Pilih Dicintai atau Mencintai?

Minggu, Maret 25, 2012 4 Comments A+ a-

Malaaaammmm...

Minggu ini ga ada yang menarik untuk diceritakan
Oh palingan kisah pembagian Kelompok Paraktikum Fisdas 2
Owyeeaaaahh sempet terjadi perdebatan sengit antar PFNR 2011 lainnya

Ada yang milih dikocok ulang semuanya
Ada yang masih bertahan dengan kocokan kelompok kemaren, dll

Yaaa akhirnya pilihan pertama lah yang terlaksana. DIKOCOK ULANG! hahaha

Kelompok gue kemaren ada Fitri dan Luluk
Gue langusung lemes saat itu setelah tau kelompok gue sama mereka
Bukan karena alasan apa-apa yaaa, tapi gue itu kalau sekelompokkan praktikum yaa maunya ADA cowo.
Pada akhirnya dikocok ulang deh :)
Yaaa, alhamdulilah dah, kelompok baru yang sekarang. Walaupun ***************

Okee gue telah melakukan survey ke beberapa teman-teman HEBAT gue (PFNR 2011) di Hari Senin, 19 Maret 2012.

Mau tau apa pendapat mereka tentang judul postingan kali ini???
Ehhmmm: "Pilih Dicintai atau Mencintai?"

APA KATA MEREKA?

"Gue lebih milih MENCINTAI karena dari mencintai InsyaAllah kita akan dicintai. Pada Dasarnya rasa cinta timbul dari rasa cinta yang sudah ada. Ketika kita mencintai seseorang itu artinya kita memberikan rasa cinta kita kepada orang tersebut. Setiap orang memiliki rasa cinta. Jadi setelah kita mencintai seseorang InsyaAllah kita juga akan DICINTAI oleh orang tersebut"

#AMIN fiiitt AMIN, "Rasa Cinta timbul dari rasa Cinta yang sudah ada" like this banget kata-katanya fit#


"Ga bisa milih karena kalo cuma satu dari dua hal diatas bakal ada kalimat "Cinta Itu Sakit". Padahal cinta itu gak akan pernah sakit. Jadi gua pilih mencintai dan dicintai"

#Ka Ayu sadaaaappp nih kata-katanya.. Pertahankan yah ka :)#


"Menurut gue ya dua-duanya ada kekurangan dan kelebihanya, contoh aja, kalau kita dicintai itu, otomatis orang itu tulus, tapi kalo kita gak cinta orang itu gimana?
Jujur, bukan gue egois, gue lebih pilih MENCINTAI, karena apapun resiko yang akan kita dapat, seharusnya kalau kita benar cinta, kita harus terima, tegar, dan memaklumi saja. Ikhlas deh. Tapi buat ngelakuin yang namanya Ikhlas, tegar, SANGAT SUSAH! Ga Gampang!

#Sesusah Apa sih looookkk?? Sesusah PR nya Pak Fauzi yaa, Fisdas 2? Hah? selooowww, USAHA lah kalau begitu + sering-sering tahajud, beeehh pasti mulus dah#


"DICINTAI. Karena kalau cowok yang benar-benar mencintai kita pasti akan tulus dan menjaga kita. Dan gue pernah denger kalau cewek itu lebih baik dicintai daripada mencintai. Lebih baik menuggu daripada mengejar cinta. Gitu sih menurut gue, Gia ^_^

#Bang Ganteng (jamil), coba kau baca yaaaa yang ini, kata-katanya kalau bisa dihapal! okeee :D *uppssss. Dian, kalau yang ditunggu gak dateng-dateng gimana dong yaaan?? Cinta perlu USAHA juga tauu yaaan #


"Gue lebih milih keduanya, karena ketika seseorang mencintai kita, kita harus membalasnya. Sama saja ketika kita dikasih kebaikan masa kita harus membalasnya dengan kejahatan. Jadi, kalau kita mau dicintai kita harus MENCINTAI terlebih dahulu"

#Aduh khoi jadi kau milih yang mana niiihh?? Oh kedua-duanya yaaa? tapi Mencintai duluan gitu, nah baru Dicintai, gitu yak? okeee okeee, kalimat yang mantaaapppss#



"Menurut gue gak kedua-duanya. Karena pada akhirnya semuanya itu berakhir BAD ENDING alias Maut akan memisahkan. Sebenernya mencintai atau dicintai GAK SALAH, yang salah adalah kalau kita mencintai atau dicintai orang yang salah. Jadi berhati-hatilah memilih cinta"

#Recha, satu-satunya yang gak milih kedua-duanya.. bagus ca, jadi yang berbeda! :D, kalimat terakhir dari Recha kaye Bang Napi yaaa... "Jadi berhati-hatilah memilih Cinta, WASPADALAH! WASPADALAH! hehehe, Memilih apa Dipilih niiiihh?? #


"Jujur dari diri gue sendiri, gue lebih milih MENCINTAI gi. Alasannya karena mencintai adalah memberi tanpa keiinginan untuk diberi kembali. Gue Ikhlas memberi, itu juga sebagai cara untuk gue bersosialisasi, dekat dengan manusia yang lainnya. Mencintai adalah anugerah, artinya hati kita baik yang mampu memberi sesuatu hal kepada yang lain :) "

#Gilaaa, abang ganteng gue satu ini, penuh penghayatan banget yah sepertinya. Gue seneng banget kata-katanya yang "Gue Ikhlas memberi" OH MY GOD, diaaaaannn coba kau pikir ulang lagiiiiii. *loh?.. *klepek-klepek#


"MENCINTAI. Karena bisa milih #loh hahahahha"

#setuju banget dah sama IBU NEGARA satu ini, singkat, padat, dan tepat sasaran#


"DICINTAI. Karena dicintai gak akan bikin kita Sakit Hati"

#Siapa bilang, mir? tapi iya juge sih.. Jadi kalau Mencintai, bikin kita Sakit Hati doonngg?#


"MENCINTAI. Karena itu memang berasal dari diri kita. Walaupun tak selamanya orang yang kita cintai juga mencintai kita dan kalau dicintai itu lebih baik gak usah karena orang lain akan TERSIKSA karena kita"

#Wah bener juga nih uda, Mencintai ya? tapi... kalau dicintai, tau dari mana bakalan tersiksa?, ehmm tergantung orang yang dicintai deh. Wah jangan-jangan Playboy nih#


"DICINTAI. Sebab disana kita akan belajar menghargai, disana kita akan lebih merasa berarti, ketimbang mencintai sosok tetapi ia tak bisa memberikan yang terbaik. Tapi kalau untuk Rabbmu maka cintailah Dia, karena Dia akan membalas rasa cintamu kepadaNya :)"

#sadaaaapp banget dah lin, kata-kata terakhirnya :)#


"Harus milih ya? gue pilih DICINTAI karena pada dasarnya orang yang mencintai kita pasti akan lebih menjaga perasaannya untuk orang yang dicintainya. Tapi ga menutup kemungkinan pilihan gue juga ke mencintai. Contoh, gue dicintai sama bokap gue alhasil mereka lebih menjaga perasaan cintanya (mempertahankan cintanya) buat gue. Gue juga mencintai Allah dan Rasullullah alhasil bagaimanapun caranya gue menjalankan semua perintah dan syariatnya demi menjaga keimanan gue. Tapi kalau yang dimaksud  mencintai dan dicintai dalam lingkup ABG labil, dicintai itu lebih untung karena orang yang mencintainya itu berusaha maksimal untuk tidak menyakiti perasaan orang yang dicintainya. Coba kalau kita yang mencintai? pasti bisa-bisa kita yang dipermainkan atau disakiti bahkan disia-siakan. ITU GUA BANGET HAHAHA"

#Kiar sekalian curcol sodara-sodara, perlu dikutip nih kata-kata terakhirnya "ITU GUA BANGET HAHAHA".. Widiiiiiwwww, Tuan Putri Tambun satu ini, ngena abis yaa kata-katanya, doi sampe sms eke sekitar 6 part massages loh#


"If I Have to choose being Love or Being loved. Because it's happening in my life. Like teaching or being taught, well you are going to face it. According to me, it's commonly if we want to be loved but no one who love you if you aren't show off your love. Allah has been created your heart as perfectly. One of the functions of heart is feeling in his or her surrounding. So that's why, both of them always take place in our life. That's My opinion B-) "

#artiin sendiri yah, Readers :D#


Cinta Sejati adalah Ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata 
"Aku Turut Bahagia Untukmu" (by:Gia)

Kesimpulan:

Mencintai: 5 SUARA
Dicintai: 4 SUARA
Mencintai dan Dicintai: 3 SUARA
Tidak memilih Mencintai dan Dicintai: 1 SUARA
Total: 13 Suara


Mencintai ataupun Dicintai sama saja, balik ke prinsip Readers masing masing yaaa :) Terima Kasih Sudah Membaca :D
Cooming Soon Hasil Survey selanjutnya yaaa 

4 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Hanna Ester
AUTHOR
Senin, Maret 26, 2012 delete

Banyak banget yang di wawancarai..
Gue milih jawaban hafis gi, alasannya :
1. Yang pertama karena dy yg paling cakep dari semua narasumber. #Uuppss.. hhahaha
2. Yang kedua karena nama dia sama dengan nama "hampir calon pacar" apa coba?? hahahha lagi!!
3. Yang ketiga karena jawaban dia "unyuu" kata-katanya ngenak banget dihati.. *Tsaahh*
4. Yang keempat karena gue pengen dikenalin sama diaa...
Hhahahah ngaco semua!!

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, Maret 26, 2012 delete

jawaban yang no.1. Faktanya Hafis itu emang terganteng sekampus ka :D
jawaban yang no.2. orang ganteng emang namanya pasaran ya kaaa hahaha
jawaban yang no.3. abang gue gitu loohh, tapi doi lagi galau kaa hehe
jawaban yang no.4. monggo Facebook nya di add toh kaa.. mau juga no. Hp? hehehe *kidding

hahahaha jawaban ngaco juga ~_~"

Reply
avatar
Senin, Maret 26, 2012 delete

gilaaa ranger biru laku abis!!

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, Maret 26, 2012 delete

Abiiiss laku banget. GILAaaaa

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!