Edisi: Foto-Foto Bulsyit!

Minggu, Desember 15, 2013 0 Comments A+ a-

Kali ini ngelanjutin dari edisi yang sebelumnya:
Edisi: Berangkat Bapuk
Edisi: Pendaki Kece Mulai Jalan 
Edisi: Kesasar dari 0 Km
Edisi: 12 Ribu Pacet Durhaka

Maafkan saya yaa.. saya rempong emang hehehe..

Kalau gue mengingat-ingat masa-masa dimana lagi kesasar, rasanya itu nyesek banget. Nyesek kaya pacet gendut beraninya ngabisin darah di telapak kakinya Fadlah. Durhaka emang -__-

Nah, kalo inget itu, gue jadi ngerasa foto-foto yang gue jeprat jepret atau bahkan ada guenya juga, jadi merasa itu semua foto-foto bulsyit!

Nih liat Muroin. Kurang ganteng apa lagi coba. Tapi sayang, dia sedang kesasar. Dan fakta membuktikan bahwa kita kesasar dari 0 km. Itu nyesek abeeeesssss -___-


Foto bulsyit selanjutnya datang dari Teh Iren dan Dian. Mau secakep apapun tuh foto, percuma dah. Itu tetep foto bulsyit! Tuh kan jadi emosi gue. Wahahaha...


Foto selanjutanya ada foto Dian dan gue nya juga. Itu gue lagi cantik banget padahal -___- tapi sayang, foto itu juga termasuk foto bulsyit! Hahaha.

Yang ini juga...


Gue cuma mau minta maaf aja adanya foto-foto bulsyit ini ^^V
Kita foto-foto pas Agung dan Luthfi lagi ormet gak jelas. Tanpa panik dan gak ada dosa, kita cuma tinggal nunggu sampe pencerahan dateng. Waktu buat nunggu kita gunain buat foto-foto deh. Cadaaasss banget kan!

Tapi, tenang masih banyak kok stok foto yang gak bulsyit.
Oia, maksud bulsyit soalnya kita foto-foto pas lagi di jalur Selabintana palsu. Huuuuu -____-
Gapapa gue tetep seneng ngeliat muka gue yang masih ceria dan kece banget, sebelum nanjak Jalur Selabintana yang beneran. Setidaknya gue bisa nipu adek-adek gue, kalau kakaknya ini kece banget pas manjat gunung, hihihihi *padahal mah lagi telak ketipunya (baca: kesasar).

Kita TRATRIA.
Dalam ekspedisinya, 6 - 8 Desember 2013.

Salam,
@PendakiZombie

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!