Menang GiveAway #1

Sabtu, Juni 09, 2012 2 Comments A+ a-

Malaaaaaaaaaaaaaammm 06.56 P.M
wah, gue baru plang ngampus masa -_-
sudah seminggu gue gak mosting, soalnya laptop gue rusak keybord nya B(

Oke, sibuk sibuk dan sibuk..
Minggu depan gue FULL UAS boooo... wah semangat yoooo

Hari ini gue baru saja selesai Seminar Nasional Fisika 2012 di UNJ
satu kata buat seminar tadi ^ISTIMEWA^, keren deh pokoknya ^_^

Nah, pas nyampe rumah, laptop yang tadinya keybordnya rusak, yaa sekarang udah bener dikit lah.
Tapi masih ada bagian-bagian selain huruf yang gak bisa dipencet.
Terus, gue buka blog deh.
pas buka, eeehh di dasbor blog gue ada postingan Pengumuman Pemenang Give Away

Pas buka postingan nya ka Noorma.


jrrreeennngggg

jjrrreeeenngggg.....

momoemoticon
Alhamdulilah menang. hehehe
Dapet Buku deh.. asiiikkk.. asssiikkk
terima kasih ya ka Noorma
aku tunggu hadiahnya... hehehe

Pokoknya terima kasih banyak yaaaaa ka B)
mmuuaaacchh mmuaaccchhh 

momoemoticon

Alhamdulilah, bukunya sudah nyampe =D

2 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Sabtu, Juni 09, 2012 delete

Say,,, kalo bisa kirim no HP kamu yaa :D

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!