Teaching in Monday

Senin, Februari 06, 2012 0 Comments A+ a-


Soooorreeee 05:18 P.M

Mood hari ini gak tau kenapa bahagia bagaikan madu menghasilkan lebah *loh? eh salah deh, bagaikan manusia kenyang!!!
ahahaha, soalnya kalo gue kenyang, bahaGIA nya luar biasaa..  
http://www.emoticonizer.com Nah, di hari senin, minggu pertama di bulan Cinta, Februari 2012 ini gue masih libur kuliah nih.
So, kegiatan gue selama liburan ini adalah Teaching Every Monday. Owyeaaahh ^_^ #gak jelas tapi ngajar apaan. Ona oke, Ini Oke *loh? haha =D


Sebenernya gue udah ngajar, --> memasuki dunia ajar menghajar #eh, sudah sejak kelas XII.
Terus sewaktu kelas XII, gue vakum, konsen dan fokus untuk UN dan UAS.
Naaahh, lanjut lagi lah, pas Liburan Kuliah.

Sebelum berangkat, sekitar jam 03:05, gue berangkat naik Angkot 02.
Lo tau gue ketemu siapaaaaa?? haduuuhh? tau gaaaakk?
Gue ketemu Mantan Guru SMA gue, gak cuma satu orang, tapi 4 orang. #aduh eke jadi malu#

"Eh, Ghaliyah, ini Ghaliyah kan?" Kata Guru gue berkerudung Pink. #aseek gue diinget
"Ghaliyah, mau kuliah ?" Tanya gueru gue berkerudung merah.
"Oh, nggak kok bu. Kan lagi Liburan kuliah. Ini saya mau ngajar. " kata gue sambil senyam senyum gak jelas.
"Ngajar ?? dimana ? ngajar apaa? ngajar Fisika ?" Kata guru gue berkerudung abu-abu. Udeh kaye wartawan aje bu, nanyanya.
 ---___---"
"hehehe,, iya bu. Santi, Daus juga ngajar juga kok. Ituloh bu, saya ngajar di Genius." Jawab gue.


"oooww..." Dalam hati mereka.
Lalu guru-guru gue yang unyu-unyu itu, melanjutkan ngobrol nya.. #ngobrol apa? kagag tau gue boo.
Soalnya gue siap siap mau turun dari angkot.

"bu, saya duluan ya bu," kata gue, sambil mengeluarkan senyuman maut gue. #eh.

Buru-buru dah gue masuk ke kelas. #secara gue telaaaaaattttt. Oh noooooo!

Mampus gue, udah ada Bu Ketut lagi.
Wah, kok murid nya jadi bertambah sih ini. ?? (dalam hati gue)

P.S :: Bu Ketut, pemilik BimBel yang gue ajar. Muridnya bertambah, soalnya kemaren jumlahnya gag segitu banyak nya dah. *_^

Ya, udah deh gue ngajar,,,,,...
zzzz

zzzzzz
zz
zzzz

http://www.emoticonizer.comzzzz 
Finish jam 05:00

Kesimpulan : 

"I was enjoy, guys. I don't know why? I was so Happy when I teached."
Rasanya itu bahagia luaarrr biaaassaa, bisa membagikan Ilmu gue yang hanya seupil ini ke anak didik. *cielaah. 

Harapan :

Semoga mereka Enjoy juga yaa, sama Kaka Guru kaya gue.. *wweedeehh.
See you , Next Monday, my students. 

http://www.emoticonizer.com

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!