Resume Minggu Pertama Bulan Desember

Sabtu, Desember 10, 2011 0 Comments A+ a-

Halooooooooo 1:25 A.M (ini tengah malam loh)
apa kabar reader?? waduuh ~_~" udah lama ya gue ga ngepost blog lagi..
jadi inget kata jamil deh pas pratikum kimia 
"eh gi,, mana post blog lo lagi,, tumben ga muncul muncul lagi"

Ehmmm.. ciyeee jamil, reader setia gue nih.. abisnya doi update bgt yak.. ckck *_*
oukee, kali ini gue mau ngepost blog yang judulnya "Resume Minggu Pertama Bulan Desember"
gini,, berhubung mata kuliah paling terakhir setiap penutupan minggu yaitu KEWARGANEGARAAN. (sorry ya cuy, gue nulisnya pake huruf gede nih) -->> ada dendam pribadi, ya nggak PFNR 2011??

Kalo gue tanya apa pendapat lo semua??? tentang mata kuliah satu ini?? beeh pasti pada speechless.
jadwal kuliah setiap hari Jum'at.
jam nya 15:30 P.M sampe 18:00 P.M (seharusnya!!!)
tapi tapi tapi... dosen kampreeett nya yaa ngulur waktu.. (ga ngatainn kok) kita pulangnya jam 18:30 P.M
gilaaaaaaa ngaret 30 menit boo.. haduuuuhh...

Kasian gue sama lisda yg rumahnya di depok.. atau sama idrus yang rumahnya di kebon jeruk.
wah wah nyampe jam berapa mereka di rumah???
kalo gue yang di Pelumpang, nyampe rumah jam 20:30 P.M. itupun udah mau nangis nangisan..
heran gue kalo Jum'at, bawaaannya bad mood mulu yak.

Uuppsss kok gue juga ikutan kaya si puji seehh?? (sahabat geblek gue).. ini kok jadi melenceng juga ya tulisan gue... hahahaha -_-"

*mau ngebahas judul dulu yaa @,@"
gini loh maksud gue.. RESUME!!.. denger kata resume tuh KWN banget loh.. (ya gak?)
yaa ngerti lah maksud gue yaa?? 
jadi gue masih terbawa suasana sama mata kuliah KWN.. jadi kata RESUME kebawa bawa deh.. hehehe

dan, kenapa harus di RESUME???

Jadi Idrus pernah bilang, "gia, umur gue sih boleh tua, nah lu muda, tapi kalo dibandingkan dengan ingatan,, ingatan lu tuh tua, nah gue yang muda, ya kan?,"

GUE GA TERIMA, GA SETUJU, GA ADIL..
tapi pas idrus bilang gitu ke gue,, gue cuman bisa diem, senyam senyum ga jelas..
lu tau gak? aneh deh gue, kalo lagi ngobrol depan Idrus, kok bawaannya nge-blank ya?? eehmm yaa sedikit gerogi gitu, rasanya tuh kaya grogi mau UTS kalkulus tau ga.. ckckck ^_^" hehehe *jgn bilang bilang yaa.

nah sekarang gue mau buktiin.. dengan nge RESUME, hal-hal yang terjadi pada Minggu Pertama Bulan Desember.. kalo INGATAN GUE GA TUA.. !! (gue inget banget hal hal dari minggu lalu)

Senin, 5 Desember 2011

weleh weleh, seiinget gue yak, ada diskusi pak hadi nih, tentang atsmofer.
jadi kita nonton vidio gitu deh.. (lokasi di kampus b)
abis itu, ke kampus a naek metro 47, buat next mata kuliah yaitu ISBD.
jeng jenggg... ga ada dosennyaa... teman teman!!
orang mah langsung pulang, tapi gue, puji dan apis.. duduk bertiga ngerumpi depan gedung isbd.

Ps: gue inget banget, Idrus pake baju putih celananya putih.. ya kan??

Selasa, 6 Desember 2011

eehhmmm gue inget nih yaa.. kita jam 10 UTS KIMIA UMUM..!! heloooooo
plis deh. soalnya tuh gampang bgt bgt bgt, tapi JAWABANNYA??? beeehhh ga usah dijawab deh..*upss salah,,  maksud ane gausah ditanya deh.. ckckk *_*"

gue duduk di pojok kanan, samping gue yaa taulah.. puji (sahabat geblek gue)..
sumpah jii,, I LOVE YOU bgt deh..
lu sahabat paling keren yang pernah gue punya!!
sumpah gue ga lebay kok.. 
PUJI ANASTASYA ARITONANG.. kalo nyontek.. KEREEEEENN BGT.. sumpah dia tuh gesit, lincah, pinter liat dosen, gerak geriknya gak keliatan,, baik, mau nungguin gue nyalin jawabannya dia..
PUJI, I LOVE YOU... muuaaaccchh huahahhaha

abis itu, mata kuliah b.inggris. gue diem mulu deh. soalnya saat itu perut gue sakiiiiitttt bgt, lapeeer boo maksudnya.. kalo laper yaa gue mana bisa mikir, ngomong,, dll lah. maklum gue lagi P*asa.. hehehe

Rabu, 7 Desember 2011

eehhmm jam 8 mata kuliah Fisika Dasar sama pak Hadi.
kita belajar tentang Gelombang dan Getaran.. heheh

oiaa, gue mau cerita sedikit ajaa..
Jadi gini, Ndez (lo tau kan siapa ndez???) <--- dia temen cowo rempong gue booo.. ckck =_=", iya ndez kan minjem kertas file Fisika gue, minggu lalu buat di fotocopy.
yaa, tau lah kalo minjem kertas gue, harus gimana??

Gue tuh punya PERATURAN KERTAS!!!.. YANG WAJIB DIPATUHI kalo minjem punya gue...
1. Tangan harus Bersih saat memegang kertas
2. saat membalik kertas atau memegang kertas, harus menggunakan tangan kanan (jari jempol dan telunjuk AJA!) dengan minimum gaya.
3. DILARANG KERAS lecek, robek, kelipet dll...

TAPI.... ndez tidak mematuhi peraturan kertas nomor 3..
anjrrrriiiitt gue bete abisss deh.. KERTAS GUE LECEK BGT..
EEHHMM.. gue ga mau tau donk! yaudah deh, kertas yg dia fotocopy (punya gue) YAA gue robek aja..
*sssrreeeett *sssrreeeettt
di depan pak hadi...

alhasil, pak hadi nyindir looh,, pas di pertengahan materi.
wwkwkkwkwkw
Ps: pas pak hadi nyindir, mata pak hadi ngelirik ke gue dan ndez (duduk didepan kita)

dan dan moso idrus nanya ke pak hadi.. tentang.. eehhmm .. apa yak? =_="
oiaa!! variabel apa yg ada saat orang bawa kopi?.. aaaarrrghhh au ah! lupa gue pertanyaannya idrus ^_^"
intinya, yg gue tau.. Idrus nanya sama pak hadi. padahal jawabannya dia udah tau.. wkwkwk (pak hadi jawabnya ngeles booo)

dan idrus bilang ke gue "gia, gue kesel deh, pak hadi ga ilmiah jawabnya,"
hahhaha.. sabar ya pak.. anda sedang diuji sama idrus.. (mahasiswa semester 1)

nah abis itu PRAKTIKUM KIMIA. 
minggu ini praktikum terakhir tentang hidrokarbon..
prikitiiiiwwwww sebelum praktikum gue, eva dan jamil sempet poto poto loh.. hihihi
tapi, mukanya jamil kayanya lagi ga GANTENG seperti biasanya deh...

kan bener kan... jamil kena musibah pas praktikum kimia..
lu tau gaa?? kiar, kena H2SO4... (gue ga mau cerita aaahh ~~~~)
ehmm serem ngingetnya lagi..
tapi , kiarnya gapapa kok.. :)

oia.. JAMIL katanye sih sempet nangis, menitihkan air mata, pas kiar kena H2SO4. hahahaha
unyuu unyuu deh lo mil.. =,=*

Ps: yang gue inget, idrus pake kaos biru dongker dan celana hitam agk jingkrang (ciri khas itu mah). :) :) (loh?) hehehe

Kamis, 7 Desember 2011

Jam 8 ada Praktikum Fisika Dasar 1
always kelempok gue mah.. selowww.. hahaha
puji tuuhan bgt, kelompok gue ga pernah ampe rempong bgt dah.. kalo soal laporan fisika akhir.. hahaha
hapiss gitu loh (loh?)

abis itu ke TMII deh... (cerita ke TMII ---> di next post blog)
iyaa kita ga kalkulus,, bolos boo...

Ps: Idrus pake baju kemeja putih panjang.. kalo celananya? ga usah ditanya deh yaa.. pasti udah tau kan..

oia.. pas praktikum, gue sempet sempetnya bilang sama raras dan miranti (temen sekelompokkan gue)
"eh eh mir, ras.. lu perhatiin ga siih.. minggu lalu yaa.. gue kan pake baju hitam, ehh idrus pake hitam juga.. nah minggu ini (dihari yg kamis juga), gue pake baju putih, eeh idrus juga peke baju putih.. ya kan?? padahal kita gak janjian loh.."
miranti raras cuman bilang gini, "ciyeee gia.."
lah???? lah?? APAAN yang diciyeeiin yak? KAYANYA mah biasa kali..
cuman kemistri nya kuat aje.. huahahah.. *pede gila gue*

Jum'at, 9 Desember 2011 (HARI INI) --> pas lg nulis blog

ehmm jam 10 ada mata kuliah pak hadi nih.. yuhuuuu
tapi,, gue datengnya jam 8 looh..
jam 8 gue udah nyampe daerah rawamangun masa @_@" hihihi
gue ke kost sannya zilan windy duluuu....
terusss jam 9 lewat gue cabut deh, ninggalin mereka,, menuju kampus b.. (jalan kaki doank kok) hehhee

Oia zilan.. gue minta maaf bgt yaa, laporan kimia lu gue tumpahin air putih.. :( :(

Pas gue jalan menuju kampus b.. eehmm ketemu idrus masa.. ckckck
yaudah deh. niatnya gue mah, mau langusung ke kelas gitu..
ga taunya ketemu idrus, belok ke kantin deh..
ngobrol dulu lah,, gue nya makan dulu lah,, idrusnya minum kopi lah..
oia ada TAUFIK juga kok.. yuhuuuu
dan samping meja kita,, ada ka fajar loh, lagi makan di kantin,.. hihihihi ^,^ 

Gue sama taufik sih kekelas.. nah idrus ke perpustakaan..
ngapain?? dia madol kawan kawan!
dia bilang gini "Sesungguhnya kelas itu mematikan potensi dalam diri seseorang" (dia ngutip omongannya eehhmm si .... ah au ah , lupa gue, omongannya siapa yak?)
dia di perpus, ya baca lah..
wwoooww..  (wow aja!!)

Oia dia sempet ngajak gue sama taufik masa...
pliss deh bang idrus.. GUE MASIH GOBLOK BGT fisikanya.. gue butuh PAK HADI..
lah elu?? lu kan dewa fisika di PFNR (ya gak?) SO,, madol yaa gpp lah..
TAPI JANGAN NGAJAK GUE LAGI DONKKK
cukup sekali lu ngajak gue madol KIMIA UMUM..
dan itu pun , gue ampe dikata-kataiin kan sama apis dan puji ---> (liat post blog gue sebelumnya)

Terusss.. jam kosong deh... gue puji kiar mah di dlm kelas.. abis itu makan deh dikantin.. (gue makan 2 X masa).. ckck *_*

Daaaannn... mata kuliah terakhir,, mata kuliah penutup akhir minggu adalah KWN..
gue ga ngumpulin makalah cuy.... bodo aah..
senin ya pak..gue kumpulin deh.. hehehe

Intinya gue pulang jam 20:30 nyampe rumah.. ckckk --> udh kaya burung burung malam aja yak gue..? (bukan kupu kupu malam loh) --->> apa sih gii, ga jelas lu yak..

PS: Idrus pake kokoh putih,, celananya?? gausah ditanya yaa!!, pasti tau lah... ckckck
(loh?)

Yaudah.. udah jam 02:30 A.M (hampir subuh nih)..
gue lelah, ngantuk berat,,
tapi gue tetep enjoy kok, nulis blog, buat readers semua.. yuhuuuuu (pede gile gue)...
yang penting gue sedikit membuktikan ingatan gue kok,, NGE-RESUME.. SATU MINGGU... (kecuali cerita TMII yaa)


Tengkyuu yg udah baca..
nanti kalo  udah baca..
bilangin Idrus yaa..
INGATAN SEORANG GIA, MASIH MUDA KOK..
hehehe ^_^

bye bye


 Anggap lah, celah kecil adalah sebuah masalah, maka jadikanlah dirimu seperti gelombang yang bisa berDIFRAKSI pada celah kecil tersebut, jangan seperti partikel, yang hanya bisa membentur saja pada celah kecil tersebut.. 
Gia Sitti Ghaliyah
http://www.emoticonizer.comhahahaha
itu kata kata mutiara hasil, belajar sama pak hadi di hari rabu..


Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!