Ketidak SINKRONAN Gue

Senin, April 02, 2012 2 Comments A+ a-

Ga tahu apa yang terjadi hari ini. Gue lagi ga sinkron! seriusan dah.
Ketidaksingkronan gue ini sering terjadi beberapa kali, bahkan sering.
Wah kenapa nih gue????

Mulut, Hati, Pikiran, Otak dan Batin, semua itu TIDAK SINKRON.
Moso terus-terusan siiiiihhh, gue hidup dibalik topeng ini. Hah??? Parah ini mah namanya.
Sifat dan Sikap gue semakin menjadi-jadi. Semakin Payah. Semakin Hancur.
Gue sendiri pun ga tahu apa yang terjadi.

Baydeway, Strategi itu penting yah.

Cukup Sekian.

Apapun yang gue lakukan, gue ga tahu menahu. Yaudah Let It Flow.
Sekali lagi kalau gue GAG SINKRON kayak hari ini nih!, sepertinya gue harus cepet-cepet ke Psikiater.
Shit! gue benci banget hari ini.

2 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Rabu, April 04, 2012 delete

Setau gue sinkron deh gi -,-
heheheheehe

Reply
avatar
Bisma
AUTHOR
Kamis, April 05, 2012 delete

blognya atraktif banget :D

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!