Jeprat Jepret

Kamis, April 12, 2012 4 Comments A+ a-

Malaaaaammm 09:15 P.M

wah hari-hari gue semakin menggila!. sibuk sibuk sibuk!
*nggak deng gue aja yang rempong

Oh iyaaa, tadi sore abis Praktikum fisika dasar 2 lohh, gue dan temen-temen tangguh gue, kebagian Praktikum tentang Polarimeter.
Ssssttttt! eehhmm gimana yak? hahaha sebeenernya gue mau cerita. Eh ga jadi deng. *apa sih gue -_-"

Dan dan dan, gue mau ngasih tau tentang Windy. Masih ingat Windy??? ituloh Wanita Peminum Elektron. Tapiii guys, perlu kalian tau yak.. Windy sekarang Peminum Darah. iiiihh serem

Hari Rabu, 13 April 2012
Windy: "Fitri, golongan darah lu apa?'
Fitri: "Golongan darah gue A"
Windy: "ooohh, pinjem cassan dong fit!"
Fitri: "@#$#%&&%&*"
Fitri takuuuuttt banget, windy semankin menjadi jadi. iiihh serem deh.
Nanya golongan darah fitri apaaa, eeh tiba-tiba minjem cassan
Fitri: "mau minjem cassan gue win?? aah tapi, elektron kabel cassan gue jangan diminum yah win"
Windy: "@#%*(%*))&^"

huahahahaaa... =D

Hari Kamis, 14 April 2012
Fitri: "Gia, windy serem tau!"
Gia: "Kenapa Fit?"
Fitri: "sekarang dia Peminum darah. Atii atii loh, dia bakalan nanya darah lu apaan dah gi"
Gia: "$%%#&(*$*("

beberapa menit kemudian
Windy: "Gi, golongan darah lu apa?"
Gia: "GILA LU WIN!, sekarang lu Peminum Darah?????"
Windy: "iiihhhhhh......" *ala gaya centil
Gia: "A"
Windy: "ooohh, gue kan mau tau aja, darah kalian apaan."

Gilaaaa, serem bgt kan guys! Gue dan Fitri saling tengok-tengokkan. sereeemm bgt!! bgt!! huhahahha
Windy peminum elektron, dan sekarang ternyata Windy suka Darah!... ~_~"

Okeee, lain kali di postingan yang lain, akan gue kasih tau siapakah Windy sebenarnya ya, Readers.
Oh iyaaa, bentar lagi mau ada Survey ke-4
"Lo Mauu Jadi Binatang Apa yang Sesuai dengan Makna Kehidupan Lo?"
nantikan jarkoman SMS dari gue yaaakkk =D

Oh iyaaa By The Way, berikut ini adalah hasil jeprat-jepret, bareng adek-adek  gue yang lagi pada stresss pada mau UN Minggu depan!
Ghiza, kelas XII IPS SMA Negeri 13 Jakarta
Nia, kelas IX SMP Negeri 231 Jakarta

Yuppssss kasian deh lo! rasakan UN yang mendewa itu!
Kalau dulu nilai gue luar biasa, lo  berdua juga harus luar biasa ya! 
Good Luck My Sisters =D








 P.S::Hasil Jeprat-Jeprey dari  Webcam Toy

yang namanya GIA yang paling cantik

4 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Anonim
AUTHOR
Jumat, April 13, 2012 delete

gia elu yg mn yah? pd mirip lu semua..
hahaha :D

Reply
avatar
Jumat, April 13, 2012 delete

seru bgt adik kakak foto2an :)
btw thx ya kunjungannya..gx nemu buku tamu disini, jadi gue komen disini aja
salam kenal ^_^

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, April 13, 2012 delete

APA??? MIRIP semuaaaa? hahaha salah tauk. jelas-jelas yang namanya GIA itu yang paling cuantik haha =D

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, April 13, 2012 delete

iya sama-sama.. hehehe iya dengan segera aku bikin buku tamu untuk blog aku yaaa.. terima kasih juga sudah berkunjung =D. salam kenal juga

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!