Hati Ku Bergetar atas Ke-Camen-Nannya = Dia Maskotnya PFNR :D

Senin, Desember 26, 2011 0 Comments A+ a-

Lofrina Nathania Sigalingging
Lahir di Jakarta, 13 Desember 1993

Soreeeeeee 04:14
Gue baru aja selesai ngerjain Kalkulus (walupun beberapa bolong!) . Ya Allah itu gue ngerjaiinnya dengan pertumpahan darah dan berlinangan air mata booo ckckck :( :(
baydeway, mau cerita sediikiiit ajjaa...
tadi malem kan gue sms san sama Leader Delok.
smssan tentang rencana Hari Seniin (26-12-2011) mau pergi kemana gitu..
pokoknya bales balessan deh --> sms biasaaa aja seh.

TAPI TAPI TAPI moso ada satu sms yang nyasar! harusnya GUE NGIRIMNYA KE DELOK. TAPI KOK GUE NGIRIMNYA KE BANG IDRUS SIIIIHHHH!!
wah wah wah wah ...

SMS nya gini : 
PIM?? wah LU TELAH MEMBUAT GUE GALAU LG LOK.
jgn sebut sebut tiga hurup itu lagi deh.
yaudah jum'at aja, jadi gue ke matramannya kamis pagi.


Mungkin bagi lo lo baca sms ini pasti biasa ajaa kali, yaa
toh sms gitu doang kok, salah kirim mah tak masalah kali yaa.. aaahh gia mah lebay!

TAPI LU GA TAU KAN RASANYA PANAS DINGIN.!! --> *cukup curcolnya ya gi.

oiaaa niaaaa, lupa gue, poto cakepnya kaya gula itu kan udah gue pajang gede gede di awal tulisan blog gue ^_^ hahahaha.. oke balik ke topik pembicaraan. 
Judul kali ini adalah "Hati Ku Bergetar atas Ke-Camen-Nannya = Dia Maskotnya PFNR"

Jangan pernah ngira atau menduka, MASKOT , lu umpamaiin kaya Badut! atau kaya Patung! dll.
aduuh kok gue ngakak sendiri yaaa, wkwkwkwkwk #_#
ga tau mau ngomong apa, aduuh ngakak lagi gue.. hahahahaha #_#
Intinya gue merasa beruntung bisa kenal dan punya temen kaya Nia. eh salah deh Camen !
Camen apaan sih CAmen?? CaMen = Cacat Mental. huahaha parah bet ya ^_*
gue baru tau ada singkatan itu, saat kenal nia booo.  ckckck ternyata panggilan doi "CaMen" itu sejak SMA.

saat PKMJ

lu bisa liat gaaa? Nia yang manaaaa?? (Nia samping gue)
gaya nia yang dipoto itu adalah saat dia LAGI NAHAN PENGEN BERAK. eeh salah deh PUP huahahahaa #_#
 Seeeett dah biasa aja kali woy, napa lu sirik gua cakep !!. Hah???

Nah 2 foto ini adalah waktu jaman jaman nia SMA. yuhuuuu ^_^

Oke, gue mau cerita sedikit saat 13 Desember 2011 beberapa hari yang lalu ^_*

nia lagi duduk di depan MUA, biasaaaalaaahh nungguin Ka Ojak  nya, Pangeran Razak boo
jengg jenggg,, beberapa sahabatanya dateng, dengan membawa kue dan kertas karton (yang isinya tulisan dan tanda tangan Ucapan Birthday dari PFNR)

tapiiii,, ga segampang itu, Nia sempet dulu dibabakbelurin sama Gue dan Fitri. hahhaha ^_*

"Ka Razak itu sukanya sama gue nia."
"Lu tuh jadi cewe jangan Lebay, jangan kepedean"
"Ka Razak itu ga mungkin banget lah sukanya sama lu"
"Oia, maaf ya nia, selama ini Ka Razak itu sering sms sms gue,"

"MAKANYA JADI CEWE TUH NGACA!!!!"
"Pulang dari Kampus., Lu jangan lupa Ngaca ya nia!!!"
"eh eh ada yang bawa KACA GAK?? biar si nia NGACA SEKARANG DEH!!"
+ Kiar + Delok --> ikut nambahin  juga.
huahahahah #_#

tes tes tes tes tes.. beberapa air mata keluar deh. ya Allah pas air mata nya nia keluar, dalam hati gue tuh seneeeeeengg bgt. Tertawa terbahak bahak gue dalem hati.

Wall FB Nia ke Gue (13-12-2011)
Sebenernya lu pengen gua bentak2 tau gi tp yang bentak gua banyak jadinya gua diem aja. Bener yaa gia ekting lu keren bangat awalnya kirain gua lu cuman bercanda terus si delok sm kiar ngikut2 jadinya gua percaya deng. Gak apaapa kok giaaaaaaaa. Makasih yaw udah dibentak2. Hehe

sumpah Demi Allah itu yang kerudung Orange, kaga nahan banget ... huahaha #_#

 Maaafff ya nia, di poto ini, gue ketauan nyolek kue lu :p :p 

Oooohhh so sweatnya... itu si Ayu baru selese Pidato Demo = kaya Unjuk Rasa depan DPR mana gitu yee ... *(loh?)

YANG GUE HERAN YAAAA SODARA SODARA.!!!
waktu kejadian ini tuh yaaa,, kenapa gue sih yang jadi BULAN BULANAN MASA, *(LOH?) ABISS GUE BABAK BELUR.
dalam hati  gue "wwwooooyyy bukan gue woooyyy yang ulang tahun wooooyyyy"
sampe tiduran di tanah booo gue nya.. ckckc #_#


Sesaat setelah, gue abis dibabak belurin ckckck :( :(

Nah  itu cerita tentang 13 Desember 2011 suprise Birthday nya si Camen.

Ya ampun giiaaaa,, sesuai judul post blog lo dong??!!

Hati gue bergetar melihat kecamenannya..
AllahhuAkbar deh yaaaa..
aduh gue ga bisa ngomong apa apa.sumpah. NIa itu sesosok SPESIES YANG TAK BISA DIGAMBARKAN MELALUI KATA KATA

itu tuh dia bener bener camen tau. tapi gitu gitu Nia maskotnya PFNR ^_^

Ekspresi pup itu loh, gak nahan banget

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!