UTS FisDas 2 yang LAGI-LAGI REMPONG !~_~" Sesi ke-1

Minggu, April 08, 2012 1 Comments A+ a-

Maaallllaaaammmmm wooww, Minggu I'm Coming

gue lagi dipertengahan malam nih gan!
Sepi, sendirian didalam kamar, adek-adek gue sudah pada tidur.
Dan gue masih terjaga kotak-katik angka dan huruf-huruf, apalagi kalau bukan Buat Laporan Praktikum FisDas 2. --___--"

Oh God, Please Help me! gue agak bingung dibagian Daftar Pustakanya. hahaha #gaya bgt dah gue!

Oke kali ini gue mau mengingat-ingat kejadian hari Rabu, 4 April 2012. wkwkwk #GILA! belum apa-apa gue udah ketawa.
Haayooo kenapa coba, tiba-tiba gue pengen Blogging dengan judul "UTS FisDas 2 yang LAGI_LAGI REMPONG !~_~" sesi ke-2".

KARENA? yaaa karena dari tadi gue senyam-senyum, cenge-ngesan sendirian mengingat kejadian KOCAK bin LUCU bin AJAIB bin REMPONG, sampai-sampai gue pengin PUP bgt bgt (tapii gak keluar-keluar itunya) #uupss, saking gilanya ketawa ngakak sendirian di kamar. hahaha =D

Okeee sebelum UTS FisDas 2 dimulai pukul 13:00, ada 3 Part, Pra UTS, saat UTS, dan Pasca UTS. Insya Allah akan gue rangkum cerita kocak itu dalam 2 sesi saja! Cooming soon yaa sesi ke-2 nyaa =D


PRA UTS

Hendrik dan Hafidz keluar ruangan karena belum shalat dzuhur.
Nah cewe-cewe yang sudah selesai shalat (agak cepat) langsung duduk rapih, memegang catatan fisika maing-masing, komat-kamit mikirin rumus, yaa pokoknya keliatan bgt deh Tegangan Potensial OTAK masing-masing *loh?

Tapi, ada satu cewe yang super duper zuper CAMEN. Dia adalah Lofrina Nathania, atau nama panggilannnya NIA, tapi lebih sering dipanggil CAMEN sih. ahahha =D.
"Hatiku Bergetar atas Ke-CAMEN-nan-nya = Dia Maskotnya PFNR :D"
Yang lain pada diam, duduk anteng sambil baca catatan, eehh si camen satu ini, malah betingkah.
Dia punya IDE ke-CAMEN-nan-nya untuk ngerjain si Bunda alias Ndez alias Hendrik.

Weleh, weleh Camen dan Ndez memang sering banget berduet ngelawak, ngata-ngatain, saling iseng ataupun ngerjain dll. Kayaknya JODOH nih yeee.. Tapi, skenario PFNR 2011, camen adalah anaknya bunda (ndez).

Camen gak sengaja, menemukan tas mba-mba yang kosong dan masih bagus, di dalam laci meja dosen. Kita semua yang tadinya sedang anteng, pada Syookk melihat camen menemukan sesuatu, tas! sumpah TAS! tas cewe, yaaa tas mba-mba dah.
from Google. (yaaa kurang lebih TAS seperti ini nih yang ditemukan Si Camen)

Ide ke-CAMEN-nan-nya pun keluar. Doi, berencana menukar TAS nya hendrik yang Macho itu dengan tas mba-mba yang camen temukan tadi. Camen memiliki beberapa menit untuk umpetin tasnya Hendrik, lalu menukarnya. Semua buku-bukunya Hendrik dimasukin ke dalam tas mba-mba itu! wkwkwkwk
P.S: Aksi Camen dibantu partner setianya, yaitu Diah ^-^

Berhasillah camen dan si partener, ngerjain Hendrik yang belum masuk ke ruangan. Semua cewe-cewe yang melihat aksi ke-CAMEN-nan-nya si Camen, disuruh diam dan tutup mulut, untuk jangan bilang-bilang Hendrik yaa, kalau tasnya yang ngumpetin itu yaaa camen alias Nia. (semua pun diam dan mingkem lalu kembali anteng baca catatan fisika. Yaaa sekitar 10 menit lagi lah UTS nya.

"Fitri, Windy, Puji, hayooo yaaa, siapa diantara kita yang bakalan dituduh pertama kali sama si Ndez?," Kata gue
"Pasti gue," Jawab Fitri.
"hahaha, yoiii, kayanya mah elu fit, yang dituduh duluan!," Tambah Puji
"wkwkwk, secara Fitri suami pertamanya Bunda gituu," Kata Windy.

3 menit kemudian, Hendrik pun sudah selesai Shalat Dzuhur. Dia pun masuk ke Ruangan, bersiap-siap mau UTS juga. TAPIIIII<<<< wkwkwkwk, Hendrik yang kursinya tepat dibelakang gue itu, KAGET! SYOOKKK! SPORT JANTUNG BANGET!!!! hahaha (dan gue ketawa dengan ngakaknya dalam hati, sambil sepik-sepik baca catatan fisika) hahaha =D

"eh mana TAS gue??"
"kok tas gue jadi berubah gini?"
"Aduuuhh TAS gue mana, ah mana ah! balikin tas gue!"
"Ini buku-bukunya berantakan, aduuuhhh.. ah mana ah tas gue! Jangan diumpetin dong!,"
Yaaa begitulah kurang-lebihnya, kepanikan Ndez dalam berkata-kata. Kalau gue jadi dia yaaakkk, berusaha nyari kek. Bukannya malah rempong sendiri gitu. hahaha

Serius loh, Hendrik keringat dingin. Secara tas nya hilang dan 5 menit lagi sudah mau UTS FisDas.
Ya Allah kasiannya Bunda Ganteng gue... hihihihi

"Eh, fitrong! balikin gak Tas gue!!!" Tuduh si Ndez ke Fitri.
Wahhh bener yaaak tebakannya Fitri, kalau dia yang bakalan dituduh pertama kali. huahaha
"iiihh gue ga tau ndez..." Jawab Fitri dengan santai.

~doi mulai panas dingin~
"Eh, windy, elu kan yang ngumpetin tas gue! balikin gak?," Maksa Ndez dengan penuh ke-macho-annya.
"iiiihh bukan gue!.." Jawab Windy.

P.S :: Dalam skenario PFNR 2011, Fitri adalah Suami Hendrik yang pertama. Nah Windy adalah Istri Hendrik yang kedua. #aduuh apa bet dah#. wkwkwk. Fitri sudah bercerai dengan si Bunda, nah Windy sedang tahap perceraian dengan si Hendrik. (Bunda=Ndez=Hendrik)

~doi berusaha nyari sana-sini~

"PUJI!!! lu kan yang ngumpetin tas gue. Ah mana gaaaakkk?" Tuduh Hendrik.
"yeee enak aja lu!," Jawab Puji nyolot! wkwkwk

Wah wah,... Puji adalah orang ketiga yang Hendrik tuduh. BERARTI PUJI adalah Istri ketiga Hendrik nih! Mungkin sehabis perceraian dengan Windy, Puji lah isteri selanjutnya. #eehhmm isteri atau suami selanjutnyak yak?# wkwkwk

Lanjut ke UTS FisDas 2 yang LAGI-LAGI REMPONG !~_~"  Sesi ke-2

1 Cuap Cuap:

Write Cuap Cuap
Hanna Ester
AUTHOR
Senin, April 09, 2012 delete

Bantu doa ya gia, adik ku sakit kanker, uda stadium akhir,,
Doain ya gia,,
Thanks

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!