Ganteng Kalau di Gunung Ajah

Jumat, Desember 13, 2013 4 Comments A+ a-

Sekarang sudah masuk dini hari.
Dan gue masih terjaga karena sedang mengerjakan tugas-tugas -yang sepertinya gue akan angkat bendera putih-

Seminggu lalu, gue dan TRATRIA melakukan ekspedisi ke Gunung Gede, dari tanggal 6 - 9 Desember 2013. Gak tahu kenapa sampai sekarang gue masih senyam-senyum sendiri kalau ingat-ingat memori itu *tssaaahh.. Cerita sedihnya jelas banyak banget. Tapi dibalik cerita sedih, tentu ada sweet memories nya.. aseeekkk kan.

Kali ini gue mau nyeritain yang sweet memoriesnya aja dulu. -tapi kayaknya postingan yang ini bakalan gue hapus nantinya- wehehehe *percuma dibikin yak.
Leader kita itu loh.. Arrrggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh >_<
Dia ganteng banget!! banget!
Anehnya yaa, kalau di kampus mukanya itu udah bener bapuk nya orang. Madesu deh.
Tapi kalau di gunung, itu beda lagi ceritanya.

Jadi gue punya kesimpulan nih, gak cuma sampah yang mesti di buang pada tempatnya. Tapi ternyata, kalau mau lihat orang ganteng pun, juga harus sesuai pada tempatnya. Wahahahaha!

Hayooo tebak yang mana?

4 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Jumat, Desember 13, 2013 delete

cieeee....terpesona, hehe
gantengnya waktu di gunung aja ya Mbak :)

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Desember 13, 2013 delete

aduh iyee nih bang >_< hehe
lah emang iya tahu.. di kampus itu kagak ganteng dah, jelek sih nyaris.. mukanya suram.. *parah nih jadi ngatain orang hehehe

Reply
avatar
Jumat, Desember 13, 2013 delete

Orangnya yang mana ya Mbak? Penasaran, hehe :D

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!