Keadaan dan Kesibukan gue, 4 hari kedepan.

Minggu, Februari 05, 2012 2 Comments A+ a-

Maaallaaaammm 07:55 P.M


http://www.emoticonizer.com Owalaah. Kesel banget gue hari ini.

 Oia, ini hari apa yak? Minggu, 5 Februari 2012.
Itu berarti 4 hari lagi lah penentuannya.
Ya Allah, hamba mu masih berharap ingin lanjut. http://www.emoticonizer.com

P.S ::: Oke, kali ini, Entry gue pake emot emot lucu dong, keren yah? hahaha
 (Donggu Gilrs Emoticon)

Mulai dari 2 hari yang lalu. Beeehh banyak banget yang sms gue gini,


"gii, udah isi KRS belum?,"
"gii, lu ngambil berapa sks yah?,"
"gii, kalau kelebihan kuota mata kuliah gimana ya,"
"gii, jalan jalan yuk,"
"gii, lu hari selasa bisa dateng FC gak?,"
"gii, lu udah liat vidio nya Michio Kaku belum,?"

Owalaaaahh, belum lagi twitter mention nya delok,


@GiaGhaliyah ga lanjutttt?? huaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh ,, pesan terakhir lu insya allah gi :'(

http://www.emoticonizer.com
Aduh gue benci bgt bgt ditanya begitu deh. Terkesannya tuh yaa.. aahh pokoknya gitu deh.

Yasudah lupakanlah. Pokoknya yang sms gue, gak akan gue bales sekalipun gue ada pulsa. !
Biarkan gue Hibernasi dulu yah, Bertapa ke Goa. Humpth! hohoho

Pokoknya keadaan gue baik baik aja. Masih aktif kok di dunia per-FB-an dan per-Twitter-an.
Kesibukan gue belakangan ini, Berdoa, Berdoa, Berdoa, dan Berharap diberikan yang Terbaik dari Allah. Amin. 


P.S :: Sensitive ~_~"

2 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
EYSurbakti
AUTHOR
Minggu, Februari 05, 2012 delete

hhhahha ..
ribet ya ..
btw, 4 hari ke depan penentuan apaan ? maklum komen pertama, gak tau jalan ceritanya nih ..
ahaha
salam kenal
EYSurbakti

semangat aja mbak ..

PS : udah di follow, kalo berkenan di folbeck gitu, biar bisa bersilaturahmi
jiahahaha

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, Februari 06, 2012 delete

hahha iya ribet nih gue, belakangan hari ini.
Iya, salam kenal juga. GIA =D

Iya makasih semangat nya ya bang..

P.s : okee gue folbek
Thank you for visiting My Blog =D

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!