UAS Kalkulus I ^_^" ehmm...

Selasa, Januari 10, 2012 2 Comments A+ a-

Malllllllaaaaaaaaam wah wah sekarang pukul 06:52 P.M

(Diah Lestari)

 KALI INI MAU BAHAS YANG BERHUBUNGAN DENGAN FOTO INI!!
PERINGATAN:  BACA BLOG SAYA DENGAN HATI BANGGA YAH! ^_^

Hari ini hari terakhir UAS wuuuyy.. alhamdulialh lancarrrrrr.... 

ehmm ga tau deh perasaaan gue gimana hari ini. lagi ga jelas banget.  aaarrrgghhh
(́_̀) (́_̀) (́_̀)

humpth. rasanya yaaa gue pengen banget nonjok orang (¬˛ ¬”)====ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́(”* _ *). 
nyubit orang jugaaa \(* `´)-c̩̩̩̩̩̩ ),, hadoooohh kenapa???

gue bete iiihh !!
╭∩╮(.︶メ)╭∩╮


Tadi gue di cengin masa sama delok. "drus.. drus.. bla bla bla.."
haduuhhh dengar ya kawan! urusan di dunia maya yaa dunia maya aja.. jangan pernah diseret seret ke dunia NYATA!.. bete gue.. delok maenan cengannya bawa bawa blog gue masa! kan gue maluuu.. (lupakan lah)

teruusss ditambah lagi, Jamil kaka ipar gue, yang guantengnnya luaaarr biaasaaa barakalah deh. dia bilang "gi. gi.. gue baca blog lu dong.. ciyee yang curhat.."
 humpth.. rasanya ya mil, lu mau gue cubit iiih..  \(* `´)-c̩̩̩̩̩̩ ) .

udah segitu aja deh. eehmmm oia, gue juga ga tau harus SENENG apa SEDIH, apaa gimanaa yaa.. aduuh ga tau deh. tapi gue tetep bersyukur. bersyukkur banget atas angka 90 pada kertas ujian UAS Kalkulus gue.. huaaaaah rasanya yaaa gue mau ngedance aahh (o) ( o) (o) (o ) (o)♪ ...... ♪♪┌()┘♪└()┐♪┌()┘♪└()┐♪♪  .. \(´`)/ *(loh?) hehehe


baydeway hari ini gue mau ngepost tentang "UAS Kalkulus I ^_^". masiiihh ingatkah readers judul blog gue yang tetang "UTS Kalkulus Rempong" ??? masiiihh ingettt gaaaa? manaaa nih suaaaraaanyaaaaaa? *(loh?) 
nah post blog kali ini adalah lanjutannya, tapi kali ini UAS nya...

eehhmmm untuk pertama dari yang paling utamaa.. mau terima kasih sama ka fikri. (dia siapaaa ya diaa? ) HAH ?? ada yang kenal gaaaakk?? ehmm Ka fikri ini artis taon 70-an yang rengkarnasi jadi Mahasiswa UNJ - Fisika 2007 .. kalo diitung itung, ehhmm doi tua juga yak.. eehmm (lupakan artis 70-an nya) yang jelas dia adalah AssDos nya Pak Iwan. 


Huaaaaaa buku gue terpilih lagiii donggg.. selain gue, KIAR VANSA jugaaa... nah nah, gue seneng jugaa ada beberapa soal dari buku gue.. hahaha (soal bakteri dan soal pegas) ciyeeeeee...

OIA,, tau gak siih,, perlu readers ketahui yaa. di belakang buku tugas Kalkulus gue ada surat kecil dan singkat buat Pak Iwan. (tapi kayanya yang baca Kak Fiqri deeehh ) Mau Tau suratnya gaakk ?


okee kayanya kurang keliatan yak? gue tulis aja deh ya.. (manjangin tulisan blog gue) hehehe
Jakarta, 23 Desember 2011

Assalammua'laikum

Pertama tama dari yang paling Utama, "Selamat Menempuh Hidup Baru, ya pak"
semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah :)

Pak Iwan, kami (PFNR 2011) terutama saya (Sitti Ghaliyah), kangen banget sama bapak untuk mengajar di kelas. Tapi, tenang kok pak, ajaran kalkulus bapak langsung sampai ke hati kami *(loh?)

Bapak mengajarkan kami untuk Mandiri, mampu barjuang sendiri, agar kalkulus tertanam permanen dalam otak kami.
Terima kasih ya, pak Iwan.
Semoga, bisa ketemu bapak lagi dengan PFNR 2011 di semester selanjutnya ^_^

Pak Iwan, saya mengerjakan Buku Tugas ini dengan semangat 45 loh ! Merdeka ! dengan penuh pertumpahan darah dan berlinangan air mata *(loh?)
Pesan terakhir : UAS nya dipermudah ya pak :).

udahhh seditu doang. gue tau kok. lebaaay buanget buanget yak? hhahaha.. don't care, woles lah ^_^"

yaudah deh.. mau cerita apa lagi nih gue??
OIA,, kalo soal susunan tempat duduk.. yang waktu UTS beda lagi sama yang pas UAS, yang gue tau cuman i*rus, dia duduk di tempat yang sama.. ckckck

UAS nyaaaa lancaaarr. ALHAMDULILAH ^_^

Tempat : di Ruang 3.08
Waktu    : 5 Januari 2012
Pukul     : 13.10 P.M sampai 15:10 P.M (faktanya --> jam 2-an juga udah pada kelar)
Pengawas : Kak Fiqri
Peserta Ujian : 38 Mahasiswa

"TAPI, TENANG KAWAN, NILAI PALING TERTINGGI ITU BUKAN NILAI 90, NILAI TERTINGGI ITU ADALAH NILAI TERKECIL NAMUN DENGAN KERINGAT KEJUJURAN"

widiiiwww,, gila gila kata kata gue gak gak gak kuat.. aku gak kuaat.. (seven icons mode on) ...

Berikut adalah suasana saat UAS Kalkulus berlangsung (♥_♥) (♥_♥) (♥_♥)(♥_♥)


















NO comments gue, soal foto foto ini. 

oiaa,,  pas gue lagi ngeblog, sambil nunggu upload foto, gue iseng bikin status gini di Facebook 

"Berbanggalah Kawan dengan hasil nilai UAS yang penuh 
dengan keringat kejujuran, sesungguhnya itulah nilai 
tertingginya " 
gileee gileee... gue lagi kesurupan apa yak. hahaha :) :) langsung buanyak banget yang ngelike boo.. hehehe :)

    Berusaha mewujudkan kata JUJUR disetiap ujian, itu penting! apalagi benar benar keringat kejujuran itu berkontribusi saat ujian, ehmm nilai yang KECIL itu adalah nilai BESAR nya.. BERBANGGALAH DAN BERSYUKURLAH yaaaa..... ^_^" jangan pernah , merasa terkalahkan sama orang LICIK. *_*

tuh kaaaaann gue makin aneh deh, kenapa tiba tiba tulisan blog gue jadii serasa mario marioan yeeh.. haha

eehmm tadi tuh yaa.. gue udah bilang sama temen temen "eh eh guys, mau foto barang gak sama kak fiqri"

woeellaaaaahh... krik krik krik krik hahaha.. padahal ka fiqri baru potong rambut bege. kaya artis korea 70-an yeh.. hehehe.. nggak kok kak, kak fiqri mirip pak Mario Teguh deh rambutnya.. *(loh?)

Terima Kasih banget ya kaaakkk... soal foto foto yang gia upload di blog ini, JANGAN DIHIRAUKAN YA KAK. tapi HURUF A boleh laaah.. hahaha.. (tetep aja yak gue ngerayunya)..

oia berikut ini adalah rayuan MAUT, PFNR 2011 GIRLS.

~numpang iklan~ Mau? PFNR 2011 dapet A kalkulusnya.. siapa tau kak fiqri bantu loh (rayu pak iwan).. Mau?? ayoooo add ka M Fajar Fiqri.. kesempatan terbatas.. buruaaaaaannnnnn (kak fiqri yang nyuruh gue supaya promosi sumpah) (✿◠‿◠) hehehe

Itu adalah status gue, 17 Desember 2011.. hahaha.. royalti promosi mana nih kaakk..
dan yang comments buanyak banget..

Saya doain mudah2an sukses skripsinya, enteng jodoh, jadi orang tajir, bahagia dunia akherat, amiin.
Kasih A ya kak hehehe.
*brharapbanyak*By : FITRI NURMAYANTI

Kak fiqri alamat rumahnya dimana kak? Biar nanti parcel taun barunya langsung nyampe dirumah kakak.
*usaha*By : FITRI NURMAYANTI

Oh kakak maunya pas ultah nih? Berhubung doanya udah skrg, nanti pas ultah saya kadoin aja deh kak, saya caritau sndri ultah kakak kapan.
*makin gencar* By : FITRI NURMAYANTI

Seeeeh knp jadi pada ngobrol sendiri? Kasian tuh kak fiqri nya dianggurin. Kak fiqri ga suka nonton sinetron ya kak? Kak fiqri pasti belajar mulu, makanya pinter gitu, jadi asdos juga lagi. Emang dah kak fiqri juara.
*terus usaha* By : FITRI NURMAYANTI

Saya udah booking meja di rooftop Plangi buat khusus buat kita pas malem taun baru kok kak, jam 19.00 ya kak. Jgn lupa bawa buku kalkulus, (loh?) .
*obsesitingkattinggi By: FITRI NURMAYANTI
 

Fitri bisa banget ngerayunya..
Gw ga suka ngegombal, yg pasti2 aja lah, KA FIKRI SEMOGA SELALU DIMUDAHKAN&DILANCARKAN SEGALA LANGKAHNYA amin..
Tolong ka fikri ya allah. By : DIAH LESTARI 
 
kak saya punya niat baik kok kak sama kakak #rayuannya tukina mempan gak ya sama kak fiqri? hahaha
By : PUJI ANASTASIA   

ka fiqri tampan deh.. ganteng deh.. pokoknya A yaa... walaupun pk iwan yg nilai, tp kan ka fiqri bisa rayu rayu gitu ya kan.. By : GIA


Kesimpulannya :: ketauan Miss tergombal pemenangnya adalah FITRI NURMAYANTI.. hahahhaa *(loh?)

Oia ka fikri dapet salam dari PUJI ANASTASIA.. dia berharap banget dapet hurup pertama alfabet!  huruf Z *(loh?)


 SIAPAKAH ORANG DIFOTO INI ?????

2 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Selasa, Januari 10, 2012 delete

eits gue maunya A giiiiiiii

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Rabu, Januari 11, 2012 delete

gila lu puji ^_^ , kalo ga dapet A, lo loncat dari gedung gitu ?

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!