Nangis 30 Detik Karena Buku Kalkulus Episode 4

Sabtu, Maret 10, 2012 0 Comments A+ a-


Nah yang ini lanjutan dari "Episode 1" , "Episode 2", dan "Episode 3" ^_^

Gak sedetikpun gue tengokkan kepala gue untuk melihatnya, menegurnya ataupun senyum padanya. Oh Noooo deh! ~why? Baca lagi yuk postingan gue yang judulnya Gak Perlu Judul Part 1 dan Part 2~

Gak lama, bang Idrus sms:::: Hari Senin bawa buku kalkulus Thomasnya !!! Gue yang pegang biar rapih.

http://www.emoticonizer.com
#Loh? Loh? Pede gila lu bang. Gue sama Hafidz tauk!. Hah dipegang lu biar rapih? Imposible.

Gue bales:::: Spam.

Bang Idrus sms lagi:::: Gamau tau pokoknya bawa, gue mau baca itu buku, lu Cuma jadi tatakan laptop.

#Wah wah, bener juga sih yaa. Ini mah namanya penghinaan besar-besaran. Walaupun gue bego, bodoh sama kalkulus. Dan lu pinter banget banget. Gak segitunya juga kaleeee. Gini-gini gue rajin baca buku tauk.

Gue bales :::: Ah spam.

Bang Idrus bales lagi :::: Pokoknya BUKU ITU dibawa dan wajib !!!!!!!!!!!!!!! SPAM.


#LOH? Serius deh gue, ini orang belum tauk yaa, kalau kehebohan yang dikelas tadi itu cuman boongan.

Gue bales :::: Jangan sms sms gue kek. Lu tuh spam kaya Ndez. Buku gak ada di gue. Bodo Amat!

Bang Idrus malah bales lagi :::: Sombong lu ya sekarang, oke find!!!

#kebiasaaan ih dia, lebay banget  tanda serunya.

Gue bales :::: Bukan find tapi fine! Dan inget Thomas gak ada di gue. Oke Spam.

Bang Idrus bales lagi :::: Belajar bahasa Indonesia ga kemaren??? Liat 
pembacaannya dong buat kata serapan gimana aduuuh. Barutau kosakata baru ya diulang-ulang terus. Deso banget kayanya.

#Kata diulang ulang makasudnya kata “Spam”.

Gue bales :::: Iya. (singkat saja untuk supaya berhenti sms-sms gue)

~~~ Sebenernya Bang Idrus gak spam. Ahhhh gue muna banget. Gilaaa muna banget. Gue bilang di sms, “jangan sms sms gue kek”, ya ampun itu sangat muna muna muna banget.~~~ (di skip). Gue mau bikin entry baru tentang kumunaan gue di “Gak Perlu Judul Part 4” ß coming soon.

EEhhhmmm, hujan pun mulai berhenti dan memberi kesempatan untuk melanjutkan manusia beraktivitas kembali. Gue, Hafidz dan Puji menuju Perpus Lapan. Khoi gue tinggalkan sendiri di Halte. Hehehe

Gue, Hafids dan Puji, menuju perpus lapan untuk keperluan Persentasi Biologi di hari selasa depan.

Blaaa blaaa blaaaa. Sesi diskusi biologi mah yaaa 15 menit lah. Tapi mengapa kita hampir 2 jam di Perpus Lapan?? Yaa sisanya kita curcol deh.

PUJI GETOL BANGET NGATA-NGATAIN GUE CENGENG!

“Padahal dulu ya pids, gia itu strong!, eeehh sekarang malah nangis. Cengeng banget,udah kaya si Dewi aja dia! Cuman gara-gara Idrus lagi nagisnya,” Kata Puji ke Hafidz nyindir gue. (Dewi, temen sekelas yang cengeng banget)

“Anak-anak pada heboh, eeehh jiii itu si gia nangis tau jiii, terus gue bilang aja. BODO AMAT!,” Kata puji lanjut bercerita.

“Eluuu sih gara-gara berteman sama DELOK!, JADI cengeng deh!,” Lanjut Puji, bawa-bawa nama Delok.

#Delok itu, Leader PFNR yang Galau mulu. Hehehe (gue mengiyakan)

“Iyaaa giiii, lu itu kebanyak temenan sama delok. Moso yaa jiii, galau bareng di FB sama Twitter tengah malem loh jiii,” Kata Hafidz ke Puji, nyindir kelembekan gue yang katanya gara-gara Delok.

#Kasian Delok, di jugde sama kedua sahabat gue. Gara-gara dialah gue jadi ikutan galau, lembek dan cengeng. Hohoho. BUkaaaannn karena Delok tau!! Mungkin yaa disebabkan karena gue nya aja cepet RAPUH, gak seSTRONG dulu. Mungkin karena gue agak jauh dari  bang Idrus kali. *Upssss* boong deh, mungkin semenjak kejadian bayaran kuliah semester 2, gue menjadi tertutup, diam sedikit, bahkan cepet rapuh, dan gobloknya gue memurahkan berlian air mata berlinangan.


#Tapi, inget yaa gue nangis di kelas tadi, bukan karena Bang Idrus. Tapi karena lo berdua (Hafidz dan Puji) yang mengacaukan pasangan kalkulus. Gak sesuai keinginan gue. Itu Kesel banget sumpah.
http://www.emoticonizer.com

Sekian (di skip) cerita curcolnya antara Hafidz, Puji dan Gue di Perpus Lapan.
Intinya apa coba>??? Gue nangis ajaa ampe gue nulis di Blog GIA’s Words. Hahahay.

Mau tahu Inti dari Cerita cengeng ini? Kesimpulannya dan Hikamah di balik cerita ini????? *_*

lANJUT YUKK ^_^ ke Nangis 30 Detik Karena Buku Kalkulus Episode 5

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!