KeKepo-an Gue

Kamis, Februari 09, 2012 0 Comments A+ a-


Paaaagggiiii 09:10 A.M

Ini kisah 2 hari kemarin sore.
Jam 5 -an, sembari nunggu maghrib, buat buka puasa.

Gue biasanya menunggu 1 jam kritis itu, dengan nongkrong depan Laptop.
Biasalah.... gue OL.
Buka Facebook, Liat Blog, dan gak lupa buka Twitter. ^-^

buka Google Crome --> www.twitter.com --> Log In

masukin e-mail --> masukin password --> Masuk Deh, @GiaGhaliyah.

P.S :: Selamat ya Twitter, wah gak mau kalah nih sama Facebook yang tampilannya baru, yaitu TimeLine.
Woww! Twitter juga merubah tampilannya nih. Keren Deh !! ^_^.
Sekarang Twitter terbagi 3 menu yaitu, Home ; @connect ; #Discover :D

Kalo lo lo pada, buka twitter pasti langsung ngetwitt yaah ??
Kalo gue buka Mention dulu (nama yang lama), atau kalau yang baru.. gue buka @connect dulu.

Jrreeennngggg

Jreeeennnggggggg


Jreeenngggggg

http://www.emoticonizer.com

GUE KAGET SETENGAH MAPUS!! 



By : @diahlstr (Diah Lestari)

Huahaha lirik @GiaGhaliyah RT "@naurabyo@ilaholil @diahlstr @monikananda kasian idrus :'( semoga idrus segera kembali ke jalan yg benar ya

# gilaaaa mereka siapa?? kenapa ada nama Idrus ??
 Gue gak kenal mereka siapa? yang gue tau cuma @diahlstr, temen sekelas gue di kampus -_-"

http://www.emoticonizer.com
By : @Naurabyo

@diahlstr @GiaGhaliyah @ilaholil @monikananda jangan bilang gia itu adalah idrus *jengjengjeng* dan idrus sekarang tenar. Selamat yaa!

# Aduh itu @Naurabyo siapa pulaaaa lagiii ?? gue gak kenal diaaa. Kok itu nama “GIa” sekarang disebut-sebut siiihh??

By : @ilaholil

@naurabyo @diahlstr @monikananda sebentar lagi @GiaGhaliyah dan PA gue tercinta bisa jadi T.T loh

# PA gue tercinta bisa jadi sama Gue ?? Maksudnya apaaaaaa?? Bener-bener bingung T_T

By : @Naurabyo

@ilaholil @diahlstr @monikananda @GiaGhaliyah selamat ya gia, selamat ya bu zet! Semoga kalian selalu oke dan kece sepanjang masa!

# Gag ngeti nih guee. Ada apaaann siih?? Kenapa gue dikasih selamat ?? Hah?? Itu BU ZET siapa pulaaaa??

By : @diahlstr (Diah Lestari)

Bukan nau idrus itu cemcemannya gia RT" @naurabyo@diahlstr @GiaGhaliyah  @ilaholil  @monikananda jangan bilang gia itu adalah idrus *jengjeng

#NO Commet gue!! Gue gak ngerti

By : @diahlstr (Diah Lestari)

Buahaha RT"@ilaholil@naurabyo @diahlstr @monikananda sebentar lagi @GiaGhaliyah dan PA gue tercinta bisa jadi TT loh"

#si Diah, ketawanya biasa aja kaleee

By : @Naurabyo

@GiaGhaliyah @diahlstr @ilaholil @monikananda gia selamat ya semoga segera jadian sama idrus,amiiin (loh?)

#Kenapa jadi ngedo’a in gueee ???? tapi, AMIN AMIN

By : @ilaholil

@diahlstr @naurabyo @monikananda semoga hubungan@GiaGhaliyah dan idrus mendapat restu dari bu zet :')


#KENAPA ?? Kenapa harus dapet restu dari Bu Zet ??

Cukuuuupp !!! Gue bingung!, Gue Kepo wuuuyy?? Lu Lu pada siapa siiihhh?? 
Gue mencoba, nanya sama yang gue kenala ajah!

Gue Nanya sama Diah. "Diah ada apaaan siihh?? kasih tau doongg, ceritaaaiin ke gue doong? *gue kepo setengah Idup niih* 
Terus tadi malam gue dapet sms dari Diah. 

"Ini dari Idrus: Gila guru anda Bu Zahara penyelesaian soal fisikanya mulus banget, ini soal fisika Internasional loh, cadas. Beliau menyelesaikan mesin atwood infinite dengan metode matematis yang bener-bener menawan banget, Two Thumbs Up".



Maksudddnyaaa apaaaa????? Gue Bingung -_-"

By : @Naurabyo


@GiaGhaliyah @ilaholil @diahlstr @monikananda mau tau kisah yg sebenarnya? Tanya sama diah ya gia :')

#Pliisssssss,, Diaahh kasih tau gue doonggg..

Tapi diah cuman bilang, "Ntar yah gii, gue ceritaiin kalo kita ketemu"
Allahu Akbar.. GUE KEPO SETENGAH HIDUP 

Pertanyaan-Pertanyaan Kepo gue, pliissss SomeOne Help me!!
Apa perlu gue tanya sama Idrus langsung nih??

Kenapa Dia jadi terkenal di Twitter ? Kenapa Gue ikutan kebawa-bawa ?? Segala pake di- do'ain. Humpth 

Kesimpulan ::: Buat, kalian yang gue gak kenal, Terima Kasih yah do'a nyaa.. hahaha AMIN AMIN
http://www.emoticonizer.com


2 Hari Kemudian.. (Hari Ini)

Tapiii,, gue udah tau dong kenapa? hahaha  *Krikk *kriikk *krikk

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!