Kisah Kerempongan Gue Menjelang Bang Idrus Ulang Tahun

Kamis, Desember 22, 2011 4 Comments A+ a-

Malaaaaamm 10:05 P.M
Gue baru ajaa selesai ngerjain kalkulus deh yee..
najis najis najis.. kalkulus rempong iih!!
tapi bukan berarti hatikuu menjauh dari kalkulus yaa *aseek
justru semakin rempong, hatiku semakin bergetar akan keindahan angka dan grafiknya *loh?

Tau gaaaa tadi pagi, Kita (PFNR 2011) UAP (Ujian Akhir Praktikum) Fisika Dasar loh
masing masing kelompok maju..
alhamdulilah kelompok gue lancar, kita kebagian nomor 5

Terlepas dari soal UAP UAPpan. gue mau menyatakan sesuatu
saat kelompoknya bang Idrus, AllahhuAkbar ... AllahhuAkbar.. keren banget
itu dia ngomong bagian analisis data percobaan Gerak Harmonis Sederhana
saat dia ngomong, bahasanya ituloh.. Ya Allah.. keren banget.. apa mungkin karena gue goblok bgt kali yak, jadi bang idrus ngomong soal analisis data percobaannya, itu tuh kereeenn bgt dah.. Aduh kereennn


GUA YAKIN BUKAN CUMAN GUE YG BILANG KEREN.. ya kan?? ^_^ iiiih manusia itu (bang idrus) keren bgt yak otaknya.. berarti gue dan PFNR harus bisa jadiin dia motivator nih. sumpah gue terinspirasi bgt.

Dan saat sesi tanya jawab, Raras dan Apis yang bertanya. Lo tau ga? mereka duduk di kanan dan kiri gue kan ya.... aduuhhh lalu, pertanyaan nya kan dijawab sama bang idrus. pas jawab, MATA nya ituloh... aduuh malah gue yang jadi rempong sendiri deh, secara matanya ngarah ke gue.. *_*
dan ditambah lagi, saat selesai UAP, kekantin dong yaaa.. laper booo.. #_#
dan lo tau apa?? bang Idrus duduk depan gue percis.. aduuhhh, makin rempong aja nih gue.
giaa giaa.. makin gila gua.


Biasanya ya, kalo di kantin, gue selalu lomba cepet cepetan makan, DAN GUE SELALU MENANG PERTAMA.. yaa begitulah, orang makasar memang cepet kalo makan. sodara sodara!! hahaha :D
TAPI TAPI, berhubung di kantin tadi, depan gue bang Idrus. wah gue harus jaga imej nih
KECEPATAN MAKAN GUE HARUS DIKURANGI!!!!
weleh weleh.. rempong bgt deh gue.. iiihhh giaaaa giaaaa....

NAH, abis makan, sumpah gue panas dingin bgt.
Bang Idrus kan udah selesai yaa makannya, lebih cepet dikit lah, nah gue dkk lagi baru mau bayar dulu makanannya.
Nah Bang Idrus tuh, mampir ngobrol di mejanya Zilan, Diah, Nia dkk

Gak tau deh gue, mereka ngobrolin apa, yang pasti... saat gue selesai bayar makanan gue, gue kan jalan lewatin meja mereka yaa (Zilan dkk) .. GUE DENGER SEDIKIT, ZILAN NGOMONG GINI... "iih bang idrus, giliran gia aja dibales sms nya.." bla bla bla.. gue ga denger lagi deh kelanjutannya
gue langsung kabur ajaaaa
PANAS DINGIN booo..

Waaaah gue sih ngerti sedikit apa yg diomongin, sms apa yg dimaksud zilan?..
SMS UCAPAN ULANG TAHUN NYA BANG IDRUS (tanggal 21 Desember 2011 --> kemarin)

hahaha.. yes yes yes... gue seneng bangeeett ternyata sms gue doang yang dibalesnya panjang dan niat bgt sepertinya..
Katanya siih yg laen cuman dibales .. Terima Kasih, Syukron (itupun beberapa) ada juga yg GA dibales sms ucapannya.

okeee.. segitu dulu cerita tentang HARI INI (22 Desember 2011)
**** 

Bang Idrus Ulang Tahun yang ke 20 pada tanggal 21 Desember 2011 kemaren.
aduuuh gue Heboh bgt deh :P :) :)

gua mau ceritaaaa.. tentang kerempongan gue, saat ngucapin bikin kata katanya ituloh... saat rencana mau ngasih kado (baju koko).. saat mau nyiapin cup cake.. saat mau ngerjain.. aaahh banyak deh, persiapan REMPONG GUE..

najoooonngg 90% rencana GAGAL. TIDAK TERLAKSANA sama sekali

Tadinya mau ngasih kado ! TAPIIII.. duit gue cekak secara mendadak boo.. gue ga bisa menduga itu.
yaudah gue NIAT nya ngasih di tanggal 21 Januari 2012 ajaa deh ya.. hahahaha :D
terusss nyiapin cup cake. aaahh kampret si delok ngomongnya doang. dia mah kagag beliiin cup cake nya.. EEHMM yaudah lah, kalo dipikir pikir diterka terka, bang Idrus kaga suka kue kuean deh.

Terusss ada juga rencana mau ngerjain dia, pas UAP.. ehmm IMPOSIBLE!..

Yaaah pokoknya rempong deh, tingkah laku gue dan kawan kawan yg lain.
gobloknya yaa si apis (sahabat gue), selalu setia menemani gue ngoceh ngoceh rempong tetang persiapan menjelang ultah bang idrus.. wkwkwkwk goblok gue...


SATU HAL YA.! biasanya kalo direncanaiin matang matang (alias rempong bgt gitu) PASTI GAGAL DEH. aaaaahhhhh


YASUDAHLAH,, ada 10% rencana gue yang TIDAK GAGAL ALIAS TERLAKSANA LANCAR.
yaitu ngucapin bang Idrus Ulang Tahun TEPAT JAM 00:00 (21 desember 2011)
aseeekk .. mantap juga ya gue.

haha pas menjelang 00:00 yaitu jam 23:56 lah. gue tuh jadi deg deg kan.
GUE BINGUNG SMS NYA,, Kata kata nya gimanaaa, gue bingung sumpah
sangkin rempongnya, gue moso mikir nya lama dah, segala nulis dikertas dulu baru abis itu diketik di hp.
hahaaha :D koplak gue.
Ini hasil coret coretan, kata kata buat ucapan ulang tahunnya..

Akhirnya... gue ngirim ucapannya begini :::


Happy Birthday,
abang gue yang terrbaik dan ter the best =_=
I*RUS  H*SIN  BELF*Q*H

Selamat Ulang Tahun yang ke 20 
Semoga, semua cita cita yang diiinginkan tercapai
Semoga, bisa tau jawaban How The Universe in a Fisrt Place? hehe *loh?
Semoga, selau sehat *kaga Ingusan mulu :p

LET'S GO TO RUSSIA @_@

Gia pfnr 2011

HUAAAAAA.. gue telat ngucapinnya 00:04
wkwk gue rempong bgt dah.. panik gitu. sampe sampe gue ngechat sama Jamil.
"aduh jamil, gue telat 4 meniiittt niiiiihh, *panik mode on"

30 DETIK KEMUDIAN
anjriiitt gue syok bgt bgt bgt. Bang Idrus langsung bales sms gue.. hahaaha :D (berarti dia BELOM TIDUR)
sampe si jamil bilang gini di chat "dia blum tidur? hhe, gokil cieee, gw trut sneng yah"
huahaha... ga tau gue, kok bang idrus sms gue seneng gitu yaaaa
BAHKAN gue jadiin status FB, balesan sms nya. GOBLOK GOBLOK.. ini kan privasi, tapi malah gue publikasi.. haduuuh,,, sepertinya bener deh sama semboyan ini "RAHASIA PRIBADI GUE ADALAH RAHASIA UMUM PFNR"

balesan sms Bang Idrus 00:04:30


Hahahaha ya terimakasih,
orang pertama yg ngucapin dan gue berharap juga yang terakhir.
Yang ter the best dalam apa nih?
Kalo udah the best jangan pake ter lagi.
"Universe in a First Place?" pasti dari sandri deh, gue udah ada jawabannya, ke Russia, kan bareng bareng.

Ps: Sandri sahabatnya bang Idrus waktu jaman sma.

gue bales laaaaaaah TENTUNYA.. :D


sama sama '_"
kok yang terakhir??
maksudnya?
maksud ter the best, berarti levelnya diatas the best. *loh?
Kok dr kak Sandri? kagaa tau ~_~
Ke Russia bareng bareng? berarti ajaaaaakkk gueee jugaaa yeeeww *.*

Bang Idrus Bales lagiiii sms gue. ---> aduuh kok jadi sms san yak? GUE NGANTUK BGT TAU


Iya semoga cuma lu yang ngucapin maksudnyaa. Baru tau gue kalo bahasa Inggris bisa kaya gitu, baru  ya? yaaahh, pasti tau ttg Universe tadi dari dia. Mau ikut ke Rusia gaaaakk?

SANGKIN NGANTUKNYA GUE..
gue cuman bales


Ajak gue dongggggggggggg :p

dan masih banyak lagi... ga mungkin  banget yaa gue ngumbar semuanya :P :P :P
eeehhmmm ya begitu  deh pokoknya.

GUE AKAN SELALU INGET APA KATA LUTHFI APRIYANTO
si Lutpeeh Tercinta gue.

"ahh.. Jangan trlalu brharap, gi..Gw kasian sma lu ntr diakhirnya.." (dia coment di status fb gue)

bonus foto foto Bang Idrus waktu Graduation SMA 65 Jakarta
 

4 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Minggu, Mei 19, 2013 delete

GUE NGAKAK SE-NGAKAK NGAKAKNYA YANG GUE BISA GI. dan akhirnya omongan Luthfi itu kejadian, itu tu namanya indigo

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Maret 08, 2014 delete

Heh! -__- bagus yaa ngetawain temen sendiri.
Iyeee dia emang indigo -____-

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Maret 08, 2014 delete

Iyeee lu indigo fi. Selamat yah :')

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!