Ada Apa Hari Ini ? >_<"

Senin, Januari 30, 2012 1 Comments A+ a-

Maaalaaaammm 07:05 P.M

Pagi tadi, gue pergi ke kampuss dooonggg. Mau ketemu P.A (Penasehat Akademik)
tadinya gue ga mau dateng masa =_=" soalnya lagi galau buanget deeh. males ngapapaiin. gggrrrrr

Tapi, membaca sms Leader Delok malam hari, "pokoknya lu dateng ya ! " --> eeh dia jarang bgt loh sms pake tanda seru. ckck. Yaaa, gue juga ngeri laah. Gilaaa ajaa,, dari kemaren malem, Galau Tingkat Tinggi, Bahkan melebihi batas Maximum *loh?. Kalo Readers jadi gue, yang labil gini, pasti juga males bgt kan ngelakuin hal hal yang gak penting! (seperti dateng ke kampus ketemu P.A) ---> awalnya menurut gue sih gak penting.

Yaiyaalah. Secara gue 85% tidak akan kuliah lagi (Tapi, Jangan Sampe, yaaa Ya Allah). Jadi buat apa ketemu P.A Lagiii.. haduuuhh Bener bener Labil gue.



Padahal kemaren kemaren (seminggu yang lalu), gue bilang ke Leader by sms "Loook, gue males karokean, audisi Indonesian Idol, begitupun Family Day, gue gak akan dateng". It's OK lah yaa, secara butuh Pemurnian kembali. Tapi akhirnya gue nyadar sendiri, kalau yang gue lakukan itu "Lebay". Gue pernah bilang, beeeh, mana mau gue dikatain "Lembek". So, jadi bangkit lagi deh, karokeaan jaalaaannn, Audisi jaalaaaann.. dst, rencana jalan jalan. TAPI TETEP AJA GUE SERASA BAWA BEBAN, serasanya tuh Planet Jupiter ada diatas kepala gue, terus gue bawa bawa kesetiap langkah gue.      ---____---"

NAH, HARI INI GUE SEPERTI MERASAKAN SESUATU. Perasaan yang tak jelas. Beban yang sedikit agak ringan. Tak tau mengapa ? *+*
Jadinya, gue memutuskan untuk me-RESUME hari ini, dengan judul "Ada Apa Hari Ini? >_<" Berharap, terus mengingat moments terakhir bersama mereka.

Sebelum berangkat ke kampus, dengan labil dan galau nya, lagi lagi gue bimbang, antara berangkat dan nggak. MENGINGAT HARI INI ADALAH H minus 4. Oh My God, Please Help Me. >,<

Lalu, terjadilah percakapan by sms dengan Kak Indra (Ketua Kesma BemJ Fisika).
Sms Terakhirnya, "Udah dibantu temen temen sekelas belum?  Dari BEM ada bantuan, tapi karena dananya sedikit dan yang butuh banyak, sulit juga menentukan siapa yang harus dapet semoga aja ada perpanjangan waktu Berdoa juga ya"
huaaaaa, no comment deh gue, sama sms terakhirnya ka Indra. Secara ngegantung banget. Penuh Harapan dengan nya.

Oia, ada juga sms nya kiar, "Bawa selow aja.. Soalnya bokap gue lebih selow dari gue -,- 'Ya.. mungkin ntar Allah ngasih bentar lagi..' haha jawabannya bikin gue ngefly. "

P.s : ehhmmm sedikit membuat gue juga merasa selooowwww. Bener juga yaa, yakin lah sama Allah yang akan memberikan terbaik buat kita. Dapet sms dari kiar, berusaha mengambil hal yang tersirat dari sms nya.

Penuh bayang bayang .. zzzz

zzzz

zzzz

Pukul 08:15, gue nyampe deh di kampus B. Gue bareng Dwi, ketemuan di Velodorme Busway Shelter.
Baru jalan sekitar 15 langkah dari pintu gerbang kampus, ngeliat Delok naik motor menegur kami.
Sebenernya gue gak ngeh dia ngomong apa hehehe. Gue hanya melihat pancaran Matanya. Pancaran Mata yang penuh keprihatinan, Pancaran Mata juga yang penuh dengan beban, Pancaran Mata yang penuh dengan Penyesalan.

hahahaha gak tau nya, beneeerrr apa kata guee.
Terus gue sama delok, duduk depan Resepsionis Gedung FMIPA. Saat itu temen temen yang lain belum pada dateng (gue gak tau deh , si dwi ngilang kemane). Delok cerita, "giiaaaa, tau gaakk gue cuman bawa duit GOCENG, goblok bgt gue giii, gue salah make celana. Duit gue ada di celana satunya. Aduuuhh gimana  inih gue pulang. Mana gak ada bensin lagii.. aduuuhh"

wkwkwkkw, jadi bener kan pancaran Mata nya delok. Penuh dengan Penyesalan, beban dan keprihatinan. Nyesel karena bawa duit cuman goceng. wkwkwk. Beban, karena takut motornya mogok, gak ada bensin, gak ada duit buat beli bensin. wkwkwk
Keprihatinan, kaloo yang ini gak usah ditanya lagi deeehh,, ternyata si Leader lagi prihatin, karena ternyata banyak temen-temen PFNR yang lain juga belum bayaran kuliah -_-"

daaaann masih banyak lagi ceritanya yang menggugah hati gue hari ini, (gue pikir pikir biar jadi rahasia hati gue aja deh). Aduuhhh lagi kurang mood nulisnya. Soalnya masih banyak yang mengganjal. 


I Just wanna Say Thank you so much buat leader Delok, pembaca setia blog gue wekekekek... Gue hadiahin foto kita terpajang gede gede di awal blog yeh hahaha...



                                   @JIEXXPO depan antrian Audisi Indonesian Idol 2012 ^_^

1 Cuap Cuap:

Write Cuap Cuap
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Februari 03, 2012 delete

Delok Hari Yadi said : "woooo :p moso gue dikatain cuman bawa duit goceng sih"

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!