Lo Mau Jadi Binatang Apa yang Sesuai dengan Makna Kehidupan Lo?

Selasa, April 17, 2012 0 Comments A+ a-

Maaaaaaalllaaaammm 11:52 P.M

Huaaaa.. Howdy Readers?
gue dan temen sekelompok gue yang super duper zuper tangguh baru saja selesai praktikum Osiloskop loohh ^-^. Alhamdulilah lumayan juga yaaaahh, menguras KERINGAT. Ya Allah gerah bangetttt -_-" *sampai sekarang masih terasa gerahnya.. gggrrrr -_-"
Oiaa, Post Test nya mantep juga ternyata.. hahaha lumayaaann modal sebuah Strategi Jitu, Asslab pun luluh. wkwkwk =D

Okee langsung saja ya, Readers.
Ini adalah Survey Blog gue yang ke 4. Dengan mengangkat tema: Animals in Our Meaning of Life

Dan judul nya adalah.... "Lo Mau Jadi Binatang Apa yang Sesuai dengan Makna Kehidupan Lo?
SB 4 gue ini, gue lakukan by jarkom SMS pada tanggal 14 April 2012 $_$. Ohh yeeeeaaahh

Yuukk intip Survey-Survey sebelumnya:
SB 1 --> Mencintai Seseorang Karena Allah
SB 2 --> Pilih Dicintai atau Mencintai?
SB 3 --> Kuliah Untuk Saingan Atau Kekompakkan?

"Apa Kata Mereka?" dilakukan setiap 24 kali dalam setahun alias 2 kali dalam sebulan alias 1 kali dalam 2 minggu alias pokoknya kapanpun suka-suka gue huehehe

By The way, SB 4 ini punya latar belakangnya loohh. Gue dapat Ide dari hasil sms.an antara Gue dan Dia. #eeaaaeeaaa

I: "Jangan telat lagi gia besok, malu!!! Gimana sih, contoh gue dan Diah dong"

G: "Eheey, gue telat 34 menit, sekali seumur idup tauk. Diah dan lu mah sudah rekor dunia. Sulit untuk ditandingi"

I: "hahahaha iya tau yang rajin dan rapih dan perfeksionis hahaha. Gimana nih besok gue? Materinya semester 3 keatas"

G: "G O O D L U C K Y A!!! Lolos = Teraktir . Selaaw lu kan rengkarnasinya si Einstein"

I: "Masalahnya seandainya pun lolos itu faktor 'luck' materinya itu fisika kuantum, dan gue belum menguasai dengan baik dan salah. Haaadeeeehhh seandainya gue Burung"

G: "Lah kenapa harus burung?? Mana mungkiin ada burung yang ingusan dan jorok kaya lu yak :P"


I: "Huahahahahahahha Ingusan iya jorok siihh enggak lah. Karena Burung itu simpel, pagi cari makan sore pulang, udah gitu setiap hari, bebas banget kan?? Btw ingusan itu bersih bukan jorok"

G: "Ah mendingan jadi Tikus dah. hahaha ingusan itu bersih kalau dibuang, malah kalau ditarik-tarik itu yang jorok. Hanya saja attitude buang ingusnya itu loh #_#"

I: " Hahahahhaaa acicut yang bener bukan attitude, ituu tadi sudah sangat dekat dengan tanah sehingga harus gue buang langsung. Btw "tikus" lu suka main di Got ya?"

G: "Yang gue heran adalah, semua anak2 PFNR tuh pada laporan ke gue tentang ketidak-acicut-tan elu tadi. Ikkhh. Untung aja yak gue ge ngeliat hal-hal itu. Hahaha. Tikus itu Unyuu unyuu"

I: "Bukan 'semua' tapi 'sebagian' ga mungkin seluruhnya lapor karena yang ada dilokasi cuma beberapa bukan? Tikus putih emang lucu tapi kalo Tikus Got, no why?"

G: "Loh, justru gue itu sukanya yang tikus got tauk. Mereka itu Mandiri, Mereka itu Tangguh, Mereka itu Berani Kotor. ^-^. Iya dah sebagian dan langsung jadi tranding topic. Heran gue, padahal ingus doang yak, tapi jadi tranding topic gitu dah haha"

I: "Mereka itu ga punya acicut, mereka itu gak pake sabun Lifeboy. Gue serasa jadi dadakan artis ya lama-deket? Seandainya dahulu... pasti tidak akan seperti... ini juga jadinya"

bebrapa hari kemudian.... Tikus Got pun masih dibahas sama dia...

I: "Yah elu mah, masa kepengen jadi tikus got, kan jorok dan manja...."

G: "hahaha kebetulan gue emang jorok dan manja.. Tapi liat positifnya dong, Tikus Got = Tangguh"

I: "Salah Tikus Got itu = kotor, bau, makan apa aja yang ada, ga ngerti Fisika, ga mandi, ga mau bergaul sama hewan lain dll"

G: "hahaha yang penting Tikus Got gak bisa INGUSAN"

okeeeee ya begitulah pokoknya.. hahaha.. Dia mau jadi Burung karena kehidupannya yang Simpel dan Bebas, sedangkan gue mau jadi Tikus Got, yang menurut gue mereka itu Mandiri dan Tangguh ^_^.

Daaaann ga lengkap kalau belum baca yang satu ini, "Ich Furchte, Ween Idrus Meinem Blog Wissen"

Format SMS SB 4 adalah... Ketik SB4 (spasi) Nama Binatang (spasi) Short Reason Lo.
Yuukk kita lihat Animals in Their Meaning of Life =D

P.S :: berdasarkan urutan waktu saat pengiriman SMS SB4

HANDY 

"SB4 Phoenix Karena hewan abadi biar gue bisa mencari sesuatu yang baru dan menikmatinya".

#owahh Burung Phoenix kan hewan peliharaannya Dumbeldore kan ya (film Harry Potter). Air Mata burung ini dpat menyembuhkan langsung luka pada tubuh. Teruss yaaa, Burung Phoenix ini dapat terbang mengangkat berratus-ratus kilogram bobot manusia. Wah LUAR BIASA jawabannya kokoh! #

OCTAVIANO

"SB4 Burung Merpati Karena burung merpati adalah hewan yang sangat setia dengan pasangannya dan merpati jantan akan setia bergantian mengerami telur tersbeut hingga menetas dan memberikan makanan ke anak-anaknya".

#Ciyeee uda vino, yang pengen banget dibilang setia yaaa haha lu kan Elektron udaaa ^-^V#
ARISTIN RARAS

"SB4 Sapi Karena semua bagian tubuh sapi barmanfaat bagi binatang dan manusia dan gue pengen banget berguna di lingkungan masyarakat dan sekitarnya"

#Baguss ras, harus Berguna! tapi ga cuma hanya lingkungan masyrakat dan sekitarnya doongg, tapi juga berguna untuk Bangsa dan Negara *eeeaaa eeaaa#

MUHAMMAD HAFIDZ

"SB4 Kura-Kura Karena Kura-kura adalah salah satu binatang yang setia dan dia binatang yang ga kacang lupa kulitnya. Kura-kura juga senang adventure dan bersosialisasi . Intinya: setia, ga lupa siapa dirinya sebenarnya senang berpetualang dan memiliki respek sosial".

#Mau BANGET BANGET dibilang setia juga niihh? wkwkwk. Ciyee yang kura-kura, wajar saja Animal in your Meaning Life itu, lu kan super duper zuper sangat lelet piisss ^-^V" huehehe#


open too ::: My KURA-KURA

AYU RIZKA FAUZIAH

"SB4 Singa Karena Penguasa".

#IBU NEGARA gituu loohh :p. Penguasa tapi nanti jangan Korupsi yaaa =D#

HAFIZ FAISAL JAMIL

"SB4 Burung Karena hidupnya bebas, yang kompak dengan sejenisnya, saling berbagi dan tolong menolong".

#huaaa abang ganteng milihnya burung juga. Waah sama kaya bang Idrus dongg, dan jawabannya hampir sama pula. Ga contek-contekkan kan yaa =D?? *mau dibilang WOW gii, survey blog lu aja sampe nyontek-nyontek. ggrrr -_-". Yaa nggak lah.#

HENDRIK ONGKI SUWITO

"SB4 Garuda Karena binatang ini menjadi simbol negara Indonesia dalam Bhineka Tunggal Ika. Gue juga akan menjadi simbol kekompakkan PFNR".

#Wooww Hendrik si Bunda Ganteng yang panikan kalau Praktikum, maunya jadi Garuda yaa, wah maunya jadi simbol nih yee. Ikhh gak enak tauk, moso The Meaning Life lu, hanya dipajang dan digantung diatas papan tulis di dalam kelas-kelas seeehh, huehehe#

LUTHFI APRIYANTO

"SB4 Kucing Karena ketika ditendang ia hanya akan menjauh, kucing tahu bahwa ia tidak disukai dan tidak ada gunanya bila ia disana. Namun kucing juga tidak sertamerta kapok untuk datang kembali, berharap perasaan seseorang itu akan berubah tentangnya".

#Wiiww bang Lutpeh jawabannya Muantep tenan. LIKE THIS buanget bang ^_^. Kayaknya kalimat terakhir roman-romannye curhat colongan yaaa#

FITRI NURMAYANTI

"SB4 Amfibi Karena bisa hidup dan beradaptasi ditempat yang berbeda, punya banyak teman yang beda-beda, punya banyak pengalaman, dan bisa semakin mengeksplore diri".

#FITRI??? weeww gue syook bgt jawaban lu sependek ini. whuehehe. Ciyeee yang Amfibi nih yee, hidup di DUA alam dongg. Kalau lu hidup di DUA alam juga yaa, Alam Nyata dan Alam Gaib. hehehe *,* #


LINA ALIYAH RUKMANA

"SB4 Semut Karena biarpun kecil, mereka saling berbagi dan mampu bergotong royong untuk tujuan yang sama".

#Ciyeee Semut. Ya Allah, inget Lina jadi inget kejadian kalau bikin laporan Praktikum deeehh. Semoga teman-teman sekelompok Lina bisa seperti Semut juga yaaa, yang saling bergotong royong (ngerjain laporan praktikum bareng) AMIN. *do'a Kusyuk#

AYU KOESWARDANI



"SB4 Burung Rajawali Karena punya visual dan daya tangkap akurat makanya banyak dijadiin brand image seperti lambang Garuda Indonesia".

#Cadaaasss kak Ayu, gak nyangka banget deh, The Meaning of Life nya Burung Rajawali ini. Barnd Image Kacang Atom juga loh kaaa. hehee #

RECHA RENDA RESTUNA

"SB4 Kuda Laut Karena biar ntar cowoknya yang HAMIL!! gue pengen sekali kali cowok merasakan susahnya jadi wanita, sakitnya jadi wanita. JANGAN cuma enak pas minta bikinnya doang (sotoy). YAAA JANGAN ABIS MANIS SEPAH DIBUANGLAH, JANGAN ABIS LENDOT TRUS LANGSUNG DITINGGALINLAH (ANJRIT, ini gua curhat??) Ya intinya Kuda Laut mengajarkan kita untuk menghargai figur wanita. GAUSAH JAUH-JAUH LAH MULAI AJA DARI MENGHARGAI NYOKAP LO SENDIRI. Dan Kuda Laut itu unik loh, MASA KUDA BISA HIDUP DI LAUT? Subhanallah yah".

#huaaaaa RECHA! jawabannya sangat LUAR BIASA. Kalau Kata Dosen PTI, "OUT OF THE BOX" bungettt chaaa.. Good Joob atas jawabnya. Ini salah satu jawaban favorite gue =D whehehe. tapi kok tetep curhat colongan yaaa cha ~_~#

NUR FITRIYANA

"SB4 Lebah Pekerja Karena setia, rela berkorban, solider, kerja keras, mencari yang baik dan menghasilkan yang baik pula".

#Wooww Nuy, sang Lady MENWA. pilihnya Lebah nih yeeee. ngomong-ngomong "mencari yang baik" maksudnya apa yaaak? Ehhmm kalau mencari Jodoh termasuk gak yaa? *upsss#

Jodoh itu bukannya lawan katanya Pintar ya gii? --> itu Bodoh!!!

SINTA FisMur 2011

"SB4 Macan Karena dapat mempertahankan diri dalam situasi apapun, jadi yang bisa diambil kita bisa mandiri dan menghadapi masalah dalam situasi apapun baik menyakitkan ataupun menyenangkan".

#waaahh Upil gue (Sinta) pilihnya Macan Loohh. ehmm gue tau nih, pasti lu mantannya personil Trio Macan yaa *loh?. Waah sintaa, kecil-kecil Muantepp juga yaaa, ga tanggung-tanggung boo pilihnya Macan. LIKE THIS deh, yang kata-kata "menyakitkan ataupun menyenangkan"#

FAKHRIZAL ARSI PFR 2009

"SB4 Kucing Karena bisa makan dan tidur dimana saja hahaha".

#Ka Ijaal, gambar nya Kucing Garong aja dah. huehehe ^-^V#
DAWAS (pokoknya namanya panjaaaanngg deeeh -> ada 42 Huruf) FisMur 2010

"SB4 Semut Karena dengan bersama-sama semua pasti bisa".


#Ka Dawas, jargon BEMJ banget daaahh ^-^"

LULUK KURNIASARI

"SB4 Kucing Karena dibalik sikapnya yang manis, kucing itu punya sejuta siasat buat bisa ngambil ikan hehehe.. Kucing juga cenderung setia sama majikannya, semoga gue juga bisa setia sama orang-orang yang gue sayang :)".

#SIASAT?? waaah jadi inget Praktikum bareng Luluk deh. huehehe. Iyaaa dong harus SETIA dong luuukkk :*) setia mau menebengi gue PP kampus-semper setiap hari Kamis. hehe. Maa'aci yuyukk, maacih banget banget#

DEWI MAYNASTITI

"SB4 Semut Hitam Karena Terkadang dalam menjalankan Kehidupan kita memerlukan kerja sama dengan orang lain. Ada saatnya untuk berdiri sendiri dan untuk berbagi. :)".

#jiiieeee Dewi. "Maluu aku malu, pada semut merah, yang berbaris didinding.. syalalalala....*nyanyi bentar*. Ngomong-ngomong "berbagi" apanya yang dibagi yaaa wii? kalau bagi-bagi CINTA boleh gaaa? *eeaa eaaa#

Open too Maynastiti.blogspot.com

DIAH LESTARI

"SB4 Lebah Karena dia disiplin dalam pembagian kerja. Semua yang gak berguna yang ada disarangnya disingkirkan. Dia gak akan ganggu orang lain kecuali ada yang ganggu dia, dan bahkan sengatan lebah pun dijadiin obat. Lebah sangat dibutuhkan. Kata Rasul lebah itu: tidak makan kecuali yang baik, tidak menghasilkan kecuali yang bermanfaat dan berguna bagi orang lain, dan jika menimpa sesuatu tidak merusak dan tidak perlu memecahkannya. Gue gak kaya Lebah, tapi pengen banget kayak lebah. Sini gi gue sengat ;)".

#huaaa ka Diah, mau jadi lebah juga nih yeee, aakkhh ga mau disengat aahh, maunya diolesi Madu cinta *apaseeeh giii?* wiiwww, Lebah sangat dibutuhkan. LU juga koookk, sebagai Wanita Panggilan. Sangat dibutuhkan bagi murid-murid lu diaaaahhhh =D hehe#

DELOK HARIYADI

"Aku mau jadi binatang yang pujaaanku sukai, agar aku bisa selalu dekat dengannya"

#delookk, lu gak perlu PROTES atau pun BERTANYA sama gue yaa, kenapa gambarnya Anjing Sosis?? huehehe#

--> salah sendiri jawaban SMS nya begituu... ;P

PUJI ANASTASIA

"Gue gak mau jadi binatang, tapi kalau disuruh milih hidup gue itu mirip binatang apa? My life like a dog. Anjing itu berani, walaupun dia kecil (badannya) tapi dia tetap berani melawan siapa saja (baca: anjing yang lebih besar daripada dia ataupun manusia yang bahkan jauh lebih besar daripada dia. Walaupunkadang anjing itu galak tapi dia itu sebenernya baik (gak pernah sekalipun ada cerita anjing makan pemiliknya. Kecuali kalau gak dikasih makan selama 2 minggu. ya iyalah sanking kelaperannya pasti dia udah gak bisa bedaiin mana makanan dan mana majikan. Kalo gue jadi anjingnya juga pasti gue makan tuh majikan. gilaaaa 2 minggu booo kaga dikasih makan. sadiiisss -cerita kakek diterkam oleh anjingnya sendiri-, juga SETIA, dan yang terpenting anjing itu gak MANJA (kayak kucing, iissshh benci banget gue sama kucing gggrrrr!!. Anjing itu STRONG, enak diajak main, oh iyaa anjing juga PINTAR kalau dilatih :)".

#NIh anak, anaknya siapa siihh.. wkwkwk, boo yaaa, kalau jawab tuh lewat jalan yang lurus-lurus ajaaa toh ndoo nddoo *ada bahasa jawanya dikit, hasil belajar sama SI Piye Kabare* huehe.. lu jii yaa kebiasaan dah, kalau jawab belok kanan-belok kiri eeehh lurus lagi deh. wkwkw. Ciyeee yang maksa-maksa gue buat fotonya Anjing Sosis.. *upss sama kaya yang diatas noh*. Anjing = STRONG. Tapi elu itu TIPIS, mana Strongnyaaaaa?????#

WINDY WIDYARTI RAHAYU


"SB4 Singa Betina soalnya gue selalu pengen jadi ratu dihatinya Idang hahaha.enggggaa deh, gue pengen jadi KANCIL, soalnya dia cerdik".
#Heeeyy kau Wanita Peminum Elektron dan Darah. lu mau jadi  KANCIL?? idup di Jakarta memang harus jadi Kancil wiiinn, harus CERDIK = CERDAS dan LICIK, demi kebahagiaan kaaann, melawan kerasnya kehidupan Jakarta. Ya Allah semoga Windy dapet Alan. AMIN *doa kusyukk*#

Apa Idang?? Waaah si Windy curhat colongan juga niihhh. P.S= Idang, mantannya Windy =D

LARAS PFR 2011

SB4 Kuda Laut, Kunang-Kunang dan Lumba-lumba.

Aku ingin seperti Kuda Laut, Karena "Yang lebih indah memang banyak, yang lebih tangguh jauh lebih banyak, namun aku ditakdirkan sebagai mahluk monogami. Yang akan setia hanya pada satu pasangannya untuk seumur hidupnya".
Aku ingin seperti Kunang-Kunang, Karena "Akulah kunang-kunang kecil yang menerangimu tanpa menyakiti diriku sendiri. Aku tidak seperti lilin. Lilin yang menerangimu tetapi yang membakar dirinya sendiri. Dan disaat itu disebut pengorbanan, dia sudah habis meleleh dan tidak bisa menerangi mu lagi. Sedang Aku?  Aku akan tetap berterbangan di sekitarmu. Menjadi terang kapan pun kamu mau".


Aku ingin seperti Lumba-Lumba. Karena "Tak peduli seluas apapun lautan yang membuatmu jauh dariku, aku hanya merasa tetap dengan mu karena kita tetap bisa berkomunikasi meski sejauh apapun jaraknya". Dedicated for My CS


#Laaarraaass kenapa kau nak, jawabnya malah esok nyaa? (tidak sesuai waktu limit SMS SB4 jam 11:11 malam) tapi gak apa-apa deh, jawaban LUAR BIASA ini tetep gue tulis kok di SB 4 =D. Oh iyaaa Laras mau jadi Kuda Laut yaa, wah sama kaya Recha doong, tapi jawabannya buedaa bgt yah huahaha... chaa chaa.. Tapi yaa, secara gak langsung Laras juga curhat colongan booooo. huehehe.. Bagus bgt ras, jawabnya#


Jadi kesimpulannya apa nih guys??

Animals in Your Meaning of Life yaaa just Animals. Kodrat kita sebagai Manusia seutuhnya yaa harus tetap utama. Jalanin makna kehidupan lo yang sesuai dengan kemauan lo sendiri. *jangan ngikutin binatang yak.. hehehe* Binatang apapun itu yang Lo mau dan yang sesuai dengan Meaning of life Lo, SALUT atas semua jawaban-jawabannya =D GOOD JOB GUYS! ^_^


Tengkyuu buat yang ngasih Inspirasi pertanyaan SB4 kali ini. (Dedicated for yang lagi Ingusan ga ada acicut nya :p). Oiaa semoga OSN FISIKA nya menang yaaa --> (for my kokoh too :*)



#yang milih TIKUS GOT hanya gue satu-satunya hehehe ~_~"#

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!