Para Wanita Tangguh PFNR 2011 dalam rangka 22 12 2011 ^_^

Kamis, Desember 22, 2011 0 Comments A+ a-

Malaaaammm 11:36

wah berarti sekitar 24 menit lagi, tanggal 22 Desember 2011.
Hari Apakah Itu???
yyuup benar, Hari Ibu Sedunia ..
Baydeway kalo ngomong Ibu --> tapi kalo gue sih manggilnya Ummi.

Ummi adalah wanita tangguh pertama yang pernah gue kenal.
aadduuh gue ga bisa bikin kalimat indah deh.. (kaya kiar) *alibi bgt --> alias gue males bgt dah ngomongin ummi gue itu ckckck

Wanita Tangguh adalah wanita yang dapat menembus bayangan mereka, ditengah tengah kegelapan. Mereka mampu menjadi penerang untuk diri sendiri bahkan orang lain pun mampu mereka ajak untuk menembus bayangan gelap itu.

Wanita Tangguh adalah wanita yang dapat Berdifraksi seperti gelombang, pantang bagi mereka seperti Partikel yang menyerah begitu saja jika celah kecil di depan mata. Celah kecil itu sangat mudah mereka lewatkan. Karena mereka itu tangguh. Celah kecil tersebut diibaratkan sebuah lubang masalah kehidupan. Yang dimana wanita biasa laiinya pun dapat terjebak begitu saja dalam lubang itu.

Wanita Tangguh adalah wanita yang mampu berbeda dari wanita lain.
Meraka mampu menegrjakan apapun yang tidak semua wanita lain mampu melakukannya.
Karena mereka itu Tangguh. Perang adalah tantangan hidup mereka, tapi mereka mampu menang dalam peperangan itu, yang dimana wanita biasa lainnya, pastilah menyerah dalam peperangan itu. Perang melawan perbedaann yang mampu membuat banyak pelangi Inspirasi Buat wanita biasa lainnya.


Wanita Tangguh mampu menyelam kedalam lautan yang jauh sampai ke dasar. Mereka sangat tangguh melewati Hiu besar. Dengan sigap wanita tangguh, mengeluarkan senjatanya melwan Hiu besar itu. Karena mereka itu Tagguh. Mereka sigap, melawan hal apapun di depan mata, agar mereka sampai pada tujuan mereka.

Wanita Tangguh adalah wanita yang menginspirasikan hidup wanita lain. 
Wanita Tangguh selalu membuat Pelangi Lebih Berwarna bagi wanita biasa lainnya, mereka selalu bilang Ayo kita mampu menjadi Tangguh.

Terima Kasih Ummi ku, Ir. Hj. Nasjaya Karena engkau Wanita Tangguh pertama yang pernah ku kenal dalam hidup ku. Selamat Hari Ummi 22 Desember 2011


hehehe... najoong bgt yaa kalimat bahasa gue. Gue ga bisa nulis pake kalimat yang Indah --> kaya Kiar. tapi gue pengen bgt belajar buat kalimat kalimat indah. ^_^ terus belajar sama wanita tangguh satu itu.

oiyaa tadi Bang Idrus ada sepenggal sms.. "Bagi gue setiap Hari adalah Hari untuk Ibundaku Tersayanggg"
kalo dia beda lagi. Abang terbaik dan ter-the best gue satu ini, lebih kee motivator. tengkyuuu untuk hari ini. ^_^

malam ini gue akan ngepost yang judulnya "Para Wanita Tagguh PFNR 2011 dalam rangka 22 12 2011"
Mereka wanita tangguh yang pernah gue temui setelah (ummi gue tentunya).
Mereka itu sangat mengisnpirasikan gue banget.
GUE JUGA INGIN MENJADI WANITA TANGGUH.. seperti mereka.
Mereka Inspirator banget.
Mereka pandai sekali membagi waktu mereka.
Mereka juga pandai dalam kedewasaan pikiran mereka
Mereka sangat pandai menjadi beda.
Mereka Tangguh!! Mereka Tangguh!!

Mereka Adalah :: (tidak beruurut yaa)

DIAH LESTARI


Diah rumahnya di Cengkareng. Kuliahnya di Rawamangun. Dia Tangguh di Jalan Raya. Dia Hebat.

Dia ngajar privat ke rumah rumah, Dia tetep kok ngerjain laporan. Gue pernah denger ceritaya dari recha.. Diah itu ngajar, tapi dia bisa kok ngerjain Laporannya. Kelar lagi (walaupun mepet), Diah itu Hebat.

Diah itu mengispirasikan gue saat gue lagi capek bgt ngerjain laporan. Diah aja selalu bisa, yang waktunya tuh padat. kenapa gue yang waktunya seperti gas, kok males malesan. Gue bingung. Gue ga setangguh kaya Diah. Diah sangat menginspirasikan gue.

Ada satu kejadian, ga cuman satu siih.. @Lab. Fisika
Dia baru dateng, dengan ngos ngosannya, memakai jaket Kuning.
Terus gue samperin dia. gue tanya,"lu baru dateng yaa.. yaudah ayo cepet kumpulin laporan lu".
"Iya gua, ini gue ngapus dulu kertas laporan gue." kata diah.

sambil ngapus kertasnya, Diah bercerita "GIA GUE BARU KELAR LAPORAN JAM SETENGAH DELAPAN."

"loh? ? lu ngapain emang tadi malem?" tanya gue. "gue ngajar gii, gue cape banget. Tapi alhamdulilah LAPORAN GUE KELAR" diah masih ngos ngosan.

GUE CUMAN BISA SENYUM. GA TAU MAU KOMENTAR APA. speechless

gue sering merhatiin dia. PR kelar, Laporan Kelar (walaupun mepet tapi intinya KELAR),  Ngajar privat Mampu, Cengkareng-Rawamangun di babat abis, bahkan bercanda canda ngobrol sama recha dkk pun juga tetep ada kok.

Diah itu SLOW BUT SURE.. *gue selalu bilang gitu ke temen temen kalo lagi promosikan Ka Diah. Udah lah lu jadi kaka gue aja yaa???
selau berusaha untuk tenang, tapi semua kelar. (ITU PR BUAT GUE)

Kiar Vansa Febrianti
Kiar Vansa Febrianti. Wanita Tangguh satu ini, juga sangat sangat mengisnpirasikan gue. CUMA SATU ALASAN TERBESAR GUE, DIA WANITA TANGGUH.

Rumah Kiar sebenarnya di Tambun (unjungnya Bekasi), tp dia tinggal di Cakung sih sama Budenya, untuk dihari hari senin sampe jumat. Sabtu Minggu ke Tambun, banyak yang harus dikerjakan dia. Ngajar di Sekolah, beberapa kelas untuk semua pelajaran Kiar yang megang. Ngerjain Laporan Kimia-Fisika. Ngerjain Tugas tugas kuliah.

Wanita Tangguh satu ini, Rajin Banget. Temen temen yang lain selalu bilang DALAM SEHARI WAKTU nya kiar 36 jam. Tulisannya Rapih Banget, Dia pinter, Dia Rajin, Dia Cooperative, yang pasti Dia Tangguh.

Ibundanya kiar telah meninggal saat dia masuk UNJ, tapi dia tetap tangguh, kuat segalanya (fisik, mental dan hati). Sekali lagi gue bilang, Dia itu Hebat.
Kiar yang anak Piatu aja bisa, gue pun yang anak Yatim juga harus bisa seperti dia.

Tangguh nya kiar, adalah seperti GELOMBANG. Celah kecil pun, DIA SANGAT MAMPU BERDIFRAKSI.

Dia sangat mengisnpirasikan gue. Kiar bisa dalam sehari 36 jam, kalo gitu kita juga harus bisa ! * Gue selalu bilang sama temen deket gue seperti itu (apis, puji dll) (Itu PR buat gue)

Kiar, motivasi lu, peringatan lu, ajakan shalat lu, ITU SELALU gue tanam di otak gue paling dalem deh yaa ^_^

Ayu Koeswardani
Ka ayu, juga salah satu wanita tangguh, yang PFNR 2011 punya. Sikapnya santun, Baik, penuh keibuan, pokoknya wanita banget deh. Yang gue bilang tangguh, ka Ayu itu kuat, pikirannya dewasa, dia bisa masak, dia juga Cooperative. Rumahnya pun juga jauh kok, Bekasi, (sebelum tambun).
Ka Ayu selalu nasehatiin gue, kalo gue lagi goblok bgt.

Dia sosok kakak, yang gue temuin pertama kali pas MPA --) ka ayu inget gak?? betapa pecicilannya gue, kalo ketemu yg namanya Ayu Koeswardani di namtag.. gue pasti manggil "haiii ka ayuuu" dan lu, langsung nyubit pipi gue :P hahaha

Ka ayu pikiranya dewasa bgt, kalo kata teman teman PFNR 2011 , "paling enak tuh curhat sama ka ayu, nampol bgt saran sarannya, kritikannya, dan motivasinya". Dia Tangguh deh pokoknya.

GUE SANGAT TERINSPIRASI SAMA PIKIRAN DEWASANYA @_@

Ps: siapaa pertama kali yang manggil Ayu pake sebutan Kak? dan beberapa orang pun ngikutin.. ayoo siapaa?? --> jawabbannya kalo ga salah GUE deh.. hehehe

Ka Ayuu ajarin gia masak doonnnggg..? Ka ayuu kok sekarang udah agak jauh siih?.. udah lama nih gia, kaga dinasehatin.. heheh


Ochtavianti

Ka okta.. gue ga terlalu deket sama dia.Tapi tadi pas Olimpisme (gue sekelompok), sempet diceritaiin sama Khoi (sahabatnya Ka Okta), tentang waktu 24 jam nya ka Okta.

Pulang ngampus jam 3. Terus dia ngajar (privat ke rumah rumah), pulangnya paling lama jam setengah sepuluh. Terus ngerjain Laporan Laporan dan Tugas Tugas, sampe jam 2. Paginya ke kampus. Lo tau rumahnya dimanaaaaaa??

Rumahnya di Jakarta Barat (lebih jauh dari pada bang idrus), naik motor loh ka okta. Gimana Ga tangguh coba?? kuliah di Rawamangun yaa.. itu tuh jauuuhhh.

YANG PASTI DIA ITU TANGGUH.
Ka Okta ini seperti Wanita Tangguh yang mampu menyelam kedalam lautan yang jauh sampai ke dasar. Dia sangat tangguh melewati Hiu besar. Dengan sigap dia, mengeluarkan senjatanya melwan Hiu besar itu. Karena dia itu Tangguh. Dia sigap, melawan hal apapun di depan mata, agar dia sampai pada tujuanya.

Next Kedepan GUE BAKALAN NYELIDIKIN LAGI, KETANGGUHAN KA OKTA. 


SELAMAT HARI IBU
SELAMAT HARI WANITA TANGGUH

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!