Di Perpustakaan Nasional Kami Bercerita

Minggu, Februari 19, 2012 2 Comments A+ a-

Paaagggiiiii 09:20

Gue lagi nunggu antrian ngegosok baju loh. Jadi gue sambil ngantri nugguin adek gue yang lagi ngegosok mendingan gue ngeblog yee. haha =D

Baydeway, gue mau bikin essay ahh !! yups essay, gue belum pernah bikin nih. Tapi tak apalah, pokoknya harus bisa bikin essay boo, demi beasiswa 1 jt. Owyeeaaah! bismilah. hehe judulnya "TASNYA DIDI".. mantaaapppsss *apanya yang mantep gi? judulnya aneh yoo.

Jum'at, 17 Februari 2012. Puji, Hafidz dan gue pulang kuliah Kalkulus 2 langsung cabut ke Perpustakaan Nasional. #eaaa #eeaaa.
Hebat yaa? Rajin banget loh kita.. #Padahal Modus. huahaha


Oia, gue nulis kata "Cabut" yaa? sebenernya mah sehabis kuliah Kalkulus 2, ada next kuliah lagi yaitu Agama Islam. Berhubung gue ngeri plus deg-degkan setengah mampus sama yang namanya Agama (dari dulu jaman SMA) --> tapi tak tau mengapa?, gue dan Hafidz cabut dari kuliah itu (Hafidz ngikutin gue) hehehe. langsunglah bablas ke Perpustakaan Nasional bareng Puji dan Kokoh.
Tapi, ternyata kokoh mau ngajar, jadinya dia gak jadi ngikut ke Perpusnas deh. :(


Yaah, MODUS !!, mau ke perpusnas hanyalah untuk membuat KARTU ANGGOTA PERPUSTAKAAN GRATIS !! --> ide nya puji huahaha.
Kenapa pengen buat katu anggota perpustakaan??

 Ehmm kasih tau gak yaaaa....


jiii, kassih tau gak niih??

ehmmm.. aduh gimana yaaa...


yaudah deh gue kasih tau.....

Jadi, Pak Razali (dosen mata kuliah PIP) menginginkan mahasiswanya minimal memiliki 4 kartu anggota perpustakaan jika ingin huruf A.
Dan juga, saat UTS dan UAS, beliau akan memeriksa kartu anggota perpustakaan, bagi yang punya dibawah 4 buah, yaa gak bisa ikut ujian-ujian mata kuliah beliau.
Semakin banyak kartu anggota perpustakaan, maka semakin berpeluang besar pula mendapatkan A !! HAHAHA..
bagi gue dan Puji inilah saat nya yang tepat buat memoduskan ! #eh

Kita berdua baru punya 2 kartu perpus yaitu
kartu Perpustakaan Kampus b dan kartu Perpustakaan Lapan.
wiidiiwww... masih banyak perpustakaan yang belum kita punyai kartu anggotanya. yaa salah satunya Perpustakaan Nasional.
capcusss lah kita, pergi kesana setelah kuliah kalkulus 2 di hari jum'at =D


Kampus b (depan Velodrome Busway Shelter) menuju kampus a (depan UNJ Busway Shelter) itu jaraknya sekitar 1 km lebih dikit lah yaaa..
dan kalian tau apa?? gue, puji, hafidz dan kokoh JALAN KAKI menuju  UNJ Busway Shelter.
http://www.emoticonizer.comgobblok, goblok, goblok. hahaha... aduuh bodohnya kitaaa..
gue sih mau jalan kaki, dengan alasan lama tak berolahraga. yaelaaahh
jalan lah kita, sambil ngobrol-ngobrol menuju kampus a.

Terus naik busway deh, menuju Matraman Busway Shelter. Jalan kaki dikit, sampe deh di Perpustakaan Nasional. =D (terpisah dengan kokoh yang harus ngajar)

Langsung gue dan puji dengan sigap menuju ke bagian pengurusan keanggotaan. Hafidz menyusul di blekang. You know laaah, betapa leletnya sahabat kura-kura gue itu.

Ketik-ketik ketik ketik Registrasi Online nyaa. Puji ngulang 2 kali, gue 3 kali. Hafidz???? eehmm 7 kali-an. hahaha
Ngantri bentar.. tek tak tok tek tak tok #anggep bunyi detik jam.http://www.emoticonizer.com

Puji pertama yang foto. Allahhuakbar. Si puji Jeleeeeekkkk buanget buanget dah. Tuh muka Itemnyaaaa naujubilah. (aselinya sih putih) tapi di foto tuh muka kaya anak Gembel. Muahahaha.. udah kaya pemulung kecebur got. huahaha

Terus giliran gue. hehehe.. pas gue foto yaa,, eehm gak kalah cantik eh salah deng, gak kalah jelek nya sama si puji. Gue sih gak kaya gembel. tapi kaya anak autis, cacat boo. hahaha. Muka kinclong putih juga, tapi mulut gue tuh miring, kaya sumbing gitu. huahaha..
http://www.emoticonizer.comGak rela foto gue kaya anak autis, gue minta ulang deh sama bapak-bapak pembuat kartunya. yaaa lumayan laah, tetep jelek juga sih fotonya.. #gue bilang foto nya loohh, bukan mukanya# hehe bibir gue dower abisss.. iissshh jijay gue liat foto gue sendiri.
hahaha

Selesai foto dan dapet kartu perpusnya. Gue dan Puji, ngakak sengakak ngakaknya ngeliat foto kartu perpus kita. huahaha.. ya alllah jelek nya minta ampun dah.
Hafidz ?? aahhh gak seru aah, doi gak mau ngunjikin kartu perpus yang udah jadi nya itu.. huuuuu

Lalu, jam masih menunjukkan pukul 03:00 P.M, kita inget PR Kalkulus 2 tadi. ciyeeee #eh
capcuss lah kita menuju lantai 2 dengan rencana mau minjem buku Kalkulus 2 karangan Thomas'
yaaaahh ternyata gak bisa dipenjem bukunya itu.
Sumpah yaaaa,  buku aseli Kalkulus 2 karangan Thomas' KERENNYA minta ampuunnn.

Ehmm akhirnya kita foto copy deh beberapa halaman. lumayan buat jadi bungkus kacang lah. Upss nggak deng, buat dipelajari lah. #eaaa #eaaa

Setelah itu...... --> menuju lantai 1 dan duduk.
(yaa inilah part pentingnya. Delok gak sabar baca blog ane nih gan, doi mau tau banget nih bagian yang ini)
widiiiwwww

Kasih tau gak yaaaaaaaaaa


http://www.emoticonizer.com
eehmmm, takut Delok  nyaaa cedih nih gan, kalo gak dikasih tau..



zzzzz



zzzzz


Hafidz bercerita panjang lebar, dan tentunya ngasih banyak solusi juga.
Intinya mah yaa, gue, puji dan Hafidz shere-sherean dari jam 3 lewat ampe Perpusnya nutup (jam 6) hahhaa koplak yoo.


Kesimpulannya Gue iyalah....
"Giii, sekarang lu tulis ehm atau jawab dalam hati deh, Siapa Sahabat lu? terus lu akan apaiin Sahabat lu itu?, Janji dalam diri lu untuk jangan jauh dari Sahabat lu itu." Kata Puji.

"Jangan ninggalin sahabat lu yang lama itu, (D*wi dan D*an), mentang-mentang lu dapet sahabat yang baru. Itu tuh jeleknya elu. Payah aaah, mulai sekarang harus dirubah ya giiii," Lanjut Puji

"Jangan kecentilan. Asal nyosor-nyosor aja gii, udah siiihh ngapain suka sama si I*rus, yang cuman bisa baca buku doang. Beehh, kalo lu merit sama dia nih yaa, bisa mati lu giii karna gak tahan" Kata Hafidz

#Jodoh tangan tuhan gan#

"I*rus itu apa bagusnya siiih?? mending gak usah giii, " Kata Puji.

http://www.emoticonizer.com#eaaa #eaaa galau tingkat tinggi gue.
Secara kedua sahabat gue + Kak Okta gak setuju banget. weleh weleh..

Kesimpulannya Hafidz iyalah.
 "Yang gue pikirin sekarang hanyalah, belajar, belajar dan *****" Kata Hafidz


Keimpulannya Puji iyalah.
"oohh gitu yaa gii, gue harus belajar caranya membuka hati buat cowo-cowo yaa. Yaaa abis gimana gue kalo tahu ada cowo yang suka sama gue, pasti gue diem.min deh. Bukannya berarti kesel ataupun benci, tapi diemmin dia. Sifat jelek itu mulai dari SD bahkan sampe sekarang. Parah juga yaaa... " Kata Puji.

"Terus gimana doonggg?? gue harus bisa membuka hati nih. Nanti bener lagi kata lu gii, bisa bisa gue perawan tua. haha. Tapi bukannya gue sok jual mahal yaaa, abiss gimana dong, gue susah siih buat membuka hati" Tanya Puji.

"Kalo gue jadi cowo yaa, gue kan suka sama lu nih, yaaa, gimana caranya gue harus mempertahankan rasa suka gue itu. Bukannya malah mundur atau melampiaskan ke orang lain rasa suka gue itu. Mentang-mentang gue gak bisa dapetin lu jiii, karena sangkin susahnya. Huh!, nih yaaa, cowo yang kelak bakalan bisa sama lu nanti harus bisa siap diapa-apain sama lu. Cowo yang gak pantang mundur. Istilahnya yaa, cowo yang siap digampar-gampar dah" Kata gue dan Hafidz.

Ulasan::
#Hey cowo-cowo yang dulunya suka sama Puji atau yang akan suka sama Puji, Janganlah nyerah gitu aja, mentang-mentang sahabat gila gue ini susah buanget didapetin. Sekarang Puji mulai Jinak kok. Doi mau mulai membuka hatinya. Ayoo ayooo daftar. ! #eh. Jadi buat yang dulunya suka sama Puji, dan sekarang mundur, hehehe ayoooo, coba dirubah sikap menyerahnya itu. Cinta butuh perjuangan gan!. Dan bagi yang akan dapetin Puji kelak nanti, 5 jempol buat lu kalo berhasil.#
Jargon gue biasanya, "Tunjukkan Kejantananmu!!!!!"

#gue agak kecewa juga siih, secara dia yang dulunya suka tapi ikutan mundur, gara-gara didiemmin Puji. Ayoo gan, jangan nyerah gitu aja.. Jangan terlarut galau-galau.an mulu# eaaaa eaaa

Segitu dulu yaaaaa, postingan kali ini, gue mau ganti Rubber Behel dulu.. hehehe
Warna apa nih?? *galau.


Lanjut deh..
Pas pulang dari Perpusnas gue nyampe rumah jam 8 malem. Owalaaahhh..


Gue dan Hafidz harus jalan 5 Km dari Matraman sampai Rawasari. SUMPAH JALAN KAKI!!!

Kenapa? You know laaahh, macet, buaway langka booo.

See you Next Posting.
Kartu Perpustakaan Nasional  ini, Kartu anggota perpustakaan ke 3


Next ??? ----> berburu 8 kartu perpus. Ayoooo Pujiii! Rencana Modus Kita =D

2 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Minggu, Februari 19, 2012 delete

Delok Hari yadi said by sms : "uda dari tadi gue liat blog lu. Ngakak wkwkwkwk. Lucu tau wkwkwk masalahnya lokasi di TKP tempat gue galau dulu wkwkwk. Pesan tersiratnya dapet kok. gue jadi harus tetep semangat kan jangan nyerah. Tapi... :( "

Reply
avatar
Minggu, Februari 19, 2012 delete

gia kampreeeeeeet, dasar anak setres lu!!!!

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!