonesia Mall lah, ke Planetarium lah, ke Monas lah.
aaahh pokoknya banyak deh, yang didebatin
hahahaha
TAPI, gue yang menang. (sebenernya maksa siih) wekekek..
Jadilah kita menuju Kelapa Gading Mall buat Nonton di 21. hahaha.. yes yes yes!!

"loh, moso duit di dompet gue abis, mami cuman ngasih 30 ribu doang di dompet gue," Kata Hendrik
"Hah?? Oia,, lu kan ada ATM, tinggal gesek, beres deh!," Ide brilian dari Gue.
"Oiaaa bener!," Sahut Hendrik

Capcuuss lah kita menuju Jembatan Merah Busway Shelter. Lo tau apaa?? Kita berempat jalan kaki.
Itu jaaauuuhh banget yaah, panas pula lageh. Tapi untungnya gue Strong dong! hahaha...
Selendang yang dileher gue pun berfungsi. Walaupun gagal sebagai selimut buat tidur siang pas nunggu Audisi, Tapi nih selendang berfungsi buat nutupin kepala gue yang super duper zuper Panas nyaaa.


Rute Busway ::
Jembatan Merah Shelter --> Matraman Shelter --> BPKP Shelter --> Kelapa Gading Shelter --> naik angkot menuju Kelapa Gading Mall.


Saat Busway melaju dari Jembatan Merah Shelter ke Matraman Shelter. gue kan duduknya dibagian perempuan, nah Ketiga bodyguard gue pada berdiri dah tuh. SUMPAH BERISIK BANGET NGERUMPINYA.
Padahal yaaa, jelas jelas gue duduknya lumayan jauh lah, Tapi suara mereka ngerumpi tuh kedengeran banget gggrrrrrrr -_-" wkwkwkk..

Kita pun mulai loyo dan tampang suram (kecuali gue) tertampak memalui foto-foto ini saat menunggu Busway menuju Kelapa Gading Shelter. ^_^

 Hafidz kepotong. Maaf yaaa gak sengaja sumpah hehehe

Sok ganteng banget nih orang, Sukur-sukur bisa foto bareng gue luh! @,@"

COOMING SOON ---> 
http://www.emoticonizer.comIndonesian Idol Vs 5 Days of War Part 3.

- bertemu Marthen Luther di Angkot.
- Nonton 5 Days Of War.
- Nginep di rumah Delok sangking terlalu malem pulang.
- Nemu DUIT 20 rebu.. hahaha
- Saun The Sheep gue ketinggalan
- Kesimpulan dan Hikmah dari Amaizing Holiday ^_^

Gue janji secepatnya akan gue selesaikan postingan ini. :') ditunggu yaah selanjutya =D

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!