Perfectionis

Senin, Maret 26, 2012 6 Comments A+ a-

Iyaa bener banget gue itu Perfectionis!!!!
Terserah lu mau bilang apa ~_~
gue sih selow-selow ajaa
Harusnya yaaa, kalau merasa tersaingi ya bilang...

Tapi bener banget deh, kata itu. Itu gue anggap suatu pujian yah.
Terima Kasih yang sudah berkomentar seperti itu "SOK Perfectionis"

Kenapa? Takut tersaingi... Atau tekanan Batin yaaa? hehehe
Maaf yaaaa, kita akhirnya sekelompok.
Maaf yaaa kalau ternyata Gue adalah Jackpot Lu. :D hehehe

Entah mengapa ini suatu tantangan buat gue untuk terus berpacu sepeti yang lu bilang. Gue akan semakin, semakin dan semakin seperti itu. -_-"
Gue pengen buat yang lain, harus merasa termotivasi. Inget Termotivasi! Bukan Tersaingi!
Kemampuan yang kita punya, harus semaksimal mungkin di-show-off kan?
So?? kenapa harus ribet?


Eksplore lebih dalam lagi kemampuan yang lu punya.
Jangan malah memuji orang lain dengan kata itu. hehehe :D
http://www.emoticonizer.com
Serius, pas gue denger pertama kali, kalau lu bilang gitu.. gue ketawa ngakak wkwkkk
Kenapaaaaa???? Kejadian SMA gue sepertinya terulang lagi neeeehh
Semenjak semester 2, sudah 2 orang yang bilang seperti itu. Dan lu orang ketiga.
Mungkin~
Tapi, gue yakin hampir semuanya bilang begitu.
Dan gue meng-IYA-kan. Gue memang SOK Perfectionis.


qooemoticonKarena gue adalah orang yang suka mengeksplore kemampuan gue sendiri secara lebih, lebih dan lebih,(maksa sedikit tak apalah).
Ga ada maksud membuat orang lain menjadi sirik, iri, pengenan ataupalah.
Intinya gue hanya ingin membuat orang sekitar gue merasa termotivasi, walaupun cara seperti itu.

Rempong? Yaaa memang banar!. Gue sangat rempong kalau soal tulisan. Tulisan gue memang tak seindah Prasasti ataupun tak seindah tulisan Proklamasi.
Tapi, gue punya style sendiri untuk soal tulisan.
Alhamdulilah, sampe banyak banget yaaak, yang ngikutin style gue. (sampe ada yang sms, izin ngikutin style) hehehe.
Rempong? jika tulisan gue ternodai Tip-X
Rempong? jika kertas tulisan gue Lecek ataupun kelipet
Rempong? jika catatan gue dipenjem, bukan sama orang kepercayaan gue.

Maaf yaaaaaa, Saya memang seperti itu.
Sikap SOK Perfectionis ini, sangat susah gan untuk dihapuskan.
qooemoticonItu satu-satu nya cara, untuk membuat gue TETAP SEMANGAT dan membuat yang lain semangat, terserah siihh kalau ada yang mau bilang cara itu, salah. (gue sangat senang diberi keritik. :D) bukan pujian! (seperti kata itu)
 ---____---"

Jangan merasa tertekan batin dooonggg, ataupun iri dan sebagainya.
Justru harus termotivasi yaaak. ^-^
Terima Kasih yaa Pujiannya
Sebisa mungkin saat praktikum ga akan gue unjukin sikap SOK Perfectionis  gue didepan lu...
Semoga kita semakin SOLID yaaa, bisa sekelompok bareng (selama 3 bulan) AMIN

6 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, Maret 26, 2012 delete

Hafiz Faisal Jamil said by chat FB : "sbar gi, suatu hal emang ga smua'a suka, psti aja ada yg ga suka, itulah hidup
sm jg dgn sifat kita msing", wajar ada yg ga suka, tp anggap itu klbihan/bhkan k'unikan kita trsendiri :)
justru itulah yg mmbuat kita brbeda, jgn brubah krn 1/2 kritikan hingga kita brubah bukan mnjadi dri kita sdri
skian :D"

Reply
avatar
Selasa, Maret 27, 2012 delete

waaaa itu orang ganteng yang bilang yak gi? hehe

kata gue: selaw...

Reply
avatar
Hafiz Faisal Jamil
AUTHOR
Kamis, Maret 29, 2012 delete

slodon kaleee XD

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Maret 29, 2012 delete

ciyee bang jamil udeh bisa koment nih yeeee

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, April 14, 2012 delete

Ka Ayu Koeswardani said: "ada satu kalimat yang gue suka dan gua kira lo seperti itu dan jujur gua suka kalo lo kaya gitu tapiditerapin sama semua hal dalam hidup lo.. Gua cuma pengen ade gua jadi pribadi yang dia pengin aja"

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!