Ich Fürchte, Wenn Idrus Meinem Blog Wissen

Sabtu, April 14, 2012 2 Comments A+ a-

Malaaaaaammm 10:48 P.M

Tahu gaaa? moso tadi gue habis UTS Agama Islam loooohhh
dan gue takut banget sumpaaaahhh. >_<"
Ujian Mata Kuliah yang paling paling paling gue takutin. *sumpeh ane gak bermaksud lebay*

langsung ke inti dari postingan kali ini.
"Ich Furchte, Wenn Idrus Meinem Blog Wissen" artiin aja yak sendiri pake Google Terjemahan haha =D

Tadi tuh yaa, ehmm sekitar abis Ashar lah, gue menjarkom ke beberapa teman-teman PFNR tentang Survey Blog gue yang ke-4

"Assalammua'laikum. Selamat Malam :D
Ada survey blog ke-4 nih. Tentang: "Lo Mau Jadi Binatang Apa yang Sesuai Dengan Makna Kehidupan Lo?"

Contoh: gue mauu jadi Tikus Got. Karena mereka tangguh dan mandiri. Dan mereka juga berani kotor.
Ketik SB4 (spasi) nama binatang (spasi) short Reason lo. Kirim ke Gia ;)

Ditunggu jawabannya maksimal jam 11:11 malam yaaa
Thank You For Your Partisipation :)"


termasuk Vino yang gue jarkom sms SB4 gue!

Vino : "mau uda bantuin jarkom ga?"
Gia   : "wah boleh boleh... maa'cih"
Vino : "okeee.."

beberapa jam kemudian...

jjjrrreeeenngggg

jrreeenngggg

manusia Ingusan itu sms gue. Dan gue syoookkk :O
Ya Allah gue lupa banget untuk ngasih tau Vino, supaya jangan jarkom sms SB4 gue itu ke Idrus! Gue lupaaa... Oh nooooo >,<"

Idrus : "Yah elah lebay banget voting terus. Apa sih isinya blog lu penasaran gue, hehehe" 
(16:31 sore)

#Oh God, pliiisss jgn sampe doi penasaran! Bisa Mati gue ini nih!. ya Allah, kok lebay sih?. Weeww doi gak tau yak, SB (Survey Blog) gue itu setiap 1 bulan 2 kali alias 2 minggu 1 kali! HUmpth ~_~". Jangan sampe doi tau isi blog gue! TITIK $,$#

Gia: "Eh sumpah, gue ga jarkomin ke elu ya.."

#nah ini nih! gue syookk bgt dah. secara gue jarkomin ke semua PFNR kecuali yaa Idrus!. sama sekali gak gue jarkom sms SB4 gue. Tapi doi tau dari manaaaaaaa????#

Idrus: "Sayangnya Vino ngejarkomin gue, berarti gue juga lu tanya secara ga langsung, yakaaaaaannn!!! Mau Jawaban gue ga?"

#Jadi VINO lah biangnya. aduuuhh harusnya Vino gak ngejarkom ke Idrus tauk! @_@"#

Gia: "Nggak. Ah payah si Vino"

#pasrah#

Idrus: " Yakiiinnn!!! Ntar yang lain pada mau tau juga lagiii, sukarela nih"

#gue pikir-pikir kok doi, malah nawarin jawaban untuk SB4 gue yah? hahaha ckckk. Aneh. Jual Murah tuh doi#

Gia: "Nggak! Nanti kontroversi lagi. HUh!. Oia lu ga boleh perlu tahu blog gue ya. Awas aja"

#Ya Allah, gue takut banget kalau doi penasaran. IIKKHh jangan sampe dah, dia tahu blog gue.#

Idrus: "Kontroversial? Maksudnya?? Emang gue relativitas apa? Sayangnya gue sudah mengecek seluk beluk blog lu panjang lebar."

#APAAAA????? aduuuuhh imposible bgt. eehmm ga mungkin lah, doi udah ngecek. Secara doi aja, mencet Remot Tipi gak bisa, yaaa gimana mau maen Internet. eehmm Imposible. ;p#

P.S::  Kenapa dia penasaran sama isinya blog gue, yang katanya votingan terusss??? soalnya gara-gara SB3 gue Kuliah Untuk Saingan Atau Kekompakkan?
disurvey paling akhir ada jawabannya Idrus. Tapi tanpa gue survey langsung (skip cerita)

Intinya dari postingan ini, Ich Fürchte!!!!

Gue Takut, kalo dia beneran buka Blog Gue secara banyak buanget yaaaahh yang tentang dia! hadeeeehhh
"Storys Of Fisikawan". >_<". Jangan sampe dia buka blog gue! Ya Allah, jangan sampe dia buka yaaaa

Oh iyaaa gini-gini, Blog Puji juga punya buanyaaakk postingan tetang Idrus.
"Kisah Mawar". hahaha. Idrus gak tau apa-apa tapi doi jadi artis di Dunia Per-blog-kan. ggggrrrrrr

2 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Senin, April 16, 2012 delete

buka aib aja lu gi gi. awas aja kalo ampe tuh eden tau blog gue apalagi dibaca!!!

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, April 17, 2012 delete

huahaha...

gue juga takut bege..

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!