Penggaris Maut !!!

Senin, Februari 13, 2012 2 Comments A+ a-

Malaaamm 09:14

gue kena bencana BESAR !! oh NOOOO!

Masih ingatkah cerita darahnya dian saat UTS English yang bikin gue panas dingin ??
"Sebut Saja Duru ckckck #_#"

bukan berarti gue 4l4y atau l3b4y lah.. pokoknya yaah, kalo ngeliat darah luka.
Najisss amit amit.. iissshh!!

saat gue dipanggil ummi gue, gue repot banget bawa kertas, pulpen dan penggaris besi.
Sangkin rempongnya, penggaris maut itu gue pegang ditangan kanan, sambil tangan kanan menutup pintu kamar.


Plaaakkkk...

sseeerrr..
seeerrr


DARAH NETES NETES.. AIR MATA GUE DERAS BANGET BERCUCURAN. L3b4y! 
hiks hiks hiks

 Ini darahnya!! anjrriiitttttt :( :(

 PENGGARIS MAUT !!!!

Ekpresi gue setelah nangis. Owyeeaaaahh !! ^-^

My True Story


Hikmah :: 
"Berhati-hatilah dengan benda penggaris panjang besi itu!  Itu sangat berbahaya jika, kita menyepelekannya"

2 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Anonim
AUTHOR
Senin, Februari 13, 2012 delete

iya tuh, hal kecil jangan dianggap enteng :)

Reply
avatar
Kang Naga
AUTHOR
Rabu, Februari 15, 2012 delete

Hai, slm kenal!!
Folow back ya.
http://egowanto.blogspot.com
thanks

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!