Nangis 30 Detik Karena Buku Kalkulus Episode 5

Sabtu, Maret 10, 2012 2 Comments A+ a-

Yang ini Lanjutan dari Episode 1Episode 2Episode 3, dan  Episode 4

Intinya apa coba>??? Gue nangis ajaa ampe gue nulis di Blog GIA’s Words. Hahahay.

v  Gue kaget Pak Hadi bilang seperti itu. Gue ulang lagi yak, “Gia sama Idrus aja Pasangan Kalkulusnya”. Kaget boooo.

v  Gue gak percaya Pak Hadi tahu nama Gia. Dan beliau juga tahu ada sesuatu antara gue dan Idrus. ~masih bingung loh gue, beliau tahu darimana~

v  Gue sepasangan kalkulus sama Hafidz, bukan Puji ataupun Bang Idrus. Gondok sumpah. Kesel Sumpah. Awas ajaa macem-macem. Walaupun gue bodoh dan bego kalkulus, tapi gue rajin baca buku tahu. Apalagi tujuan nya mulia, untuk mempintarkan otak gue, supaya naik ke gedung lantai dua. *loh?

v  Gue emang gitu. Suka kesel sendiri kalau hal-hal yang diluar kemauan gue gak terpenuhi.

v  Nangis. Cengeng memang!. Heboh sekelas. Ada apa dengan Giaa?? Ahahayy. Hanya karena gue sebel dan risih banget dicengin sekelas dan dengan suara keceng banget. Gue jadi gak enak tau sama Bang Idrus.

v  Pergi ke Perpus Lapan hanya untuk menenangkan hati.

v  Di perpus Lapan, malah diliput aktivitas gue dan beberapa temen gue oleh Kameramen Metro Tv.

v  GUE NGEKSIS di TV, Metro TV booooo yes yes yes huahaha


v  Curcol di perpus Lapan sama Hafids dan Puji samapai jam 04:37 P.M

v  Habis gue dikata-katain sama Puji. Gia CENGENG!!! à gilaaa gue bakal buktiin ke elu yah jii, gue gak akan nangis lagi.

v  Bukan Delok kok! Yang menyebabkan gue cepet cengeng ataupun lembek hanya karena kebanyakan temenan sama delok, dan galau bareng. Sama sekali Bukan!. à lagian juga gue gak Galau tau.

v  GUE LAPER. *loh?

#yang ke 10 mah bukan intinya yaa.

Kesimpulannya apa coba>???

“Jangan pernah nangis hanya karena hal sepele. Gak semua hal sesuai konsep kita, rencana kita, kemauan kita dan tujuan kita”

“Alhamdulialah, bisa ngeksis di Metro Tv” à oiaa, by the way, kameremennya cewe loh. Padahal gue sempet bingung itu cowo apa cewe yaaa.

“Maaf yaa bang Idrus, gue memang muna (bang idrus gak akan tahu blog gue ini). Lu gak spam kok. Hanya gue saja yang ingin mem-spam kan lu.”

“Janganlah mengeluarkan butiran berlian air mata lu lagi yaa giii, apalagi hal itu dapat meng-hebohkan siisi kelas, jadilah wanita strong seperti Gia yang dahulu” (dalam hati gue mengsugesti)

Hikmahnya apa coba>???

“Jika LAPAR, segeralah MAKAN”. Wehehehe

Sekian dulu postingan blog gue yang ber-episode ini. Gue heboh banget yak. Segala nulis di blog padahal cuman nangis 30 detik doang.  

Gilaaa ngeksis banget yah gue sama lo semua, Readers.

Doakan gue yaaa, supaya gak cengeng lagi dan kembali ke-strong-an gue. AMIN.
Gue akan menyelidiki atas panggilan nama GIA dan ke-sesuatu-an antara Bang Idrus dan gue, yang DIKETAHUI SAMA PAK HADI (Dosen Fisika Dasar 1).

Bye… Byee.. Terima Kasih Untuk Readers yang membaca postingan 30 detik nangis ini. ~Sekarang gue sudah senyum kok~. hahahaha :)
http://www.emoticonizer.com

Referensi cerita blog yang lain Ini Kisah Ku +..+

2 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Senin, Maret 12, 2012 delete

delok sedih tau -,-

dia lagi sensitif perasannya huaaaa kena galaunya deh gue

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, Maret 13, 2012 delete

hahaha delok delok...

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!