Cerita Minggu Ini.. #FULL UAS (^人^)감사합니다♪

Senin, Juni 18, 2012 0 Comments A+ a-

mojiemopostingan ini sambungan dari Cerita Minggu Ini.. #FULL UAS \(´▽`)/



Maaaaallllaaaamm 10.59 P.M

yupss lanjut blogging lagi yuukk. Gue besok gak ada jadwal kuliah. Jadi mau bangun siang, dan agak nyantai aja deh yaaa.
Oia, hari senin adalah hari Piyama Party with Kiar Vansa dan Windy Widyawarti di Kost.annya Windy.
Mau ngapain coba???? ada surprise kecil-kecillan dari Kiar buat someone spesianya. Jadi gue diajakkin Kiar membantu mensukseskan surprise nya itu. Senin Malam tepat jam 23.59 malam yaaa. Cooming Soon!

Lanjut lagi postingan yang berjudul Cerita Minggu Ini season FULL UAS.

13 Juni 2012 #UTS 2 Fisika Dasar 2

Masih ingatkah Readers postingan gue yang ini, H minus 13 Jam ~ UTA 2 FisDas 2

hahaha, yupss kalau belum coba diread lagi yaah ;)
Kung Fu Panda, kacau neehh!! gara-gara itu gue malah inget si Panda dan cenge-ngesan saat ngerjain soal UTS 2. whehehe

Oia, by the way, gue TELAT sekitar 3 menit :( tapi, untungnya belum dimulai, soalnya Dosen FisDas gue masih rempong ngebagiin Angket Dosen nih gan.


Jadi gini yah, gue duduk seperti biasa samping sahabat TIPIS gue nan GILA itu, siapa lagi kalau bukan .... PUJI ANASTASYA
Dia nulis dikertas A4 tentang materi-materi FisDas 2 yang akan mau diujikan. emmm

H minus seminggu, Dosen gue memang bilang gini nih, "Kalian boleh membawa kertas A4, yang isinya terserah kalian, dan boleh dibawa saat Ujian berlangsung" beeeehh mantep banget kan guys ;D

mojiemoNah, momen EMAS itu gak disia-siakan oleh PUJI! Doi, nulis sebanyak-banyaknya materi-materi ujian. hahaha SALUT gue! Teori-teori Atom, beeh lengkap deh, rumus-rumus Relativitas juga lengkap. Kayaknya doi, berambisi sekali dapetin huruf A untuk mata kuliah FisDas 2 yaah. AMIN ya pujiii!

Sedangkan gue????? Karena sibuknya gue, nonton KungFu Panda, dan kegiatan tak berguna H minus 1 UTS 2 dan lain-lain, gue malah menyia-nyiakan momen EMAS itu, yaitu gak nulis sebanyak-banyaknya di kertas A4, seperti yang Puji lakukan.

Gue tetep nulis siih, tapi yaa gak niat gitu, tulisan gue jelek lagi. hahaha

Oia, untuk soal-soal FisDas 2 nya gimanaaaa?? ada 5 soal! 2 Teori dan 3 Hitungan.
Gimana giii ngerjainnya?? beeeehh cincaii lah boooo.
Selama Gue dan Puji duduk samping-sampingan, semuanya LANCAR. hahaha

Tapi ;( :(...
mojiemonomor 3 SALAH! aaaaahh bego bego bego bego pangkat min 9 iiikhh!
masalahnya salahnya cuma sedikit! tapi karena salah sedikit, malah jadi FATAL semua!
harusnya gue bisa tuh ngerjainnya. emmmmm
Yasudahlah ~_~
lain kali gue gak boleh GALAU-GALAUan segala deh! awalnya bener tapi, jadi galau alias kurang yakin.

Ada beberapa hal yang mungkin bisa menjadi renungan dan keyakinan agar bisa mengembangkan rasa percaya diri yang lebih besar. Salah Satunya adalah YAKIN BAHWA KITA MAMPU. Yakinkan diri kita bahwa kita mampu mengerjakan apa yang ditugaskan pada kita. Tidak ada kesulitan yang tidak mempunyai jalan keluar kalau kita berusaha. Prinsip mengerjakan tugas adalah bagaimana mengerjakannya secara baik dan tidak setengah-setengah. Keyakinan itu akan menjadi pendorong utama bahwa kita bisa maju. Jadi, yakinlah bahwa kita bisa.

Buku Man Jadda Wajada  oleh Akbar Zainudin

Kesimpulannya apa coba???
Yaa, lo harus YAKIN dan jangan  banyak GALAU nya yaa giiii... pokoknya HARUS BISA!
oia, H minus 1 hari UTS 2 FisDas 2, jangan kebanyakan menyia-nyiakan waktu belajar ya giiii
from google
Yaudah deh, YAKIN lah bahwa huruf A pantas buat Gue. hehehe mojiemo

Oia, skema barisan tempat duduk.
Bang Idrus - Dhillah - GIA - Puji - Kiar - Windy (barisan nomor 2 dari belakang)
waahh dipojok Kiri ada bang Idrus boooo. Mantap nih, gue bisa nanya-nanya melalui Dhillah haha

gue bilang gini sebelum Soal dibagikan ke Dhilla, "Dhill, samping lu bang Idrus tuh, nanti kalo ada soal yang susah nanya dia aja yaa, terus nanti kasih tau gue yaaaa.. ;D"

yasudah deh, 
Terima Kasih buat Dhillah atas kerja sama nya dan telah mau nanya-nanya ke Pangeran gue. Soalnya kalau gue yang nanya langsung ke Bang Idrus, nanti habisss lah gue diledek-ledekkin gak bisa lah ini lah itu lah. heeemm ~_~
mojiemoTerima Kasih juga buat Puji, yang telah senantiasa menemani duduk samping gue mulu kalo Ujian dan Kuliah. hahaha lo kagak bosen apeh ya jiii? 
Terima Kasih buat Bang Idrus, atas baikknya mau ngasih tau nomor 4. Makasih yaaaa..

P.S : H plus 7 hari, doi sms gue ngeledek gituh. "yaaa masa UTS 2 FisDas nanya-nanya mulu sama Dhillah siihh"

mojiemoYa Tuhan, kenapa gak lo ngeledek Dhillah aja yaaa, Dhillah kan yang nanya-nanya mulu sama lo! ehmmm..
Ciyeee Bang Idrus, merhatiin gue aje nih, pas UTS fisdas #tepok jidat GEER Maks#

Lanjut lagi Tugas UAS Persentasi PTI (Pengantar Teknologi Informasi) tapi hanya sebagian saja, yaitu dari Kelompok 1 sampai 8 saja.
Akhirnya pulang jam 7 dari kampus, dan sampai rumah jam 8 lewat :(

Oia, saat Persentasi PTI berlangsung (detik-detik terakhir) gue malah membuat stigma negatif lagi, soalnya gue nyolot nada bicaranya saat bertanya ke kelompok terakhir (kelompok 8)
mojiemoSORRY banget yaaaa, nada gue memang tinggi dan nyolot gitu, tapi sebenarnya biasa aja kok.
Dan seketika sampai besok, gue jadi Trending Topic lagi, Ngartis Mendadak! hahaha


Mau liat muka gue saat blogging?? Always... ditemani secangkir kopi Luwak White Cofee..

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!