Gue Pengen Jadi Blogger Berprestasi-Menginspirasi

Kamis, Desember 26, 2013 16 Comments A+ a-

Bismillah...


Kalo gue ditanya apa impian gila gue sebagai blogger?
Gue sih bakal jawabnya macem-macem *sambil senyam senyum*
Pertama gue bakalan mau buat dan ikutan juga dalam ajang Indonesian Blogger Model, dimana gue lah yang bakalan nerima mahkota Miss Indonesian Blogger Model, dan dinobatkan untuk beberapa katagori juga, seperti, Miss tercantik se-blogger Indonesia, Miss terfavorit poling SMS pemirsa, atau bisa juga jadi Miss persahabatan blogger, hahaha  Aduh itu ngawur banget -__-

Atau impian gila gue lainnya, gue pengen buat blog yang bisa juga jadi konsultan. Jadi pake teknologi canggih gitu, nah blog itu bisa berdialog dua arah dengan pemiliknya. Misal, kalau gue lagi nulis blog, atau curhat, atau bercerita sesuatu, ehh.. pas di publish tuh postingan kita, nah blognya langsung bisa ngomong sendiri alias ngobrol layaknya seorang konsultan tempat kita mencari solusi, masukan, atau tempat curhatan dan bisa ngasih advice balik. Gila kece banget kan ide gue! hahaha..

Ehmm..Nah sebenernya mimpi gue sebagai blogger itu menjadi blogger yang berprestasi dan menginspirasi. Ikut aminin bareng-bareng yuk :). Gue pengen jalan-jalan keliling Indonesia karena prestasi blog gue, bahkan keliling dunia. Wah bisa gak yaa?

Gue menikmati banget nih aktivitas gue sebagai blogger. Jadi blogger itu banyak untungnya haha. Pertama, kalau lagi ujian mata kuliah yang membutuhkan kata-kata yang banyak alias soalnya itu essay! Nah, inilah keuntungan gue sebagai blogger. Seorang blogger itu terbiasa menulis banyak. Apalagi kalau disuruh ngarang bebas hahaha iya kan? Nah, kebiasaan itu coba deh diterapkan kalau lagi ujian. Gue itu mahasiswa yang susah banget menghapal. Jadi kalau ujian, kapasitas otak gue hanya bisa menghapalkan kata-kata kuncinya saja. Yowiss, pas ujian tinggal memperpanjang tulisan aja deh yaitu dengan kata-kata kunci yang gue hapal sebelum ujian, pakai ilmu-ilmu blogger ya hahaha. Alhasil dapet nilai ujian tertinggi deh di kelas. Alhmdulilah..

Menulis adalah belahan hati serorang blogger. Nulis apapun itu.. Dan alhamdulilah gue pun masih senang dan masih terus belajar menulis, menulis untuk berprestasi dan menginspirasi. Salah satunya,

Nuclear Youth Summit 2013

Nuclear Youth Summit 2013 di Yogyakarta kemarin, bener-bener surganya blogger, salah satunya gue, Alhamdulilah. Terpilih menjadi finalis 10 besar itu senengnya luar biasa... Kita dapat penginapan hotel bintang 4 disana. Dan masih banyak kegiatan-kegiatan yang seru banget, dan itu semua free. Bisa check disini.

Bisa diskusi bareng dengan bule yang pakarnya nuklir. Assiik kan?

Makanya yuk, kita jadi blogger juga mesti berprestasi dan tentunya menginspirasi. Alhamdulilah, baru saja menang juara 2 blog competition yang ada di kampus gue check disini. Menginspirasi? dengan cara berbagi cerita-cerita yang dapat menginspirasi orang yang membacanya. Gue terbiasa baca tulisan blog temen gue ini loh, namanya Visya, gara-gara doi gue jadi terinspirasi banget.  Apa kek gitu.. haha cobain deh. Itung-itung ngelatih nulis juga. Semoga bisa!

Postingan ini diikutsertakan dalam Betasmind Give Away

16 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Selvia Sari
AUTHOR
Kamis, Desember 26, 2013 delete

Wiih keren pernah ikut event blogger dan jadi finalis :))
Semoga mimpi kakak suatu saat terwujud yaaa

Reply
avatar
Imamboll
AUTHOR
Kamis, Desember 26, 2013 delete

menjadi berprestasi memang impian semua blogger mabk, semoga segera terwujud apa yg dicita-citakan, yg penting rajin nulis terus :D

Reply
avatar
Asep Haryono
AUTHOR
Jumat, Desember 27, 2013 delete

Huaaaaaaaaaaaa Mba Gia menang Juara II lomba Blog COmpetition
Hadiahnya lumayan tu "Juara 2 : Rp. 500.000 + TROPI + Sertifikat". Saya juga pernah menang Lomba Blog untuk tingkat lokal aja. Lomba Design Blog. ALhamdulillah Juara I berturut turut selama 2 tahun. Menang atau Juara Suatu kompetisi BLOG rasanya selangit hiehiehiehiee. Dmana mana di elu elu kan orang. Asyiik juga ya Soalnya ada Hadiah UANG TUNAI nya hiheiheiee Siapa sih yang nda doyan DUIT> Saya aja doyan

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Desember 28, 2013 delete

Wah amiin Sel :D
Makasih yaawwwww...
Kamu juga mesti bisa berprestasi dong.

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Desember 28, 2013 delete

Yoi mas.. rajin nulis. wah bener banget nih.. :)

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Desember 28, 2013 delete

Iyaa alhamdulilah pak.
Wah pak asep hebat banget (^_^)b jempol deh!
hahaha.. semua orang emang doyan duit kayaknya mah pak.

Reply
avatar
Liza
AUTHOR
Sabtu, Desember 28, 2013 delete

good luck ya gia, semoga mimpinya tercapai. btw salam kenal ya :)

Reply
avatar
Una
AUTHOR
Senin, Desember 30, 2013 delete

Kereeen Gia, selamat yaaaa menang lomba blog :)
Bisa bisa~ ganbatte neee...

Reply
avatar
Riizhu
AUTHOR
Senin, Desember 30, 2013 delete

betul banget dari ngeblog bisa sangat membuat kita semakin baik, semakin menyenangkan, semakin banyak teman, dan banyak lagi semakin-semakinnya

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, Desember 31, 2013 delete

Amiin.. Amiin.. wah kamu juga yaa :)
iya salam kenal :)

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, Desember 31, 2013 delete

Ah ka Una noh yang kereeenn..

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, Desember 31, 2013 delete

yaa semakin banyak semakin-semakinnya :) haha

Reply
avatar
nenghepi
AUTHOR
Selasa, Desember 31, 2013 delete

Haha, kalau ada miss blogger Indonesia, aku sms buat Gia, deh :D
Pengen rasanya ikut event bergensi kayak nuclear ym, Gi,
Semoga dapet ya GA-nya :)

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, Desember 31, 2013 delete

Okeee.. segera daftar Gia Fans Club yaa ;p *candaaaa
NYS 2014 aku infoin ke kamu yaa.. mesti ikuut! sumpah deh.
Assik didoain. Thanks yaaa :)

Reply
avatar
nenghepi
AUTHOR
Selasa, Desember 31, 2013 delete

Haha. Oke oke, nanti bikin GFC cabang Surabaya :D.
Makasih makasih :). Oh ya, makasih udah dikonfirm fb, Gi :)

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!