Sie. Acara MPA FISIKA 2012

Sabtu, Juli 07, 2012 2 Comments A+ a-

Paaaagggiiiii 11.00 A.M

Libur telah tiba.. Libur telah tiba.. HOREE.. HOREE.. *nyanyi

Memasuki liburan yang panjang, beeeh gak tanggung tanggung boo, 3 BULAN!!!
hahaha assssiiikkk..
Oia, liburan kali ini, Alhamdulilah banget sudah gue susun seapik mungkin. Gue sudah membuat planning-planning kegiatan yang tentunya bermanfaat. Diantaranya Ngajar di Bimbel, Blogging, Nonton Gratis ke Kineforum TIM, BackPaker ke Yogyakarta dan tentunya RAPAT MPA FISIKA 2012 dan masih banyak lainnya.

And  now, gue mau menceritakan yang tentang MPA (Masa Pengenalan Akademik) Fisika 2012.
HOreeeee!! Gue berhasil menjadi bagian dari 11 orang yang telah terpilih menjadi Sie Acara MPA Jurusan.
hihihi, gue sudah berniat banget pengen manjadi salah satu bagian dari Sie. Acara sejak gue lagi MPA tahun lalu. Dan dari jaman SMA pun, gue juga menjadi Sie. Acara MOS 2010. Nah, saat itu gue mandapatkan sekarung Surat Benci dari Siswa-Siswi baru, juga gue menggondol predikat KAKAK TERJUTEK dan KAKAK TERJAHIL. huahaha... yaa itukan SMA yaa..

Sekarang di Dunia Universitas, dan itu beda lagi! Sebagai panitia Sie.Acara kita harus bisa menunjukan sikap dan sifat yang bersahabat kepada Para Mahasiswa Baru. Gak ada yang namanya senior-senioran, perploncoan, apalagi siksa-siksaan BIG NO!!! Jadi kita harus bisa BERSAHABAT dan menjadi contoh/panutan yang baik buat adik-adik tingkat kita.


Selama liburan, so far, gue sibuk Rapat Akbar Panitia MPA Jurusan Fisika 2012 dan Rapat Internal Sie. Acara. Ehmm I Enjoy ^_^. Kita sedang mempersiapkan untuk menyambut kedatangan Para Mahasiswa Baru yang akan mulai aktif kuliah di tahun ajaran baru. Kita juga akan membimbing mereka selama setahun (terutama Sie. Pendamping) dalam memasuki Dunia Perkuliahan. Maklum Mahasiswa Baru lulus SMA kan juga butuh Adaptasi dalam Dunia Barunya. SELAMAT DATANG yaaa...

Oia, gue PJ Penugasan loh. Jadi semua penugasan dan isi-isi Booklet MPA FISIKA 2012, insyaAllah tanggung jawab gue bersama rekan gue, Rahma. Dan Penugasan MPA kali ini harus penuh kekreatifan dan keunikan, pokoknya penugasan kali ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya deh. hihihihi *rasakan!

Dan MPA 2012 kali ini juga lebih lama ternyata.. Fiyuuuhh Beban Sie. Acara menjadi lebih panjang. MPA+MABIM hampir 3 bulan. Ehmmm... SEMANGATTTT teman-teman.

Summon; Rommy, Arief, Adhi, Jamil, Winda, Gia, Fitri, Karlina, Ayu, Okta, Rahma, Diah

2 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
NF
AUTHOR
Senin, Juli 09, 2012 delete

enaknya yang lagi libur :)

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Senin, Juli 09, 2012 delete

hihihi iyaaa dong.. ^_^

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!