Gak Perlu Judul Part 3

Jumat, Maret 02, 2012 0 Comments A+ a-

Tahukah rasanya jatuh cinta?
Akkhh itu sudah biasa!
Semua orang juga sudah tau rasanya

Tapi, Tahukan rasanya berhenti untuk jatuh cinta?
Nah, ini yang tidak biasa.
Tidak semua orang tahu bagaimana caranya dan rasanya.

Aku pun tak tahu bagaimana
Aku pun tak tahu mengapa
Aku pun tak tahu kapan

Berhenti, bisa saja akan dianggap yang lain sebagai munafik !
Tapi sungguh aku serius.
Aku ingin melakukannya untuk memberhentikan hati ini.

Bagaimana caranya?
Tapi, mengapa harus kulakukan jika ku tahu caranya?
Toh, sejujurnya pun aku takut untuk merasakan berhentinya denyut hati ini.
Jadi kapan ?
Kapan ku harus melakukan pemberhentian denyut hati ini, mungkinkah saat semua kerisihan terjadi ?

Sekarang kah?
Saat semakin banyak cemooh-cemooh tentangnya yang dikait-kaitkan dengan ku, tak kunjung-kunjung hilang.
Risih ! Risih !

Secepatnya akan ku lakukan untuk memberhentikan itu semua.
Perasaan yang tak jelas ini, Perasaan yang abstrak ini.

Langkah pertama ku, Diam, Bungkam, Tanpa Kata Dihadapannya



Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!