Cerita Minggu Ini.. #FULL UAS (^Ő^)/ ŐĶĂŶ

Senin, Juni 18, 2012 0 Comments A+ a-

Postingan ini lanjutan dari Cerita Minggu Ini.. #FULL UAS ♪┏(・o・)┛♪

Malaaaam menjelang subuh, Readers! yupss. dari tadi gue masih melek aje niiihh O,O
Kenapa cobaa masih Keep Blogging? soalnya dari tadi siang, gue PUAS banget bobonya, ehmm alhasil jadi gak ngantuk deh. hehehe

#15 Juni UAS KALKULUS 2 dan Tugas UAS Persentasi PTI

Readers tahu gak?? *yah belum tahu lah  giiii, lo kan belum nyeritaiin hihihi

HIHIHIHIHI *Kuntilanak Sound* ---> apa bet -_-

Gue TELAT lagi, lagi dan Lagi.
Gue sendiri ajah heran, kenapa kalo kuliah biasa, gue gak telat, eeeeehh giliran UAS  malah telat mulu.
Kalau readers baca cerita gue yang tentang #FULL UAS itu tuh telat mulu tauk. ;(
Hari Jumat ini gue telat 25 menit!
LUCKY LUCKY and LUCKY. Gue telat dan UAS pun belum dimulai.

riceemoticonTAPI,, ternyata UAS dimulai jam 10. Gue udah panik, lari-larian, buru-buru, frustasi karena Telatnya gue Bablaaaasss banget boooo eehh gak taunya UAS nya dimundurin 2 jam. hahaha geblek emang yah!



SMS-SMS antara PUJI dan GUE, pagi-pagi.

Puji: eh giii nanti UAS kalkulus tempatin gue yah. Gue kayaknya bakalan telat banget gi. Gue baru baca jarkoman nih gii

Gia: Gue juga telat jiii.

Puji: Gue baru bangun jam 7 tauk. Kemungkinan paling cepet gue nyampe jam 08.30 pagi giii.

Gia: Kayaknya mah gue lebih telat dari pada lu bege jiii!!! Lu jangan lupa tempatin gue yah.

hahaha koplak bener dah! si Puji baru bangun jam 7, langsung ngibrit Mandi!!
gue juga bangun tepat jam 7 tauk! tapi, gue nyantai, malah gue nyempetin Nyuci Piring dulu loh ;p
Hebat kan?? aduuuhh, Readers jangan diikutin yaaa :)

Alhasil, Puji nyampe kampus jam 08.19 dan dia SMS gue.
Puji: giii, gue udah sampai dong. hahaha ternyata lebih cepat dari perkiraan gue. Cepetan lu, jangan telah yah
ARRRGGGHHHH (gue buka SMS dijalan)
gue balesnya gini: tuh kan bener! gue lebih telat daripada lu. gue masih lama jii 20 menitan lagi nih :(

08.35, gue masuk dengan santainya di ruang 3.9 langsung menempati 1 kursi kosong yang tersisa, yaa memang sudah dipersiapkan teman-teman gue yang baik-baik :*. Thanksssss
Dosen Kalkulusnya manaaaa?? kok belum dimulai UAS Kalkulusnya??????

Kata PJ nya, UASnya diundur 2 jam!, UAS dimulai jam 10 yaaa.
gggrrrrr ~_~!

Jam 10 pun tiba, UAS Kalkulus kali ini, selaaaawwwwwwww.
Skema tempat duduk. Windy - Fitri - Puji - Gia - Nia - Renita - Efa (baris ke 3 dari belakang)
Samping gue siapa lagi?? PUJI! Puji lagi lagi dan lagi. hahaha...
Selama gue disamping puji, semuanya Beres. hahaha #upssss

Ujiannya ada 6 soal booo! Semuanya nyontek ke Windy dan Bang Idrus (tp melalui perantara, yaitu Nia)
Maaf yaa guys, gue gak bisa Kalkulus :(.

By The way disela-sela Ujian berlangsung, Pak Razali (Dosen PIP)  masuk ke Kelas, sekedar melihat-lihat.
Beliau bilang, "Tanya Pak Tasman (dosen Kalkulus) deh, dulu Razali dapet apah Kalkulusnya?, dapet A nih.."
riceemoticon"Zaman sekarang mah, padahal bukunya masih sama kayak dulu, tapi gak mungkin banyak yang dapet A kalkulusnya. Palingan yang dapet A bisa dihitung pakai jari saja (sedikit banget maksudnya)," Lanjut beliau.
"Palingan yaa, dari satu kelas ini  yang dapet A, IDRUS, si kokoh (HANDY), ALI, emm mungkin GIA," Kata Pak Razali.

Oh  GOD! nama gue disebut, orang ke 4! AMIN AMIN AMIN #This is Real!
Sumpah deh nama gue disebut-sebut yang mungkin dapet A kalkulusnya!. hahaha AMIN AMIN, pak.
Tapi, bapak mah gak tahu yaaa, kalau Bang Idrus dan Kokoh juga Ka Ali mah yaa emang pinter pak!. Lah saya?? begonya bablas loh, Pak. Tapi makasih yaaa Pak, atas kepercayaan bapak, kalau saya bisa dapet A untuk mata kuliah Kalkulus 2.
riceemoticon2 jam hampir berlalu. Gue dan teman-teman berhasil mengerjakan soal-soal Kalkulus 2. Bukan gue, tapi Windy. hehehe
ehmmm Terima Kasih ya Windy, engkau sangat berjasa sist.



P.S : Sistem Nyontek = ESTAFET (ESTAFET Kiri dan ESTAFET belakang) Mantaaaapp

Berikut ini adalah Snap Shoot Photos saat UAS Kalkulus 2 berlangsung:
 Delok kenapa? kepalanya tengklek yaaa -_-"

 GILAAA! depannya ada Pak Tasman (Dosen Kalkulus) , ituh kakak veteran masih ajaa yaa lirik kanan. hahaha

 Miranti!!! Kamu cantik deh, kalau lagi nyontek. Yippiiiww

 Pangeran serius banget deh ;)

 Efa dan Renita!!! hahaha,, lirikannya ke belakangnya mantep banget yah..

 Ini dia WINDY!, cihuuuyy doi lagi ketahuan nyontek catatan gue yang binder biru tuuhh. Thank you, Windy

 Kertas Jawaban UAS Kalkulus 2 milik Fitri Nurmayanti nih

 Hendrik!! kalau lagi nyontek yang konsen dooong, jangan kebanyakan ngeliatin someone yang dibelakang yah (baca: Windy atau Fitri atau Nia)

 ssssstttt! Pak Tasmannya lagi bobo nih, teman-teman hihihihi


Ini  coret-coretanya Windy ;)

Setelah itu, lanjut lagi Tugas UAS Persentasi PTI, kali ini kelompok yang maju dari kelompok 9-18
Gue dan Partner gue (vino) maju ke 6 alias kita kelompok 14.

Kita maju mempresentasikan dengan Tema Manfaat Blog Pendidikan dan dengan judul:

Blog sebagai Salah Satu Langkah Optimalisasi Pembelajaran Berbasis E-Learning dalam Rangka Peningkatan Kualitas Pendidikan

yupss gak jauh-jauh dari tetang blog yah.. OIA, gue gak perlu nyeritaiin lagi yang tentang gue maju persentasi PTI, karena gue sudah memposting cerita itu di postingan dengan judul Teriakan Spam ^Pangeran.. Pangeran...^. Nah, yang belum baca, silahkan diread yaaaa :D
riceemoticonPertanyaannya, siapakah yang ngasih tau ke Pangeran?? 
Jawabnnya bukan Jamil, bukan Delok, lutfi ataupun Taufik! Bukan Mereka.
Terusssss siapa doongggg??? Siapa yang ngasih tau Tentang Pangeran ke Pangerannya lansung? HAH?
Pleaseee jangan bikin gue KEPO.

KEPO (Knowing Everything Particular Object) #itulah kepanjangan dari KEPO

By the way, selamat buat PUJI ANASTASIA dan Partnernya LUTHFI DWI APRIANTO atas keberhasilan persentasi PTI nyaa :D Good Job GUYS!!! 
Mana nih yang KEPO suaranyaaaaa??? yuk di view blog nya Puji OUR'S PRESENTATION

Okeee, UAS Kalkulus 2  nya selesai dan Tugas UAS PTI nya juga selesai 
Ya Tuhan, semoga bisa dapet A yaaaa  :D
riceemoticon

Mau tau muka gue saat blogging??? hummmpptth kopi nya udah abis, dan mata gue mulai ngantuh nih gan



Potensi yang kita miliki begitu besar. Karenanya, dibutuhkan kesadaran untuk menggali potensi tersebut secara sadar. Sadarlah dengan kemampuan yang anda miliki, lalu pergunakan kemampuan itu sebaik-baiknya. Ungkapan itu terdengar mudah diucapkan, tetapi pelaksanaannya tidak mudah.

Buku Man Jadda Wajada oleh Akbar Zainudin

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!