B = Bimbang!!!

Rabu, Juni 27, 2012 6 Comments A+ a-

Maaaaallaaaammmm

gue lagi galau! galau segalau galaunya.
Baru kali ini gue galau hanya karena dapet B! *sorakin gia wooooo*

tadi siang, sekitar jam 3-an gue dapet info dari kokoh Handy (PJ matkul FisDas), kalau FisDas gue dapat B
oh god! plissss help me! kenapa gue segalau ini -_-

jadi gini ya readers, UTS 1 dan UTS 2 FisDas ditotal nilainya, lalu kalau dapet A, ya gak perlu ikutan UAS FisDas, tapi kalau nilainya gak memuaskan boleh ikutan UAS FisDas yang siapa tahu bisa merubah nilai yang tidak memuaskan itu. EEiittss belum tentu berubah menjadi lebih baik, bisa saja berubah menjadi lebih jelek nilainya... jadi posisi gue sekarang adalah Jika gue ikut UAS FisDas berarti gue mempertaruhkan nilai B gue.. gggrrr

Gue  bersyukur banget bisa dapet B... bersyukur banget.. alhamdulilah ya Allah, terima kasih
Tapi, emang dasar gue geblek, pleon hahaha entah mengapa gue kurang Puas mungkin lebih tepatnya tidak Puas!! Boleh gaaaaa?? boleh dong yaaa..

Jadi setelah gue tahu gue dapet B! gue galau nya LUAAAARR BIAAASSAA
antara ikut UAS atau tidak??
antara gue berani bertaruh B atau tidak??
antara gue bisa perfect ngerjain soal-soal UAS nya atau tidak?
antara dapet A atau B atau bahkan sapet C jika gue ikut UAS?
antara ikhlas menerima B atau tidak?
antara puas dengan B atau tidak?
gue galau mulai dari setelah gue tahu bahkan sampai H minus 10 menit sebelum UAS dimulai! hahaha


ini ekspresi gue sebelum berangkat ke kampus (H minus 1 jam UAS FisDas)
*gii lo sempet-sempetnya narsis yaaa haha

PAGI HARINYA
melalui chat FB, kiar chat gue..

Kiar; fisdas udah tau gia?
Gia; wah belum tau yar.. anjrriitt gue takut banget. Lu dapet apa yar?
Kiar; ALHAMDULIALAH A ;D

Syndrom galau pun, dimulai! -_-

SIANG HARINYA
melalui chat FB, Puji chat gue..

Puji; Kata Dewi fisdas gue dapet A. ga percaya gue -_-
Gia; Seriiussss??
Puji; au kata siapa tapi
Gia; Waah mudah-mudahan deh ya jii

Lanjut by SMS dari Windy
Windy; Gia, fisdas lu dapet apa?
Gia; kagak  tau win, gue belum nanya kokoh (PJ FisDas 2)
Windy; Gue dan Fitri dapet B gii -__-

Jleeebbbbb! waduh gue dapet apah yah?? 
langsunglah gue SMS kokoh ehmmm..
Gia; kokoh, gue FisDas dapet apa koh?
Kokoh; B

SORE HARINYA 
Pangeran SMS gue..
Pangeran; Ish payah kalah sama Puji nilai fisdasnya masa lu dapet B sih?? Mana semangat semester 1 nya,  pasti gara gara...
Gia; Aduh elu lagi yah.. Tau deh, kenapa jadi pada ngebanding-bandingin sih..
dan masih banyak lagi, sms-sms gue dan pangeran ;p

Ya ampuuunn, belum lagi Fitri yang berkali-kali nelpon gue, kita bertukar pikiran untuk ikut UAS atau nggak? serius loh, Fitri dan Gue bener-bener galau.

MALAM HARINYA
Fitri menelpon gue..
Fitri; Assalammualiakum gia.. gii, gimana nih kita?? perlu ikut UAS lagi atau kaga? tapi sebenernya mah gue agak ragu. Malah si Windy segala dikampung lagi.. Nanti kita UAS ga ada windy-windy-an, puji-puji-an -_-
Gia; iya fit! gue galau! galau-segalau galaunya... gue bersyukur banget dapet B, tapi gue ga puas fit. Gue maunya A. Tapi... kalau kita ikut UAS berarti kita mempertaruhkan B kita fit..
Fitri; gue juga bingung gii, gue juga maunya A yaa.. abis gimana dong, kalau kita ikut UAS kita harus perfect jawabannya..
*pokoknya panjang lah yaa dialog by phone antara gue dan Fitri.

Intinya gue?? B = Bimbang alias Galau 

H MINUS 2 JAM
nah, ini dia .. gue heran sama teman-teman yang niat awalnya juga pengen ikut UAS FisDas..
sebenarnya mah, semua tuh galau, terutama yang posisinya dapet B
H Minus 2 Jam sebelum UAS FisDas banyak banget yang SMS gue buat ngasih tau kalau mereka ga jadi ikut UAS.
Wah syok kan gue!
Contohnya salah satu temen gue yang ngebatalin niat awalnya mau ikut UAS adalah Dwi.
Dwi SMS gue..
Dwi; gii, gue pikir-pikir gue jadi ikut UAS deh. Gue ragu gii. setelah gue telitii ternyata nilai tugas gue yang ngebantu, UTS 1 dan 2 gue nilainya kecil.. kalau gue ikut UAS nanti gue dapet C gimanaaa? Ah gii, gue ga jadi ikut UAS deh..
Gia; ASTAGFIRULLAH
dan masih banyak lagi, teman-teman yang galau karena posisinya di huruf B!

H MINUS 10 MENIT
Gue dan Fitri juga beberapa teman-teman yang galau (Hendrik, Lofrina dan Zilan), kita semua standby didepan ruang A2, tempat UAS berlangsung..
kita galau... ya Allah, lebay dan rempongnya kita.
Gue berusaha ngelloby Pak Fauzi (Dosen FisDas) buat ngebocorin soalnya, gue bertanya kepada beliau, soalnya susah atau nggak, kira-kira kita bisa ngerjain atau nggak, adeehhhh rempong deh guys, pokoknya!

(skip cerita) *maap ya diskip, gue males ngingetnya ~_~
gue melakukan hal bodoh! tapi, tidak sepantasnyalah gue menyesalinya.
Gue malah mundur setelah dikasih kesempatan melihat soal UAS seperti apa...
gileeee payah banget gue!
Kesalahan terbesar gue saat itu adalah NOL BESAR KEPERCAYAAN DIRI!

Pada akhirnya ... KITA BATAL IKUT UAS FISDAS... B!! (Y)
*****
Jika kepercayaan diri mampu mendorong terciptanya proses pengembangan diri secara lebih baik, hal itu menjadi nilai positif yang harus dikembangkan. Tetapi, sebaliknya, perlu kehati-hatian agar kepercayaan diri yang tinggi mengarahkan seseorang kepada kesombongan sehingga tidak mau lagi memperbaiki diri jika ada kekurangan atau kesalahan

Buku Man Jadda Wajada Oleh Akbar Zainudin




6 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Anonim
AUTHOR
Rabu, Juni 27, 2012 delete

salam kenal..

Reply
avatar
Rabu, Juni 27, 2012 delete

tsaah, ujung2nya malah batal ya hahaha..

Reply
avatar
A&K
AUTHOR
Rabu, Juni 27, 2012 delete

baru kali pertama mampi r ke blog ini..
postingan yang menarik dan kreatif..


Sukses selalu..
kembali tak lupa mengundang juga rekan blogger
Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

Salam Bahagia

Reply
avatar
Asep Haryono
AUTHOR
Kamis, Juni 28, 2012 delete

Wah wah ini kena sindrom Galau ya, memang kadang membingunkan juga jika mengalami case seperti ini. Awesome. Izin follow ya

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Juni 29, 2012 delete

salam kenal juga =D

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Juni 29, 2012 delete

hehehe iyaa nih.. maklum lah ka, kalau syndrom Galau dateng jadi nya gini nih

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!