Cerita Minggu Ini ^_^

Sabtu, Maret 31, 2012 0 Comments A+ a-


Maaaaaalllaaaammmmm 09:24 P.M



Lu tau apaaa? Kepala gue keluar asap! Otak ini rasanya sangat panas!
Sumpeh dah.. shit bgt yah Physics Homework nyaa 26 soal from Sarwey. Gilaaaa, tapi yah kalo bagi bang Idrus mah itu hanya cemilan. ckckck

Oiaaa, sebelum gue blogging, gue buka google plus gue dulu +Gia Sitti Ghaliyah, dan lu  tau apaa?? ikh gue syok banget, ada komentarnya +Octaviano Vino :  "udee katanya salam sayang buat gia aja deh vino heheh cieee giaaaa" --> adeeehh gue ngeri bgt si Uda Elektron satu ini Hoax yeh.. Tapi, gue langsung jumpalitan loh, pingsan sejenak, treak-treak ga jelas dll. hahaha.. (boong deh). 

Daaaaannn, kalian tau apa?? gue batal sekelompok sama Dian dan Taufik di Praktikum Fisdas 2. Kalau kata Dian, "Alhamdulilah :D" hhahaa.. (cepet sembuh ya dian, katanya lagi sakit yaaa :D)
Dan akhirnya balik lagi ke kelompok sebelumnya yang sudah terbentuk, yaitu gue bersama Fitri dan Luluk ^-^
Oyeee, Trio Wanita Tangguh nih. Dan, gue bersama Fitri dan Luluk, akan melakukan strategi apapun! Apapun strateginya lah!!!, sekalipun harus Minum Elektron (nyindir Windy) wkwkwkwk..
Sebenernya agak kecewa sedikit, setelah tau ada yang celetuk, bahwa gue "Manja". Yang dimaksud manja, adalah gue sekelompokkan Praktikum Fisdas 2 maunya ada Cowo satu orang di dalam kelompok. 


Gue sampe perang, minta maksa kocok ulang, demi keadilan. Biar gue dapet satu cowo buat sekelompokkan sama gue. Cowo beruntung itu adalah Taufik. EEEHHHHH,, karena suatu hal (terjadi miss comunication antara aslab dan PJ praktikum), akhirnya dirombak ulang susunan kelompokknya. Kembali ke susunan awal. "Manja" yang dimaksud adalah gue terlalu penakut jika sekelompokkan cewe-cewe semua. Iya jugaaaa siiiiiihhh, payah yah gue ~_~" yowwweeessss toh akhirnya gue sekelompokkan bareng Fitri dan Luluk kok, We Are Trio Wanita Tangguh, gue akan buktikan, kalo gue gak Manja, seperti celetukkan elu, cha.. hehehe ^_^, yuukk kita liat saja nanti, siapa yang Manja yaaaa ^_^

Betewey soal Windy, Sahabat polos gue satu ini, dapat julukan baru untuk minggu ini, yaitu "Si Polos Peminum Elektron" wkwkwk..
kalian tau kenapa? Ha?? Kalau anak PFNR 2011, mah udeh tau pastinye yaaa
Begini cerita singkatnya, saat hari Rabu, 28 Maret 2012, Pak Fauzi (Dosen Fisika Dasar 2) sedang mengajarkan tentang "Listrik Dinamis". Pertanyaan beliau adalah, "Bagaimanakah Elektron Bergerak di Dalam Kabel?"
Beliau mencontohkan sebuah kabel, dan mengumpamakan kabel tersebut dipotong.
Beliau bertanya, "Apakah di dalam kabel terdapat pipa?" *logat pak Fauzi, you know lah hehehe
Lalu, "Nah liat, apakah jika kabel dipotong (diumpamakan), elektron-elektron akan tumpah?" Lanjut Pak Fauzi, terus menerus beraktrasi dengan kabel nya.. hahaha *pisss pak

"Kamu! (ke arah Windy), percaya gak elektronnya akan tumpah, jika kabelnya saya potong?" tanya Pak Fauzi.
"ehmmmm, ..." Windy berfikir.
"Coba mangap! blaaa, blaaa blaaaa......" lanjut Pak Fauzi

Dan Kalian tau apaaaa?? Windy langsung mangap, dan Pak Fauzi berakting seperti menuangkan Elektron-Elektron dari dalam Kabel.
hahahaha,, sekelas langsung ngakak abisss dah.
Si Windy dengan polosnya langsung mangap tauk. Dan gue ngakak tiada henti-hentinya wkwkwkwkkw
"Si Polos Peminum Elektron"

P.S: You Know laaah, siapa di kelas yang paling cempreng ketawanya (Kiar Vansa). Oiaaa, Si Puji Anastasya sepertinya tertular kecemprengan kiar tauk.
Bayangin aja yaaa, gue lagi naik tangga di lantai 2 ke lantai 3. Suara si Puji di depan kelas lantai 3, beeeehh kedengeran banget (lagi ngobrol) ke kuping gue saat gue lagi naik tangga. Maklum lagi semeriwiinggg $_$

UTS Fisika Dasar 2, Minggu depan boooo, Praktikum Fisika Dasar 2 yang Perdana juga minggu depan. Oh noooooo! dan jelas-jelas gue sangat sangat kangen Blogging dan Blogwalking gan ^_^, waktu dalam sehari tuh serasa 20 jam doang yah, pulang kuliah-ngjar-cape-belajar bentar-cek mention-tidur-kuliah lagi-ngajar-jumpalitan dll. Ciyeee gia wanita karir nih yeeee, Amin ^-^ 

Oiaaaa,, Sahabat gila gue satu ini, Puji Anastasia, lagi seneng banget looh :D
Doi, sms.an sama Idrus, kalau sebutan si puji mah 'Si Mawar' kalo nggak 'Eden' (29 Maret 2012)
Yooook kita intip hasil Kebahagiiannya Puji setelah sms.an sama Bang Idrus.
Bayangkan saja gan, Puji setelah sms.an langsung Ditulis di blog booo
Massages from Mawar <--- Jangan lupa diintip yaaaaa
hahaha.. ciyeee Puji. Gue ikut seneng bgt jiii, lu udah mau komunikasi sama doi. 
Pesan Untuk Puji Telah Terpenuhi <--- disana gue mengungkapkan betapa senengnya gue, saat Puji mau komunikasi dengan mereka. :D

Okeee deh,, gue mau lanjutin Physics Homework yang shit ini dulu yaaakkk (semoga gak kualat) hehehe
Segini dulu.. yaaaa

Daaaannn satu lagi, Saya, Sitti Ghaliyah adalah salah satu pengurus BEMJ Fisika Departement Kominfo.
Huuuuh akhirnya yaaaa, semoga bisa semakin ngeksis di Dunia Keorganisasian yaaa




Minggu yang penuh dengan warna

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!