Pupus Sudah ~_~""!

Sabtu, Januari 28, 2012 1 Comments A+ a-

Pagiiiiiii 10:55

gue punya pr buat blog.. tapi Insya Allah cooming soon yaaa
judulnya "Indonesian Idol 2012 Vs 5 Days of War"
humpth ~_~

minggu ini lagi gak niat bgt buat nulis, cerita cerita Amaizing Holiday gue. Bener bener gak mood.
Banyak beban di otak gue, guys. Oh noooooo!!!

PFNR YANG TADINYA 38 ORANG, bakalan berkurang menjadi 37 ORANG!!!
dan itu adalah GUE!!

sedih sedih sedih sedih, males ngapa ngapain, bingung harus berbuat apa lagi.
Pupus sudah, buat bareng PFNR lagi..

Tadi pagi, gue dikasih 2 pilihan:



pilihan pertama :: Berhenti kuliah, lanjut lagi September.
pilihan kedua  :: Tinggal di rumah Nenek, Teruss kuliah sampai tamat, Tapi gak dianggep anak sama ummi gue.

Keputusannya adalah.. gue berhenti kuliah. Terpisah dari PFNR 2011.. Tapi gue janji masuk lagi di PFNR 2012. Do'a in yaaa guys. :)
Salam buat Neutrino, Sorry kalau akhirnya gue pindah.

1 Cuap Cuap:

Write Cuap Cuap
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Februari 03, 2012 delete

Delok Hari Yadi said : "wew, gia beneran fix ga nerusin? huhu beneran ? :( "

"Gue masih ga percaya gia, apa jadinya PFNR tanpa kerempongan lu? huhu "

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!