Hanya Karena duduk di DPR (-_-!)

Kamis, Desember 01, 2011 2 Comments A+ a-

Malaaaaaaaamm 12:10 A.M ini tengah malem loh..
baydeaway gue baru kelar laporan akhir Fisika.. *_*

Kali ini gue mau ngepost yg judulnya "Hanya karena duduk di DPR"

PS: DPR = Dibawah Pohon Rindang..
jadi gini ceritanya, 
tanggal 29 November 2011, gue emang diminta sama bang idrus untuk dateng pagi. *kita ada mata kuliah Kimia Dasar jam 10.
sumpah ya, gue bukannya mau nurut aja, tapi gue emang pengen nuntasin diem diem man ini nih.. kckck
bang idrus mau menjelaskan semua hal yang tidak jelas dan patut untuk dijelaskan (loh?) apesiihhh

Bla bla bla bla...
pokoknya yaa gue nyampe kampus sih jam 08:45 A.M (pagi), nah bang idrus nyampenya telat 17 menit 28 detik.. ckck (kampreeet nih orang ujung ujungnya gue duluan kan yg  nyampe duluan..) tp maklum deh kebon jeruk - Rawamangun kan jauuuh yaa...

Abis itu kita duduk nya di DPR.. tepat depan gedung Fmipa (tapi gue duduknya ngebelakangin gedung).

okee .. zzz
zzz


zzzz


zzzz

yaah akhirnya gue jelas!!!! sumpah gue udh ngerti semua hal yang tadinya gue ga jelas.,. okeh.. bang idrus udah berhasil bikin gue ngerti.. sip sip sip. good job boy!

tapi bukan masalah itunya.,. haduuuuhhh

beneran deh teman teman PFNR, pas ngobrol yaa, gue tuh selalu nanya jam, 
eh jam berapa?
berapa menit lagi jam 10 nya?
pak budi udah masuk kelas belom ya??

iiiihhh gue tuh NIAT banget ikut mata kuliah KIMIA DASAR sumpah..

eh tapi bang idrus bilang, "Sesungguhnya kelas itu mematikan potensi yang kita punyai" itu tuh dia mengutip perkataan siii... ehmm siii.... ituloh (lupa gue namanya) yg pemenang nobel apaa gituu yaa.. (aaahh lupa gue namanya siapa).. ckck -_-"

yaaah yaudah, gue ngikut aja..
terus kita ke kantin deh, gue sih makan.. hehehe... bang idrus?? yaa dia ngeliatin gue makan.. 
ga lama ka ayu dateng deeeh... terus kita jadi bertiga deh.. bagus bagus kaaa...untung ada lu kaa ayuuu..

tapi tapi tapi... bukan ituuuu sebenernya yang mau gue  ceritaiin 
ini loh...
AKIBAT HANYA DUDUK DI DPR..

gue ga tau deh, segitu berpengaruhnya gue yaa.. gue tuh ngerasa kaya ARTIS BANGET LOH.. sumpah..
lu banyangin aja.. pas teman teman pfnr keluar kelas, terus kan ketemu gue, bang idrus, dan ka ayu lagi ngobrol depan loket kan.. eh,,,, pada ngomong gini..
"mana PJ NYA mana PJ NYA,, "
dan hampir semuanya bilang gitu...

gilaa ya lu semua... HANYA KARNA GUE DUDUK BERDUA DI DPR dan HANYA KARNA GUE GA IKUT KIMIA BARENG bang idrus..
lo semuaaa beehhh .. geleng geleng gue,,, itu GOSIP  bener bener deehh...
ih sumpah gue syok bgt..
apa karna gue eksis bgt yaa,,

KENAPA SIH RAHASIA PRIBADI gue,, ADALAH RAHASIA UMUM PFNR... sumpah bingung gue ,, syok bgt sumpah.. kaget setengah mati responnya pada gono semua

"mana PJ NYA , mana PJ NYA.."
"mana PB NYA , mana PB NYA.."

ps: PB = pajak baikkan

gue jawabnya gini, "PB ?? loh emang gue sama bang idrus pernah marahan yaa?" 
bang idrus jawabnya gini , " PB?? teruss ajaa semuanya dipajakin"..

hampir seluruhnya sih bilang gitu...
PLIS DEH KAWAN... gue ga ngapa ngapin kok di DPR waktu itu..

dan yang gue ngenes ya.. PUJI DAN APISS
DEMI tuhan...
gue syok bgt puji ternyata telah tertular PENYAKIT FRONTALNYA dari gue..
http://www.emoticonizer.com
"gi lu MUNAFIK bgt yaa..."
"gi lu tuh kesono ngikut,, kesini ngikut. ga punya pendirian tau ga sih lu"
"gi lu tuh gampang berubah ya, kemaren benci, sekarang ajaa.."
"gi lu tuh kaya bagaikan air di daun talas"
"gi lu tuh bener bener GA TAU MALU yaa.."
dll

kalo apis..
"gi lu tuh cewe MURAHAN  tau!!"
"gi palingan bentar lagi lu bakalan dijadiin pembokatnya idrus"

nah fitri juga komentar...
"gi lu ati ati aja, DIDOKTRININ idrus!!"

Lo tuh yaa, parah bgt sih..
ada bener nya juga sih.. (BAKAL GUE ANGGEP WASPADA NYA GUE kok)
tapi tuh gue sediih bgt tau,, apalagi puji! tuh cewe frontal bgt ngomong ke gue, itu tuh ngena bgt jii sumpah deh...
ya okelah,, gue kan juga sering gitu ke orang lain..

Eeiiitttss tapi ka ayu sempet ngomong gini, "HIDUP ITU GA HARUS STATIS TERUS KAN,, TAPI JUGA HARUS DINAMIS"

KESIMPULANNYA adalah... (liat status bang idrus deh)
HIKMAH yang bisa diambil.. cukup gia frontal lan lu ke orang lain, masih syukur lu disadarin puji giii.. lu maksih bgt aja ke puji.. -_-"


PS: heeelllloooo inget yaa ga ada yang namanya PJ.. ADA nya nanti UNDANGAN langsung ke resepsi pernikahan gue.. heheeheheh :D --> (bantu bilang amin)

2 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
YouKnowWho
AUTHOR
Kamis, Desember 01, 2011 delete

terbalik yg di bilang mimi tw ~
ck ck ck ~

Reply
avatar
Jumat, Desember 02, 2011 delete

tau deh yang tanggal 21 bakal i beli pendidikan lu. tapi pertanyaan gue, gimana mau dibeli? emang dia kerja yaaaaaaaaaaaaaaa? kerjaannya kan cuma baca baca baca baca dan baca

oh iya satu lagi. tuh gosip nyebar karena gue. setiap orang nanya gia kemana gue jawab lagi pacaran. dan ya udah deh nyebar gosip gia pacaran sama idrus

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!