TIP-X, Akhirnya Gue Punya!!!

Senin, April 16, 2012 0 Comments A+ a-

Maaaaaaaaaaaaalllllllllllllaaaaammm 09:26

Yeeesss!! Yeesss! akhirnya gue punya Tip-x!!!

HUH! gue seneng bangett banget banget. Rasanya kaya ngebelah Atsmofer berlapis, meluncur dengan paus akrobatis menuju rasi bintang paliiiiiiiiiiiiinnnggggg manis :*)
*loh?

Tau gak kenapa? ehmm karena Sebuah Benda warnanya Merah Putih. Hayo apaa?
*bendera yak gii? --- tetootttt Salah!

Yang benar adalaaaahhh TIP-X

*ala Iklan Tip-X


*giii, lu megang Tip-X, gak segitunya juga kaleeeeee

Yaaaa begitulah Tip-X. Kenapa gue seneng banget coba? Ehmm bayangkan yaa, semenjak 7 tahun yang lalu, Ummi gue melarang untuk gue punya Tip-X. Yaaa apalagi Beli Tip-X!!

hahahaha =D
Tapi akhirnya, sekarang gue punya.. lalalalala *penantian 7 tahun*

Dulu, sewaktu gue SMP, guru-guru disana sangat melarang keras untuk membawa benda berwarna merah putih itu alias Tip-X. Pokoknya yaaa, barang siapa (siswa-siswi) yang ketahuan membawa Tip-X  ke sekolah ataupun tulisannya menggunakan Tip-X, beeeeehhhh siap-siap aja, bakalan dikeluarin dari sekolah!!! hahaha *hoax*.

Intinya, SMP gue, ANTI Tip-X. yaaa gak sampe dikeluarin dari sekolah siiihhh, tapi lo bakalan dapat hukuman, kalo lo ketahuan bawa Tip-X ataupun ketahuan tugas lo ada Tip-X nya! hahaha
*kenangan banget tuh*
Alhamdulilah selama 3 tahun, ga pernah sekalipun gue meng-Tip-X-kan diri gue, tulisan gue, hati gue *loh?

****

Dan tadi, sangkin keselnya gue, sama BOROS nya KERTAS-KERTAS yang gue pakai. Akhirnya gue beli Tip-X seharga Karcis Busway!. Ya Allah Muahal juga yak ternyata. :( 
Setau gue, sewaktu gue SD kelas 6 harga Tip-X cuma 1500 dah. gggrrrr -_-" *lo pelit atau apa seh gii?

*bayangkan sajaaa, satu laporan Praktikum gue menghabiskan 21 lembar kesalahan, sanking gue gak mau kertas gue ternodai Tip-X

Ehhmm gue harus mengalahkan ego gue ke kertas nih! pelan-pelan deh yaaa, gue akan memulai menip-X kan kertas-kertas gue :( :( (kalau terjadi kesalahan)

****

By The Way, sewaktu gue SMA, selama 3 tahun, sama juga niiihh, ga pernah sekalipun Uang yang gue punya, gue pakai buat beli Tip-X! bukan berati ummi gue gak ngasih duit yaaaa.. hahaha
Di SMA, mah sah-sah saja menggunakan Tip-X. 
Tapiiiiii, gue TELAH TERDOKTRIN selama di SMP!!!
gue menjadi SPESIES ANTI TIP-X! :)

pernah ada kejadian, mengerjakan Tugas *gue lupa tugas apa*, gue sampe nangis! yaaa nangis! gara-gara teman gue telah berbaik hati membetulkan kesalahan tulisan gue dengan diolesi Tip-X!
"Sial!!!" <-- habislah dia gue maki-maki.

Terusss kalo tugas lo, ada kesalahan tulisan gimana giiiii??? Yaaa gue NGULANG!!
pokoknya ANTI banget deh ada noda putih gaje itu!

*contoh kertas yang telah gue jajah. 
tulisan gue itu ada yang salah (salah angka), dan dengan gampangnya langsung gue jadikan Rubbish Paper. Harusnya kertass itu mendapatkan HAK nya untuk diolesi Tip-X!

****
Sedihnya jadi gueee :(. Tapi, gapapa dah! Pas kuliah semester 2, AKHIRNYA gue memberanikan diri buat Beli Tip-X. hahahahaayyyy =D Rp. 3.500,00 booooooo
Tapi sebisa mungkin ga akan gue pake. *pake kalau kepepet* --> tetep aja gue gengsi yah

Gue baru sadar ternyata Tip-X punya banyak kegunaan.
Hayooo apa aja yak?

*bisa buat pengganti Microfone. *NYANYI. lalalalaaaaaa ^-^

*bisa buat LEMPAR. Kalo lo lagi kesel, lagi BT, lagi gondok, gampang bgt deh caranya! Ambil Tip-X, lalu lempar ke orang yang lo tuju! ahahhaha =D

*Tip-X juga bisa digunakan buat MIKIR. Si Tip-X bisa lo pegang-pegang, bisa lo sentuh-sentuhin di jidat lo, ataupun ketok-ketok kepala lo saat lagi Mikir! hahaha $_$


*Narsiss dikit boleh laaahh :D

TIP-X, Ozone Safe Formula
Correction Pen
Merk:: KENKO
~opaquiling fluid~
(Oil-Based and Quick Dry)

Directions: . Shakewell with cap on before using
 *dikocok-kocok dulu Tip-X nyaa

*OLESI deeh tugas lo yang ada kesalahan tulisan lo, dengan Tip-X

gampangg kaaaaaann? ^-^  hahaha

WARNING
*Keep out of reach of children
*Don't inhaleor swallow

Kesimpulan:: Ya Allah, giaaa, giaaaa, lu baru punya Tip-X Baru ajaa, nora amat dah, segala dijadiin postingan. ehmm gimana kalau lu punya mobil baru, motor baru, hp baru, pacar baru *upsss

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!