( ˘ з˘ ) :: My Night Dream. ^Wah Seperti NYATA, Pasti Terhipnotis Tulisan Kedap-Kedip nya Ka Una Deh^

Selasa, Februari 07, 2012 8 Comments A+ a-

Bimilah.. My Fact Story again, Gue terhipnotis sampai terbawa masuk ke dalam mimpi.  -_-"


Warming :::
http://www.emoticonizer.comBuat Kak Una dan Readers lain yang membaca. Baca tulisan gue pelan-pelan yaa.
Jangan sampai terburu-buru, dan jangan sampai kehilangan satu kata pun :D.
Terusss Pegangan juga yak. Pake siftbelt. -_-" and welcome to My Blog *-^

*****


Ppppaaaaaagggiiiiiiiiii 06:59 *ala salam Pagi dari gue, ehmm kali ini pake Toak nih*

Bosen ah..

Selamat Pagi, Salam Hangat TerDahsyat untuk semua keluarga Indonesiaa ^Salam ala Da*syat^
Aneh yooh, ini kan blog gue boo.

Yaudah initinya, Hai! Selamat Pagi Blogger. Selamat Menjalankan Aktivitas Pagi ini. Selamat menghasilkan telur telur entry baru yang unyyuu unyuu yah, *loh?

Nah kali ini gue, HOLIDAY.. LIBUR !! masih libur maksudnye.
Massuk kuliah ke semester 2 masih seminggu lagi loh ^_^ jadi  hari ini, gue punya waktu sekitar 10 jam (waktu kuliah gue biasanya) untuk melakukan senam Jari-jari unyu gue #eh.

SO, I wanna tell you about my story Last Night!, yeeaah Tadi Malem nih. =D


“giiiaaaa,, tidur cepetan. Udah malem juga!! Masih aja ngejogrok depan Laptop. Mlah gak pake kaca mata lagi !,” Kata ummi gue, dengan volume suara yang luaaarrr biaasssaaaa kencengnya.

“iyaa mii, tanggung nih gia bacanya,” Jawab gue nyantai boo.

“Cepet tidur, ini udah jam 12:04 A.M yaaa!! Mentang mentang masih libur, seenaknya aja belum tidur sampe sekarang,” Lanjut ummi gue, yang kali ini volume suara nyaa agak pelan, tapi nada suara nya llluuuaaaaarr biiiiaaasaaaa cepetnya. Hadeeeh -_-“ ummi, ummii,,…

Jawab gue, “iyaa bentar lagi, 7 detik lagi dah.”

“Waduh, ini ada GiveAway dari Kak Una nih. GiveAway apaan sih? Gag tau gue.  Loh ? loh? Itu adaaaa buku. Buku "Chiken Soup for the Traveler's Soul", yang gue pengen banget lagi!. Lah? Ooh geratis toh. Tapi ada syaratnya.”
Kata gue Dalam Hati. ^_^.  *Senyum lebar, sampe behel gue mau copot pun terhias di ekpresi gue, malem itu. #eh. Hahaha

“wah kata Kak Una, intinya, kita nulis di Blog, tentang tempat/masa yang kita ingin kunjungi. Dan yang pasti nyambung dengan pertanyaannya Kak Una. Ingin Kemana ?? “
Lanjut gue dalam hati. ^-^. *mulai senyam senyum gak jelas.

Secara gue kagag ngerti GiveAway ntu apaan yak?, Ehmmm berarti ini Pertama kalinya gue ikutan GiveAway-an. Yoowweeessss, gue tertarik banget untuk menjawab pertanyaan kedap-kedip itu.



Zzzzz

Zzzz

Zzzzzzzz


zzzzzz

Photobucket
Gue pengen kemana yah?
Kemaaannaaa… Kemanaaa .. Kemaanaaaa….. *loh? Tiba tiba kok gue nyanyi lagunye Ayu Ting Ting ya. Hahaha
Ehhmm,, kata Kak Una, kembali ke suatu Masa yah? Mau kemana yah gue? atau ke suatu tempat. Gue mau kemana yaa dan untuk apa kesana?.

****
           Sebenernya pertanyaan ini sulit banget. Bahkan lebih sulit daripada Kalkulus dan Komputasi Fisika juga Termodinamika. *mulai Lebaaayy deh gue.
Tapi, serius deh, pertanyaan kak Una, tuh sulit dijawab.

#FlashBack
Sewaktu kecil, jika ditanya. "Kamu mau jadi apa kelak nanti, nak?"

Pertanyaan waktu umur gue sekitar 4 tahun. Dan gue gampang buanget jawab pertanyaan itu.
"Ummi, gia, mau jadi Ibu Gulu sama Seniman yah, nanti aku mau ngajal Fisika di depan kakak-kakak SMA, telus aku mau ngajalnya pake bahasa Ingglis.Telus aku juga mau lukisan-lukisan aku dipajang di pamelan Internasional yah, mii," Kata gue dengan gaya cadel tapi lancar banget jawab pertanyaan Ummi gue itu, Sumpeh deh. hehehe..

http://www.emoticonizer.comAPA PERLU PAKE RUMUS, nih Kak Una, buat jawab pertanyaan kedap kedip itu ?? *cieelaah gaya-gayaan nih gue. hehehe ^^

****
Kalau pergi ke Surga, pengen banget aku itu mah, Cita-cita pergi ke tempat itu di akhir zaman, saat kehidupan Bumi telah usai, Aku rasa semua orang juga mau kesana.
Nah, kalau, pergi ke tempat terunik yang ada di Bumi, itu mah aku juga mau. -_-"
Bagaimana, kalau pergi ke Korea, Jepang, Holiwood, Paris, Eropa dan negara negara lain, yang luuuaaarrr biiiiiaaaasssaaa indahnya, huh itu mah sudah biasa. Apalagi hanya untuk jalan-jalan atau melihat keindahan disana atau juga ingin bertemu dengan artis-artis Korea atau Hollywood, ane juga mau mbak -_-".
Atau ke Masa Depan, zaman Teknologi yang lluuuaarr biiaaassaaa hebatnya.
eehmm, Bagaimana kalau ke Antariksa ?? boleh, boleh juga sih tapi Imposible rasanya. Pergi ke Antariksa, (just Dream, waktu aku kecil)

"Kembali ke suatu Masa ?"



Teringat masa kecilku,..
Kau peluk dan kau manja...
Indahnya saat itu..
Buat ku melambung,disisi mu terngiang
Hangat nafas segar harum tubuh mu..
Kau tuturkan segala.. sesuatu yang pernah terlewati... 
*sambil nyanyi Lagu Gita Gutawa feat Ada Band

Kalo begitu, Aku mau ke masa lalu, 14 tahun yang lalu. Dimana saat itu umurku 5 tahun. Tahun terakhir bersama Ayahandaku tercinta. Dimana tahun itu, aku dengan polosnya bertanya pada Ummiku, yang saat itu berlian-berlian air mata sedang deras-derasnya jatuh membasahi pipinya.

"Ummi itu bapak diapaain yah? Kok Bapa mau aja sih  mi, lagi tidur gitu, tapi dibedakkin sama olang?"

2 menit kemudian....
"Ummi kok bapak pake bajunya warna putih sih mi, kok bapak pake baju nya dipakeen sama olang-olang?"

1 jam kemudian....
"Ummi bapak kok masih tidul aja yah mi. Padahal, olang-olang belisik banget. Pada nangis-nangisin bapak tuh mii, Suluh semua olang diem dong mi. Kasian bapak kan lagi bobo."
http://www.emoticonizer.com
hiks hiks hiks, sedih juga yah, kalau aku mengingat momen bodoh itu. Aku bodoh banget deh, tidak tau, bahwa Ayahanda telah menghadap Sang Pencipta.

Kalau aku kembali ke masa lalu, aku janji deh, tidak akan pernah menanyakan pertanyaan-pertanyan bodoh, lugu dan polos itu ke Ummi aku disaat-saat terakhirnya Ayahanda ke Rumah Allah.
Aku juga ingin menghabiskan 5 tahun diawal kehidupan aku, lebih banyak bersama Ayahanda.
Aku tidak akan bermain-main bersama teman-teman kecil ku yang lain deh.
Aku lebih memilih berada dirumah, sambil membaca buku "Apa ini ? Apa Itu ?", dan belajar membaca bersama bapak.
Aku lebih memilih menuruti semua perintahnya, gak bandel. Disuruh ambil sepatu nya bapak, sebelum pergi ke kantor, aku mau deh.
Aku lebih memilih menerima ajakan Bapak, ikut pergi ke Kantor menemaninya daripada bercanda-canda bersama teman-teman sepermainanku.

P.S :: Buku "Apa ni? Apa Itu?" adalah semacam buku Pengetahuan Dunia yang diperuntukan untuk anak kecil usia 5 tahun.

Humpth !!, Aku telah melewatkan banyak moments Indah bersama Ayahandaku.
Untuk mengingatnya saja, aku masih susah. Mengingat hal hal indah bersama Ayahandaku.
KARENA APA?
Karena aku, telah melewatkan sisa-sisa waktu bersamanya. Kisah Masa Kecilku bersamanya sangatlah singkat. Sungguh Singkat.

Seandainya aku bisa meminjam Pintu nya Doraemon, atau seandainya, temanku (si Fisikawan) berhasil membuat alat Mesin Waktu.
AKU PINJEM DONG !!!!. Aku mau kembali, KE MASA MASA KECILKU DAN MENGHABISKAN INDAHNYA KISAH-KISAH KECILKU DAN JUGA MERASAKAN HANGATNYA MASA KECILKU DENGAN SELALU BERADA DISISI AYAHANDAKU.

Aku lagi digendong Alm. Bapakku. 
Suasana Foto :: Aku lagi Ulang Tahun ke-4

Do'a :::  Tuhan aku mohon, Tuhan. Berikan Kesempatan untuk Ilmuan-Ilmuan Hebat di Dunia agar dapat membuatkan Mesin Waktu untukku. Tuhan, kalau nggak, aku pinjem Doraemon deh. *tapi gak mungkin juga sih. Ehmm, Tuhan Biarkan Memori Memori Indahku bersama Ayahandaku selalu teringat dan terpatenkan di otakku. AMIN AMIN.

****

Ke Masa Depan ?. Aku juga mau. Aku mau ke tahun sekitar 2040. Owyeeaaahh !! ^-^
Karena aku yakin bakalan ada Ilmuan Hebat yang telah membuat Mesin Waktu untukku.
*loh?? kok malah jadi mengkhayal tinggi banget yak. hahaha

Aku mau ke Masa Depan, melihat Peradaban Manusia di Planet Bumi dengan keluar biasaan Teknologi.
Di Planet Bumi pasti sudah banyak Teknologi canggih yang sudah bertebaran dimana-mana.
Aku ingin melihat Floating Cities, Smart Dust (semacam chip), Lalu Lintas Udara, Sepatu Terbang, Gedung-Gedung pencakar langit yang llluuuaaarr biiiiaaasaaa kerennya dan lain lain.

from Google:: 
Suasana Bumi ku di Masa Depan. Woow! Amaizing ^_^

Aku juga ingin melihat Indonesia, Negara yang tentunya sudah sangat Maju (AMIN), MRT dimana-mana, bahkan ada Floating Island dan lain lain.
Aduuhh, aku kurang pandai meramalkan Masa Depan yang super duper zuper canggih untuk Planet Bumi. hehehe (AMIN)
Oiaaa, akan ada wisata ke Bulan! , wisata yang gak hanya mengelilingi dunia, tapi wisata untuk mengelilingi Antariksa. WOW!, Kereeeennnn

Do'a ::: Tuhan aku mohon, Tuhan. Izinkan aku bertemu dengan Ilmuan Hebat di Planet Bumi Ini, supaya aku bisa pinjem penemuan canggihnya, yaitu Mesin Waktu. AMIN. Tuhan, Aku juga ingin melihat Negara Indonesia Tercintaku, sukses di masa depan, dan menjadi Negara super duper zuper Maju. Amin.

Tuhan, izinkanlah cucunya cicit ku kelak nanti, merasakan canggihnya Planet Bumi ini. Janganlah Pemanasan Global atau Pendinginan Global memusnahkan Bumi ku tercinta ini, Tuhan. Semua itu kuasaMu, Aku hanya berdoa yang terbaik untuk Masa Depan Bumiku. AMIN

****


"Pegi ke Suatu Tempat ?"

Ini keinginan terbesarku. Pergi ke Negri Bombay. India..


Insya Allah, S1-ku State University of Jakarta - Physics, aku ingin selesai tepat waktu dan melanjutkan S2. =D 
Aku ingin menyelesaikan studi S2 ku di Negara India (AMIN).
Indira Ghandi National University, I will go at there. ^_^
Aku bakalan belajar mati matiaan mendalami Fisika, supaya dapat ScholarShip disana. (AMIN)

from google ::
Indira Ghandi National University

Teman-Teman pada bertanya, "weh gila lo gi,, orang mah mau ke Jepang kek, Amerika kek, Jerman kek, buat S2 nya, nah elo malah ke India. Mau ngapaaaiinn?? Emang ada apa di India?? Hah?"

Iya juga sih yaa, aku rada beda milih negara luar negeri tujuan selanjutnya.
Aaahh Kak Una , kan nanya mau pergi kemana?? yaaa aku maunya India. Ingin Menuntut Ilmu di Universitas Terbesar di Dunia Itu, wooww 2 juta Mahasiswa loh ^-^

Hayaoo gara gara apa? aku mau ke India.
Ini gara gara film India, "3 Idiots"

cerita diakhirnya, keren deh. Sehingga membuat aku terpukau.
Apalagi saat dishoot pemandangan nya yang indah. Dan juga ada gambar tentang Sekolah di India. Anak-anak nya jenius semua. Mungkin itu sebuah sekolah yang akan menghasilkan Imuan-Ilmuan Hebat. Keren deh! coba perhatikan saat ending film ini ^-^

Do'a ::: Tuhan, aku mohon, Tuhan. Aku ingin Ke India, dan menuntut Ilmu di bidang Physics (Indira Ghandi National University) AMIN. =D

****
Teruuuussssss,, aku mau ke..... 

"Gia, selesai gue S2 di Rusia, terus gue balik ke Indonesia yah, buat jemput lu, dan beli pendidikan lu, abis itu KITA ke Rusia ya," =D Kata Temanku (aku menyebutnya si Fisikawan) di Kampus.

P.S :: Beli Pendidikan yang dia maksud adalah menikah dengan gue. Gileee anak kampus semester 1, ppikirannya jauh kedapan yah. Padahal aku gak ada hubungan apa-apa sama dia. ^-^

eaaaa.. eaaaa ...eaaa.. IIIhhh aku tuh, terbawa janji banget yah. HUH! jelas jelas dia hanya bercanda, mau ajak aku ke Rusia (sugesti pikiranku).
Tapi, saat itu, dia  berbicaranya yakin banget loh.
Ehhhhmmm walaupun aku tahu, itu agak Imposible, Tapi entah mengapa, aku masih berharap di ajak Ke Rusia sama dia... (skip cerita ah) ---> Nanti aku terlalu berharap, kalo nggak kan, jatohnya lumayan sakit lah *loh?

Pokoknya aku mau Ke Rusia bersama dia. (AMIN) hehehe

Do'a :: Sebenernya gag perlu do'a sih.. hehehe tapi gapapa deh, Tuhan aku mau ke Rusia bersamanya. 

*****

"eh jeng gia, yang baru menang arisan berlian bulan ini. Wah selamat yah jeng." Kata Jeng Fitri yang bertemu aku di P.I.M
"hehe iya nih jeng, aku seneng banget loh jeng, dapet arisan berlian." Kata aku.
"Jeng, eke boleh gak main ke rumah jeng, sama suami eke,?" Lanjut Jeng Fitri.
"oooh boleh banget loh jeng," Jawab aku.
"Oh iyaa, baydeway anyway jeng gia, eke baru shopping dari MESIR loh, liat deh keren keren yaaah belanjaanku. Tapi liat ini deh, aku beli berlian dari Masir loh, jeng gia," Jeng Fitri bercerita sambil menunjukkan berlian Mesirnya.

"Oh iyaaa, wah keren yah jeng berlian Mesirnya. Oh iya jeng, tolong bilang ke Jeng Kiar, Jeng Puji dan Jeng Windy yah, karena arisan Berlian bulan ini aku yang dapet. Aku mau Arisan bulan depan kita ke ETHOIPIA . Abis itu kita shopping bareng ke ZIMBABWE. Tenang aja jeng fitri, aku yang bayarin tiket pesawatnya kok, ^_^" Jelas aku sambil jalan pelan pake weges 20 cm, pegang BB

"Oke deh jeng gia, aku bbm mereka yah. aku mah ngikut-ngikut aja jeng, eeehhmm TAPI GAK SALAH YAH, JENG... KOK KITA KE ETHOIPIA SIIIHH ?????" kata jeng Fitri yang bibirnya menor buanget.


http://www.emoticonizer.com
http://www.emoticonizer.comItu adalah percakapan aneh penuh Imajinasi antara aku dan jeng Fitri.
hahhahaha
Di kampus aku punya sahabat, Kita menyebut nya WE ARE IBU IBU ARISAN BERLIAN. (skip cerita)
Intinya aku mau Ke Ethoipia dan Zimbabwe. Negri yang penuh ke-eksotisannya.

Insya Allah jikalau tak ada halangan 15 Februari 2012, aku dan Ibu Ibu arisan Berlian langsung terbang ke Ethoipia untuk Arisan Berlian disana =D, lalu shopping deh di Zimbabwe =D *gilaaa, gue makin gilaaa hahaha
from google

****

"ya allah nih anak, giiiiaaaaaaaaaaaaaaaa *pake toa* ngapain kamu segala tidur di depan Laptop Hah??, malah laptop belom dimatiin lagi, untuk nih modem unlimited.. Ya ellaaahh boros listrik tau!, itu carger laptop segala ngegantung ngejuntai lagi.. ckckk" Kata Ummi gue.

zzzz

http://www.emoticonizer.comzzzzzz

zzz

zzzzzz

zzzzzz

gue masih nerusin mimpi. tiba-tiba.. bbbyyyuuuurrrr.. prot.. proottt.. kena cipratan aer dah gue.

"aduuuuhh ini Kak Una siapa pula lagi ????" tanya ummi gue, yang saat itu dia memeriksa Laptop gue yang masih menyala dan blog kak Una belom gue close.

Gue langsung bangun, yah kaget lah!! Ummi gue ngomong pake toa + CEPRETAN AER, deket kuping gue lagi.. ggggrrrr --__--"

Ummi gue memotong cerita mimpi  gue tadi malem lagi.
Mimpi nya kaya Nyata banget. Mimpi balik ke masa-masa gue kecil, eeehh tiba tiba ke masa depan.
Abis itu pergi India, dan gue lagi kuliah disana. Terus gue pergi ke Rusia. Abis itu arisan berlian sama temen-temen kampus di Ethoipia dan terakhir shopping bareng di Zimbabwe.
~Mimpi yang aneh yah~ ! ~_~"

Langsung lah, gue bangun (06:59) dan mengetik yang gue mimpiin tadi malem, yaitu menulis daftar impian gue, "Kembali Ke suatu Masa ?" dan "Pergi Ke Suatu Tempat?"

http://www.emoticonizer.comASELI GUE TERHIPNOTIS TULISAN KEDAP KEDIP NYA Kak Una !!!!

aaarrrggggg #_#"... sebegitunya kah gue ?? mentang mentang GA ini the first toh ?.. ckkkckck

My Night Dream. ^Wah Seperti NYATA, Pasti Terhipnotis Tulisan Kedap-Kedip nya Ka Una Deh^
That's My Title for GA nya Kak Una.
Dan melalui blog ini gue tulis deh daftar mimpi hasil hipnotisannya Kak Una. Owwyyeeahh ! -_-"
Aku ikutan GA nya ya Ka :D *semoga Lucky =D =D #pake semyuman maut gue. hehehe
Demi buku Chiken Soup.. huhuhu =D #boong deng
Tapi demi, pelampiasan mimpi tadi malem, yang sangking lebaynya gue bilang, "wuuyy gue kehipnotis sama tulisan kedap kedip  ini nih, dek !!!" Tereak tereak, ngasih tau ke adek adek gue.
Photobucket 
Makasih yah kak Una, itu tulisan kedap kedipnya udah bikin Gia terhipnotis sampai meluncur ke mimpi aneh segala akrobatis sama paus lageh *loh?  ~_~ .

Jika Kak Una nanya nih yaaa, "Gia, apa rasanya mimpi tadi Malem?"

Gue akan jawab, "Rasanya kaya ngebelah atsmofer berlapis, meluncur dengan paus akrobatis menuju rasi bintang paallllliiiiiinnnggg manis" *LOH?

P.S :: Kalau Readers teliti bacanya pasti tulisan kali ini aneh deh, Gue menggunakan kata "AKU" looohh saat bercerita. Wah sesuatu banget banget yah. (llluuuaarrr biiiaaasaaa, kali ini gue berhasil menulis dengan kata "Aku". SENANGNYA BUKAN MAIN. #loncat loncat akrobatis sama paus nih.

8 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Una
AUTHOR
Selasa, Februari 07, 2012 delete

Aseeeeeek ada yang ngajakin ke Rusiaaa cihuii~ Masih semester satu udah ngomongin begituan LOL.
Makasih ya Gia ^^
Longest entry nih~ ahahaha...

Segera kucatat ^^

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, Februari 07, 2012 delete

iyaa makasih kak Una. =D. Maklum lah nulisnya pake pertumpahan darah tauk! *loh? hehehe Yang Rusiaaaa?? Oh noooo!! lupakan saja itu. Pecahkan saja gelasnya biar ramai *loh? Apa bet sih gue -__-" kok gak nyambung gini.. gggrrrrr

Reply
avatar
Una
AUTHOR
Rabu, Februari 08, 2012 delete

Gak akan lupa Gia... nanti kutulis ahhh, review baca baca entri yang ikut GA-ku, muahahaha~

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, Februari 08, 2012 delete

biasa aja kali kak Una, ketawa nyaaa ~_~". hehehe..

Reply
avatar
Rabu, Februari 08, 2012 delete

Mau ke Rusiaaaaaa *ngebayangin*

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, Februari 08, 2012 delete

*ikutan ngebayangin* deh.. hehe

Reply
avatar
Una
AUTHOR
Kamis, Februari 09, 2012 delete

nooo nooo, no something ordinary laaaaaa, harus antibiasa atau luar biasa... *halah cuma tulisan ketawa padahal wkwk*

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Kamis, Februari 09, 2012 delete

"muahahaha" menurut Rumus Fisika (*loh?), itu menandakan Ketawanya Ka Una, pertama-tama pasti pake ciuman dulu deh -_-" "muaa", terus baruu ketawa.. "hahaha" yak kan?

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!