Coming Soon!

Rabu, Juni 26, 2013 4 Comments A+ a-


Bissmillah..

Akhir Juli 2013 nanti, Insya Allah akan diadakan sebuah acara yang sangat bermanfaat sekali untuk adik-adik SD. Ini merupakan Scince Project liburan gue :))

Road Show Elementary School: Science Training for Junior Scientist adalah sebuah acara pelatihan sains untuk adik-adik SD kelas 4, 5 dan 6. Karena ini road show, jadi dilakukan di beberapa sekolah. Nah, gue memilih untuk dateng ke 2 sekolah aja dulu. Satu sekolah terdiri dari kurang lebih 40 peserta. Pelatihan sains ini dilakukan selama 2 hari, dari jam 8 pagi sampai jam 11 siang.

Konten-konten acara dalam Pelatihan Sains ini diantaranya, ada seminar sains, menggambar tentang sains, games, talk show dengan tema "Ayo Gapai Cita-citamu", dan juga ada eksperimen sains. Waah, Insya Allah acara-acaranya sangat dikemas untuk adik-adik SD loh.

Nah, karena masih akhir Juli nanti, gue baru 10% nih persiapannya. Bikin proposal aja belum.. ya ampuuun.. *malah curhat*
Tapi dari 1 bulan yang lalu, gue udah izin ke kepala sekolahnya dong hehehe.

Yaudah bismillah aja..
Semoga lancar yaaaa :))


4 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Nana
AUTHOR
Kamis, Juni 27, 2013 delete

waduh wktu jaman saya SD kgak ada beginian :D , semoga sukses ya acaranya

Reply
avatar
Senin, Juli 01, 2013 delete

kereeen! moga sukses yaa di akhir juli!

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, Juli 02, 2013 delete

Makasiiihh :)) AMiin..

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!