Indonesian Idol 2012 Vs 5 Days Of War Part 1

Jumat, Januari 27, 2012 1 Comments A+ a-

Malaaaammmmm 07:30

wah wah, hari ini sangat leleah yaa.. lelah karena badan sudah lama tak bergerak, lama gak naik busway, lama gak kuliah. *loh? iyaa gak seh? gue sih iyaa. Badan gue pegel pegel, karena lama tak beraktifitas biasanya. *Pegel apaaa kangen? Hayooooo? (hehehe ^-^)

Ini semua karena HOLIDAY!! owyeaaahh. HOLIDAY Semester 1. Holiday setelah UAS!!

"Makanya perempuan jangan keluyuran terus, dirumah aja masak  dan belajar (masak) dan belajar (fisika dan Kalkulus)"
eehmmm Readers pasti bisa nebak deh itu sms nya siapa. Giilee gileee kata 'MASAK' sampe keluar dua kali. haduuuhh.. itu gue keluyuran karena HOLIDAY yaa ^-^ with ?? Boys PFNR. So, for this entry, i will tell you my holiday with Boys PFNR. And we call that day is AMAIZING HOLIDAY!!

Sebenarnya sih, Holiday nya udah beberapa kali sama mereka. Yaitu 2 kali karoke at Nav. Hehehe Karoke mah bukan Holiday kalee yaa ~_~" (yaaa semacam latihan lah yaa)
yang pertama adalah Karokean Versi Galau #_#" @Nav Kelapa Gading .
Dan yang kedua adalah Karokean Versi Persiapan Indonesian Idol #_#" @Nav Kelapa Gading. (Tapi yang kedua itu gak gue tulis, soalnya pulsa modem lagi habis saat itu hehehe). Tapi, It's Ok lah yaaa, walaupun gak gue tulis, tapi gue akan show Photos nya aja yaa :) :)



Ini Hendrik lagi nyanyi. 


Gue lagi mau nyanyi. Lah si Hendrik sempet-sempetnya narsis. Sumpah fotonya 4l4y cakakakk!


Terlihat jelas!! GUE PALING CANTIK.. wiidiiiwwww


Segitu aja yaaaa foto-foto nyaaa..tentang Karokean kita yang versi buat persiapan Indonesian Idol nya.
See You boy PFNR karokean versi selanjutnya.

Pada tanggal 26 Januari 2012, Gue, Delok, Hendrik dan Hafidz akan mengikuti Audisi Indonesian Idol 2012 at Jiexxpo. Kami sudah menyusun rencana Audisi ini dari jauh jauh hari. Mulai dari persiapan baju, makanan, waktu, formulir, bahkan Latihan Nyayi pun sudah kami jalani.

Readers tau lah pasti siapa yang paling Rempong dan Heboh. YYYAAA!! kalian bener!! Hendrik.. wah wah hebat yaa pada bisa jawab. *loh?
Dibalik kerempongan doi, dia itu sangat Bertanggung Jawab banget, Semangatnya luar biasa berkobar kobar, Royal, Gak Perhitungan, Baik, Care (udaaah aah !! segitu aja, ntar doi geer lagi) hehehe

Amaizing Holiday kali ini, Rutenya adalah...
Jiexxpo --> Makan Soto --> LaPiazza --> Bioskop 21 --> Bekasi (Leader's House).

Oke, dimulai dari Jiexxpo.
Gue berangkat dari rumah, jam 5 lewat menuju Pelumpang Busway Shelter.
LO tau gue pake apaaaa?? huahaha.. pokoknya saat itu bawaan gue ribet banget dah.
Gue bawa baju ganti, bekel telor, minuman 3 jenis (air mineral, teh manis dan pocarisweat), terusss bawa buku novel, bawa alat tulis, bedak, sisir, parfum, selendang (rencananya sebagai selimut) DAN JUGA BANTAL Saun The Sheep.

eeeeiittss gak taunya pas gue sampe di Pelumpang Shelter, gue ketemu sama Hafidz.
Dan dia rapih banget make bajunya, gue tau buangettt yaah, itu dia make baju baru beli.. wkwkkwk
Berarti doi persiapannya mateng banget yah.. hahaha. Terus pas Hafids ngeliat gue, sumpah syookkk banget kayanya !! jiiiiaaaaahhh gue bawa-bawa bantal booo, gilaaaa gilaaa kampungan banget yah. Kaya anak kecil abis diusir bapanya dari rumah. wkwkwk. ^_^".
Dan juga gue pake baju kaos gembel beda banget dah sama si Hafids yang udah langsung make baju rapihnya.

Teruss kita menuju BPKP Busway Shelter untuk ketemuan sama Hendrik. Giiilllaaaa kiraaiin gue mah dia udah nyampe dari tadi. Eh gak taunyaa sampe 1 jam, gue dan hafids nunggu, kagag nongol juga tuh orang.
Dan 1 jam lewat eeehhh baru nongol dah tuh. Hendrik lebih gembel dari pada gue. Dia make sendal, baju kaos yang juga gembel. wkwkwkk

P.S :: Gue sama Hendrik berarti sehati yah. *loh? nggak deng, gue dan Hendrik tanpa janjian, kita make baju ganti dulu, nah nanti baru pas Audisi kita ganti baju yang kereennn.. wkwkwk biar gak cepet basah ataupun kotor ataupun bau karena baju ganti itu kita bakalan pakai berjam-jam ngantri. #ThinkSmart !!

Dah, kan yaaa gue dan Hafids udah ketemu sama Hendrik yang ngaku ngakunya telat karena macet. (Yasudah maklumin ajaa, dia biasanya on time kok -_-"). Lanjuuuttt deh, kita bertiga menuju Jiexxpo, lebih tepatnya kalau naik bausway turun di Jembatan Merah Busway Shelter, lanjut naik bajaj menuju Jiexxpo.

Oiaaa,, lupa, Delok !! Diiiiaaaa bangun kesiangan. Rencananya mah, kita berempat berangkat bareng bareng ketemuan di BPKP Busway Shelter. Tapi berhubung Delok telat, dia naik Kereta. Pokoknyaa Delok nyusul deh ke Jiexxpo nya..
Teruuusss berhubung, gue, Hafids dan Hendrik OON semuaa, gak tau JIexxpo dimandosdos, (Karena bahwasannya cuman Delok yang pinteran dikit, tahu lokasi Jiexxpo), jadinya Delok nuntun kita semua by SMS ke Hendrik.

Tuntunan Delok.
dari BPKP Sheleter ---> Transit di Matraman Shelter ---> langsung turun di Jembatan Merah Shelter. --> turun, lanjutin naik Bajaj --> sampe deh di Jiexxpo.

http://www.emoticonizer.com
Gue gag ngerti dah, itu si Hendrik yang OON apa OON buangeetttt, aduuh gak tau deh gue, tiba-tiba kita dari BPKP Shelter bablas ke Pasar Baru Shelter. Lu tauuuuu ituuu bablasnya jaaauuuuhhh baaanggeeett.. !!!
Udah telat 1 jam lewat nungguin Hendrik, telat pula karena bablas. Yaaaahh ini mah, ngantri Audisi Inonesian Idolnya bisa bisa ampe tengah malem baru kita Audisi Nyanyinya. haadeeehh -_-"

Yaudah, karena Hendrik Inisiatif nanya-nanya, yaa OON nya mendingan dikit laahh, gak parah-parah banget, sampe lah kita di Jembatan Merah Shelter. Langsung naik Bajaj, yang pada ngantri nungguin penumpang calon artis menuju Jiexxpo. hahahaa tukang Bajaj nya pas kita baru keluar dari Jembatan Merah Shelter,  pada bilang "ayoo ayoo yang calon artis " *krik *krik *krik apa bet sih lu abang bajaj ~_~"
Jadi semua abang-abang bajaj ataupun ojek, udah pada tau, ini pasti anak-anak muda menuju Jieexpo dah buat Audisi Indonesia Idol 2012.. wwwkwkwk.

Pas nyampeee... Jiexxpo . . . .

Cooming Soon !!

cerita Indonesian Idol 2012 Versus 5 Days Of War Part 2

- Marah-marah pas ngantri
- Makan Soto
- Heboh di Busway
- Ketemu Marthen Luther di Angkot
- Nonton Film
- Sampe gak bisa pulang sangkin malemnya pulang.
hahahhaa
Nantikan yaah readers. =D

(Biar keren gituh, ceritanya bersambung kaye sinetron yeh hahaha )

1 Cuap Cuap:

Write Cuap Cuap
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, Februari 13, 2012 delete

Delok Hari Yadi said from FB : " ishh gantung ceritanyaa.. jadii ga sabaar >.<"

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!