Ditelfon dari Jepang

Selasa, Juni 04, 2013 2 Comments A+ a-

Ka Dewi dan temannya

dreeeettt... dreeettt... bunyi getar HP gue.

30 Mei 2013, saat gue menunggu Prof Agus untuk kuliah Electrodynamics.
Sekitar jam 12 siang saat gue lagi asik-asik menulis resume dan tentunya sambil menunggu Prof masuk kelas,  dan tiba-tiba aja nomor private menelpon gue. Wah siapa nih???

"Assalammua'alaikum, Gia"
"Wa'alaikumusalam..."
"Ini ka Dewi... hayo ka Dewi yang mana....?" --> belum apa-apa udah maen tebak-tebakkan.
"Ehmm.. ka Dewi yang mana yaa... ehmmm ka Dewi yang S2 nya di Jepang bukan, atau siapa yaaa, ka?hehehe," Jawab gue ragu-ragu.

Yap, perkenalkan, namanya Ka Dewi Muliyati, Mahasiswa Computational Science di Kanazawa University, Jepang. Pemilik blog dewimuliyati-daniera.blogspot.com adalah kakak tingkat gue, yaitu sama-sama Jurusan Pendidikan Fisika S1 UNJ. Coba tebak angkatan berapa??
2011? ya gak mungkin lah! masa seumur gue. Nebaknya yang bener dong.
2010? ehmm.. salah..
2009? Masih salah!
Pasti 2008 deh? hahaha salah :p
Yang bener adalah angkatan 2007. Jadi saat Ka Dewi lulus S1, gue baru masuk sebagai mahasiswa baru.

Gue dan Ka Dewi ini sama sekali belum ketemu langsung masa -__-" Heran gak sih?
Ya wajar sih, wong doi lulus dan gue baru masuk UNJ.

Awalnya, Saat gue menemukan dan gak sengaja baca Curiculum Vitae nya doi di bascamp BEMJ Fisika. Pas gue liat, MasyaAllah... Asisten Fisika Komputasi, Asisten Electrodynamics, dan di CV-nya doi juga ada berbagai penghargaan semasa kuliah S1. Gue langsung terpukau booo.

Kata temen-temen gue yaa, gue itu anaknya lebay. Ya emang bener sih. Baru cuma gue gak sengaja baca CV nya Ka Dewi, dan gue bener-bener langsung terpukau sama doi. Entah kenapa saat itu juga, gue seperti merasa mendapatkan tambahan energi untuk gak mau kalah dalam berprestasi, hahahaha.. Langsung aja, gue catet nomor hape nya. Dan gue langsung sms SKSD *you know lah* hahaha...

Gak sampe situ aja. Selain lebay, gue itu kepo nya luar biasa *baru kali ini gue bangga dengan ke-kepo-an gue*. Ka Dewi punya blog juga (sama seperti gue). Dari blognya langsung aja gue kepo-in. Dan ternyata gue banyak menemukan berbagai torehan prestasi ka Dewi semasa kuliah S1. Alamaaakk >,< tumben banget kali ini gue nge-kepo-in orang yang bener.

Nyomot dari Blognya :)

Ditelfon dari Jepang
Kaget gue! Apa  jangan-jangan gue nya yang norak abis yaa.. -___-"
Pertama kalinya gue ditelpon seseorang yang (padahal gue belum pernah ketemu langsung), yaa gue sih berharapnya sang Pangeran yang nelpon dari Jepang... ya gak taunya ka Dewi. hahaha :D

Sekitar 10-15 menit, Ka Dewi nelpon gue. Saat itu suara gue lagi seksi (baca: serek-serek becek) + batuk pula, jadinya gue gak terlalu fokus sama pembicaraan ka Dewi, ketahuan budeknya deh.
Intinya ka Dewi agak ngambek gitu deh.. soalnya 14 Mei 2013 lalu, gue kagak ngucapin apa-apa hahaha..
Iyee ka.. iyee.. maaf ya, Gia lupa >,<
Selamat Ulang Tahun ya Ka Dewi cantik :D. SUKSES Kuliah di jepangnya, SUKSES karir nya, dan SUKSES semua apa yang dikerjakan kakak.
Lebaran nanti, ka Dewi gak pulang ke Indonesia. Pas gue tanya kenapa, katanya sih yaa kapan lagi lebaran di Jepang hahaha.. <-- sepik aja tuh. Bilang aja gak ada ongkos balik hehehe *becanda deh.

Ka Dewi, Insya Allah pulang ke Indonesia Maret 2014 nanti. Dan doi janji akan membawa oleh-oleh buat gue dari Jepang. YES!! Amiin... Dan sekalian juga, ka Dewi akan membawa tambahan gelar di belakang namanya. SUKSES ka! Mesti jadi Strong Women di negri orang.

2 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Unknown
AUTHOR
Jumat, Juni 07, 2013 delete

impian gue dari dulu ya pengen banget ke Jepang :D

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Juni 14, 2013 delete

Amiin.. semoga bisa ke Jepang yaaa

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!