Nangis 30 Detik Karena Buku Kalkulus Episode 2

Sabtu, Maret 10, 2012 0 Comments A+ a-




Jrreeeennggg

Jrreeennggg


Kiar  datang, dan memecahkan suasana hening dikelas (Kehebohan berpindah ke  Lantai 2).

“Wiiihhh Gia, kata pak Hadi, lu sama Idrus tuh pasangan Buku Kalkulus nya!” Kata Kiar dengan suara cemprengnya.

Owalaaah gue kaget banget!, berhubung gue cerdas, yaa gak percaya lah gue. *loh?

“Seriusss gi, nih yaa pak hadi bilang, Yaudah Idrus sama Gia ajaa buku Kalkulusnya, gitu gii kata pak Hadi,” Kata Kiar yang sengaja suara cemprengnya itu diperbesar volumenya. (biar Idrus denger juga gitu, secara dia kan Pasif)

“Huh, gak percaya gue yaarrr,” Kata gue.

“ciyeee, yang sama Idrus buku kalkulusnya,” Kata kokoh menambahkan.

“Apaan sih koh, yah gak mungkin lah, mana mungkin Pak Hadi tau yang namanya Gia, dan gak mungkin juga gue ada begitu-begitu nya sama Idrus,” Kata gue gak percaya.

“wah, jangan-jangan Pak Hadi baca blog lu lagi,” Kata Kokoh cengar-cengir.

“Seriusss gii, pak hadi nyebut nama Gia dan Idrus,” Tambah Kiar.

Owalaaaahh, nama gue SITTI GHALIYAH, gak mungkin banget seorang dosen (Pak Hadi) tahu nama panggilan gue, GIA. Dan masa iyaa, pak hadi tau Idrus deket sama gue. Hah? ~Imposible gan~.

Bang Idrus pasti denger deh tapi, yaa dia masih asik dengan dunianya, berkutat dengan tulisan angkanya.

Gak mungkin, Imposible, kalau gue sama Idrus dipasangin buat buku Kalkulus. Kampreeett siapa pula nih yang iseng. Dan gimana ceritanya coba, Pak Hadi tahu nama Gia, dan tahu pula Idrus ? Hah?

Buru-buru gue kebawah, buat nemuin Puji, Karena Pasangan buku Kalkulus gue yaaa Puji (seharusnya)!!. Pas mau turun ke lantai 2, eeeehhh, Puji, Hafidz, dan beberapa teman-teman PFNR nongol.

Dan Puji langsung bilang, “Eh giii, pasangan Kalkulus lu Idrus, bukan gue!, kata pak hadi gitu,”.

http://www.emoticonizer.comHHHHHAAAHHH??? Oh noooo, bagaikan disambar petir gue. Dengan langkah lunglai, dan tidak ada semangat saking lemasnya, gue jalan masuk ke ruangan kembali. Menempeli pantat gue dikursi semula.

Kaget banget Puji bilang gitu. Ditambah lagiiii yaaaa, Hafids juga bilang, “Iyaaa, gii, Pak Hadi bilang gitu,”

AllahuAkabar.

Langsung gue membayangkan, apalah jadinya gue kalau Buku Kalkulus Thomas barengan sama Bang Idrus. Parah!!! ~emang lebay gue~ tapi, yaa terserah Readers.

Yang ada yaaa, bukan belajar tapi malaah… *hehehe

Walaupun Bang Idrus pinter nya luaaarrr biiaaasaaa. Tapi Noooo deh!. Doi, otaknya tinggi banget selangit. Lah otak gue nyampe gedung lantai satu aja kagag nyampe.

Gue maunya sama Puji! Puji!, Puji emang gak pinter pinter banget Kalkulus 2 nya. Gak sepinter Bang idrus, kokoh, kiar ataupun Hafidz. Nih yaaaaa, enaknya Puji, otaknya tuh sederajat lah sama gue. Puji bisa merintah gue, dan gue bisa merintah puji. Puji bisa marah sama gue, yaa gue bisa marah sama puji. Puji gak bisa ngerjain kalkulus, yaa kemungkinan gue juga kagag bisa. Gue bisa ngerjain, yaa puji juga bisa. Hampir sama deh. Karena derajat otaknya hampir sama. Apa yang dimaksud puji, nah itu pula yang gue maksud. Begitupun sebaliknya.

Kalau gue dipasangain sama orang Pinter, Pinter buanget. Kemungkinan besar gue akan malas!, bodoh! Dan gak Peduli sama Kalkulus. Gue akan menganggep enteng Kalkulus.

Nah kalau gue sepasang dengan otak yang hampir sama (gak pinter pinter banget lah) Kemungkinan besar, gue akan berjuang mati-matian untuk mengerti.  Yah itu hanyalah bayangan.

Lanjuuuttt lagi yuuk ~~

“Nih yaaa, Pak Hadi bilang, GIA SAMA IDRUS AJA PASANGAN BUKU KALKULUSNYA”. Kata puji dengan suara kenceng. (dengan maksud Idrus mendengar perkataan Puji)

“Iyaa bener Pak Hadi bilang gitu kok”. Tambah Hafidz.

“Iyaaa, gue juga dengar kok Pak Hadi bilang gitu, Gia sama Idrus aja,” Kata Diah dari belakang yang suaranya gak kalah kenceng sama Puji.

http://www.emoticonizer.comSaat mereka semua mengencengkan suaranya, kelas hening. Dengan seksama layaknya mendengarkan Proklamasi. Semata-mata agar Idrus mendengar dan merespon. Hal yang sama terjadi, dia masih asik dengan dunia tulisan angkanya. Tumben banget gue gak PANAS DINGIN. Lagi-lagi untuk keseribu kalinya gue dicengin dengan Bang Idrus dikelas. Kali ini dicengin keroyokan.
Ada yang diam lah, anteng dengerin suara-suara kenceng itu, ada yang respon ciyee-ciyee lah dan lain-lain.

Gue langsung diem. Diem sediem deiemnya. *yang benar Diam
Gue langsung berdiri, pindah tempat duduk. Menempeli pantat gue di kursi pojok kiri barisan kedua.


Hati ini nyesek banget. Baru kali ini gue RISIH! RISIH! Serisih-risihnya dicengein sama bang Idrus.

EEEEEHHHHH>>> si Peni (duduk samping gue) bilang, “Gia jangan sedih,” Sambil memegang pundak gue.

http://www.emoticonizer.comKuuaaammpprreeettt,  yang tadinya diam tanpa kata dipojokkan, yaaa dibilang oleh  Peni untuk jangan sedih, beehh GUE MALAH TAMBAH SEDIH BANGET. ~Heran gue juga, dibilang jangan sedih, tapi malah kebalikannya~

Ditambah lagiii, Efa datang, dan dia bilang, “Gia, jangan nagis,” Kata Efa yang tiba-tiba muncul dibelakang gue.

Dan Readers tahu apaaaaa?? Gue langsung NANGIS!!!!.

IIHHHHH>>>> gara-gara Efa bilang gia jangan nangis, yaaa gue malah nangis, bener-bener tuh air mata basa membanjiri kaca mata gue. Kampreeeett memang. ~Heran gue juga, dibilang jangan nangis, tapi malah kebalikannya~

Huh!, semuanya langsung pada nimbrung, bisik-bisik, “gia kenapa? Eh itu gia kenapa?”

Jangan Ganggu gue kalau lagi sedih aaah. Gue gak suka diperhatiin ataupun dipeduliin saat gue lagi down. Biarkan gue tegar sendiri, bangkit sendiri, berdiri sendiri, dan senyum dengan sendirinya. Gue gak butuh, untuk di-care-in. Kebutulan, yaa gue emang jarang nagis, jadi jikalau gue nangis, itu hal sangat mudah untuk gue atasi. 

Gak perlu waktu lama hanya 30 detik, gue berhentikan mata ini mengelurakan butiran berlian air mata.

Yang dilakukan Puji TEPAT!, dia sama sekali acuh dengan tangisan gue! Hahaha. Bagus  jii, tindakan lu tepat. Yudha juga TEPAT!, dia berisyarat ke teman-teman sekitar gue, untuk, sssstt udah gak usah dideketin gianya, biarin aja. Hahaha bagus Yudh!.

Ehhmm bukan berarti gue, gak ada yang peduliin yaaa. Itu tuh (kata Puji) sekelas (gak sekelas juga sih) langsung Heboh mempertanyakan, Kenapa Gia Nangis??? Wkwkw. Aasiikk siik Asiikk *ayu ting ting mode on*

30 detik berlalu, gue langsung cabut keluar kelas untuk menenangkan diri. Yaitu pergi ke Perpustakaan Lapan.

Oiaaaa, pasangannya yaa kokoh-Hendrik. *itu harusnya gak terjadi (Kokoh-Kiar) yang bener.

Hendrik-Hafidz (itu yang bener). Arrgghhh.

Nah Puji-Gia (ini klop).

Jrreennggg jreennggg, salah semua. Yang bener, Kiar-Diah, Hendrik-kokoh, Puji-Lisda, dan Hafids-gue. (fakta berbicara). Yah itulah pasangan buku Kalkulus.

Lanjut yuk ^_^

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!