Katanya, Anak Pertama = Produksi Gagal. Bener gak yaa...?

Jumat, Juni 29, 2012 5 Comments A+ a-

Maaaaallllmmmmm 11.16 P.M

Aku mau ikutan GiveAwaynya Sulunglahitani ahhh =D
GiveAwaynya dalam rangka merayakan satu tahunan Blog Catatannyasulung sekaligus syukuran bertambahnya umur. Selamat Ulang Tahun yaaaa
Dan GiveAway ini diberi nama ~Hajatan Anak Pertama~

hahaha... cihuuyy berarti serba-serbi anak pertama yah~
Aku mau ikutan GiveAway yang Katagori Non Foksi niiihhh, berarti aku akan menceritakan ^Pengalamanku Menjadi Anak Pertama^ dengan judul Katanya, Anak Pertama = Produksi Gagal. Bener Gak siih...?


Cihuuuyyy...! Kebetulan banget aku Anak Pertama nih =D, anak pertama dari 3 bersaudari. Alias 2 adik-adikku perempuan semua. Nah loh? Ini nih maksud aku! Kalau bersaudara, jenis kelaminya sama semua, pasti deh yaa ada orang lain (teman, tetangga dll) yang suka membanding-bandingkan fisiklah, prestasi lah, kebiasaan lah dan lain-lain. Bener ga...? Ehmm, kalau aku sih mengalaminya begitu ;( hikshikshiks

Berikut Ini adalah beberapa Fakta Unik Tentang Anak Pertama
1. 52% Presiden Amerika adalah anak sulung dalam Keluarga. Antara lain, Trauman, Johnson, Carter, George W. Bush
2. 21 dari 23 Astronot yang dikirim ke Antariksa adalah anak sulung, 2 Astronot anak Tunggal.
3. 2/3 dari Entrepreneurs adalah anak Sulung.
4. 2/3 dari orang dalam buku Who`s Who adalah anak Sulung =D


Tuh kaaaaaaannn, kurang unik apa lagi coba? hehehe
(Kiri ke Kanan; Anak Pertama, Anak Kedua, Anak Ketiga)

Aku anak Pertama. Nama aku, Sitti Ghaliyah (19 Tahun)
Anak Kedua... ehmm tau gak? namanya Ngikutin! isshh.. Sitti Ghaziyah (18 Tahun)
Anak Ketiga???... masih sama namanya *beda dikit... Sitti Ghaniyah (17 Tahun)

Waduuh Readers, bayangin aje yaa, nama SAMA!, umur pun HAMPIR SAMA! ~_~
Coba deh, liat foto diatas?? Perhatikan seteliti mungkin, sejeli mungkin, perhatiinnya pake kaca mata berlapis baja yah #loh?
Siapa yang paliiiiinggg Awet Muda unyuu unyuu dan semeriwing #hueekk
tentunya yang Anak Pertama kan yaa...? hehee *timpuk sendal*

Bahkan ada suatu pengalaman, saat kita bertiga sedang jalan-jalan keluar rumah. Saat diangkot, ada Ibu-Ibu menegur kami.
Ibu-Ibu; Kalian kakak-beradik yaaah.
Kita bertiga; Iyaa... (jawab kami kompak)
Ibu-Ibu; Kamu Berdua kembar yaaa.. (Kata Ibu-Ibu sambil menunjuk kedua adik aku)
Kedua Adik aku; hehehehe *cengar-cengir ga jelas. wooo
Ibu-Ibu; Pasti yang ini adiknya yaaa... paling kecil sih soalnya.. (nunjuk ke arah aku)
Kedua Adik aku; HAHAHAHA

Adik-adik aku memakai baju sama. Yaiyaaahh dibilang kembar. Mukanya juga agak agak mirip kok. Postur tubuhnya juga.. Tapi, padahal interval umur mereka beda 1 tahun loh. Sedangkan Aku??? Hadeeehhh Selalu yaaah, dibilang paling kecil, padahal paling tua tauk! Oh iya, Aku kan Unyuu Unyuu Imut-Imut whehehe
(Kiri ke Kanan; Anak Pertama (Aku), Anak Ketiga, Anak Kedua)

Tuh kan! liat deh, aku sendiri yaah yang paling beda!.. ~_~
Ada lagi suatu pengalaman saat kami pergi bertiga ke Mall. Ada bapak-bapak yang sedang duduk santai disamping kami, lalu bapak-bapak itu menegur kami.

Bapak-Bapak; Dek, dek.. kalian berdua kembar yaah.. (sambil menunjuk Kedua Adikku)
Hadeeeehh, saat itu pakaian mereka sama. Bapak-Bapaknya sok tahu issshh
Kedua Adikku; hehehe (sambil asiik bercandaan berdua)
Bapak-Bapak; Dek, dek.., kasian tuh temennya. Kok gak diajak ngobrol sih.. -_-
(Menunjuk ke arah aku)
Kedua Adikku; HAHAHAHA..

Ya Allah, nih bapak-bapak, plisss deh! Aku itu bersaudaraan sama mereka tauk! ;( mentang-mentang aku paling BEDA JAUH kali yaaakk.
Aku BUKAN temen mereka.. ~_~ *sabaaarr gii, sabaaarrr

Mau Tahu perbedaan spesifik KAMI?

(Anak Pertama dan Anak Kedua) *gilleeee jauh banget yaah tingginya..

 (Anak Pertama dan Anak Ketiga) *busseeeettt jauh banget booo

Yaaa.. Itulah KAMI. Terutama Aku, sebagai anak pertama yang sungguh Berbeda, Padahal nama SAMA, Umur pun HAMPIR SAMA. hahaha.. *Perbedaan itu INDAH kok

Usuk dengar Usuk, saat disekolah (Jam Istirahat), aku dan beberapa teman perempuanku berbagi cerita tentang Anak Pertama. Kebutulan sekali dari keempat temanku yang sedang mengobrol, akulah satu-satunya Anak Pertama diantara mereka. Keempat temanku, rata-rata anak Bontot dan Anak Kedua.

Si Anak Kedua (1); Hey! Girls! tau gak, masa yaa kalau Anak Pertama itu katanya Produksi Gagal?

Ketiga temanku (Kecuali aku); HAH? HAHAHA.. iyaa tauk.. iyaa.. bener tuh!

Si Anak Bontot; Bener tauk! haha. buktinya yaa, Kakak Pertamaku, Jelek! Masa yaa, dia tuh paling Pendek. Moso, aku sama Kakak Pertamaku ajah, tinggian aku loh =D
(Kata Si Anak Bontot, yang SEMBARANGAN aja ngomongnya) hadeeehh ~_~

Si Anak Kedua (2); Kakak Pertamaku juga loh! Pokoknya diantara kami, Kakak Pertama tuh yang paling Beda deh. hahaha

Si Anak Kedua (3); Yoiii, Anak Pertama tuh Produksi Gagal. Mama Papa Kita kan belum berpengalaman bikin yang pertama kalinya. hahaha. Dan Anak Kedua, PASTI SUKSES deh! begitupan anak selanjutnya, soalnya Mama Papa kita sudah belajar dan berpengalaman dari PERCOBAAN PRODUKSI yang pertama. Iya Kan??

Keempat Temanku; IYA BENER! hahaha..

Aku; HEH! Sembarangan ajah kalian ngomongnya. AKU ANAK PERTAMA NIH!!! ;(


 Yaaahh, walaupun Katanya, Anak Pertama = Produksi Gagal, Anak Pertama itu punya kelebihan dibandingkan Anak Kedua ataupun Anak Ketiga loohh =D. Sebagai anak pertama, aku tetap bersyukur =D. bersyukur apa yang sudah Tuhan beri.

Anak Pertama itu terlahir sebagai Pemimpin dan sukses bekerja keras. (aaammiinnn)
Anak Pertama itu secara tidak langsung menjadi Harapan dan Sumber Inspirasi untuk Adik-adiknya, *ciyeeee
 Anak Pertama selalu eksis di paling depan kamera yah =D

 Walaupun beda, tapi KAMI tetap kompak

Interval Umur kami, sangatlah dekat sekali. Tau gaaa? sanking deketnya yaa...
Anak Kedua memanggil aku, bukan sebutan KAKAK! #humpth..
Kalau Anak Ketiga memanggil aku, tetap Kakak siih.. hohoho

Aku sebagai anak Pertama, HARUS mampu menunjukkan contoh yang terbaik buat adik-adikku.
Harus bisa jadi Panutan buat mereka. Dan pastinya KAMI harus kompak.
*pake behel kompakkan masa -_-
Anak Pertama sebagai PELOPOR, adik-adiknya sebagai PENGEKOR ;p setujuuuu??

Jadi, sekarang pertanyaannya... Benar gak sih? Kalau Anak Pertama = Produksi Gagal?? Setuju atau nggak niiiihhh??? 

Pokoknya ANAK PERTAMA paaalliiingg unyuu-unyuu, imut imut, dan selalu awet muda. hehehe *puji diri sendiri aja deh.

Kata siapa, anak pertama Produk Gagal. Belum tentu tuh yeee ;P

HIDUP ANAK PERTAMAAAAAAAAAAAAAA!!!!!


Postingan ini diikutsertakan dalam GiveAway Hajatan Anak Pertama

5 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Anonim
AUTHOR
Jumat, Juni 29, 2012 delete

Beneeeerr bangettt!!! Siapa bilang anak pertama itu produk gagal!. Orang gagal belum tentu anak pertama, karena kegagalan seseorang tergantung dirinya sendiri. Ya, kan?

Sudah dicatat sebagai peserta Hajatan Anak Pertama, lho. Ditunggu ya pengumumannya dan terima kasih atas partisipasinya ;)

Reply
avatar
Rabu, Oktober 29, 2014 delete

Hahahaahah, ebagai anak pertama nasib kita sama ;D.

Aku jg paling pendek dan kecil dibanding 3 adikku... tp aku jg yg selalu dikira anak bungsu di rumah.. trs lg, inget bgt dulu adekku yg cowo pernah di amuk cewe nya , gara2 dia mikir si adek ini lg jln ama ce lain, yg sbnrnya kk pertamanya yg beda 8 thn dr dia wkwkwkwwkwk..slalu ngakak kalo inget itu ;p

eh,untungnya anak prtama, brg2 yg dia punya slalu yg prtama Gi...ga pernah bekas ;p

Reply
avatar
Anonim
AUTHOR
Senin, Desember 01, 2014 delete

bener bgt siapa bilang anak pertama produk gagal??
GW gk ngerasa gitu... hhe
setiap orang kan punya KELEBIHAN DAN KURANGNYA masing-masing...
hhe... jadi Allah gk akan menghasilkan produk gagal

semangat bwat anak pertama///

Reply
avatar
Bisaseo
AUTHOR
Rabu, Oktober 14, 2015 delete

wah makasih gan, Fakta Anak Kedua juga bisa dijadikan bahan acuan :) nice share ya gan :)

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!