Foto-Foto Jahat

Kamis, Februari 09, 2012 0 Comments A+ a-

Paaaaggggiiii 07:13

Haloohaa. Selamat Beraktivitas Pagi ini yaaaa...
Hari ini berhubung gue gak ada kerjaan, alias masih Libur boooo ^-^
Gue mau ngepost singkat nih. Mau ngeshow beberapa foto-foto Jahat yang dilakukan temen-temen sekelas gue di kampus.

Foto ini diambil di Laboratorium Fisika :D
Ini tuh kita semua udah selesai Praktikum, tentu banyak hal yang dilakukan.
Seperti, ngobrol, bercanda, foto-foto, bahkan sempet-sempetnya Tidur.

Gue mohon tindakan Kriminal dan Anarkis ini jangan dilakukan lagi yah *hahahhaa #gueNgakakBuanget!!
Mau tau foto-fotonya seperti apa??
Check It out!

Mulanya Tidur kalem adem ayem, saat selesai Praktikum.






 Masih adem ayem ajaa... tapi rada ganti dikit pose tangan nih.



 Naaaahhh!!! Ini dia!! Miranti Ketangkep Basah mau getok pala orang lagi Tidur nih!!!



 Dan Taufik Ikut-Ikutan pula, ngejejelin Kaos Kaki ke Hidung orang yang lagi tidur. #ppllaak



P.S :: Foto-Foto ini udah lama, beberapa bulan lalu.
Tapi gue mau ngeshow baru sekarang, karena tak tega melihat foto-foto ini cuman hanya duduk rapih di Flashdisk gue. gggrrrr -_-"

So ?? Buat Readers jangan pernah melakukan tindakan anarkis dan kriminal seperti foto-foto diatas!!
Gilaaa nanti kualaaattt looo.

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!