Gak Perlu Judul Part 4

Sabtu, Maret 17, 2012 0 Comments A+ a-

Part 1 , Part 2 , dan Part 3

Muna

Manusia tak luput dari kemuna-an.
Termasuk gue. Yang sangat sangat muna.

Udah segitu aja deh.
Intinya gue muna. Iya, muna banget.

Yaudah deh Let It Flow ajaa.
Pasti juga muna ya ilang alias sirna sendiri. *pede bet.

Buat yang lain, Lo jangan pada muna yah kaya gue.
Kalo suka ya bilang. Kalo sayang yah bilang. Kalo benci sekali pun ya bilang.
Intinya JUJUR sama perasaan kita masing-masing. JANGAN MUNA. Serius!


Gue yakin bahwa kejujuran (terutama kepada diri sendiri) adalah kualitas yang tidak banyak dimiliki oleh orang lain. Kualitas yang membedakan kita selangkah lebih baik daripada orang-orang sekitar kita. Mulailah jujur untuk diri sendiri. Jangan MUNA. Gilaaa itu parah banget yaaa. JUJUR dari diri sendiri aja gak bisa gimana untuk JUJUR buat orang lain yah?

Ayoo mulai dari sekarang yaa giiii, ilangin MUNA lo! JUJUR kek sama perasaan lo!

Helllloooo apa yang perlu dijujurin yak? *jadi mikir gue*

Sebenernya mah yaa, gue mah biasa aja tauk. Kagum doang. Itu kan wajar. Plis deh.

*aduuuuhh giii masih aja lo muna yoo*

BODO AMAT dah! Let It Flow yuuukkk ^_^.
Proses ternyata PENTING YAH. :)

Rencana kedepan, yaitu gue butuh proses untuk JUJUR dan menghilangkan ke-MUNA-an gue.

Sekian.



Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!