Bang Idrus said ..."Kalo gue mau punya anak, namanya GIA ahhh :D "

Jumat, September 30, 2011 2 Comments A+ a-

Malaaaaaaaaaaaammmm 09:01
maap yee gue ga ada kerjaan soalnya... ga ada niat buat MENG-EKSISKAN diri kok.. @,@


Namanya Idrus ehm apa gituuu.. "I*R*S HU*IN" kali yaa . dia temen PFNR 2011 gue.. alias SATU kelas booo :D ----> aseli pinter bgt dah ^,^

KEJADIANNYA.. 
tempat : perpustakaan FMIPA
waktu  : jam 3- an
tanggal : 28 september 2011
aktriss : gia sama bang idrus

*tenang kok ka ayuuuuu (AYU KOESWARDANI)... ga ada maksud apa apa kok gia ngepost tentang bang idrus..
cuma sedikit lebay level 2 pengen nulis ajaa... :D
soalnya ampe sekarang masih speechless tentang ,, nama calon ananknya ajaa :D


PEMBICARAAN DI PERPUSTAKAAN

Gia             : bang idrus *manggil. itu bener yaa ada film GIA yang pemaniinya angelina joli?
Bang Idrus : iya ada.! tapi film nya biasa.. udah lama gitu. *muka medep ke gue*
Gia            : ooh gituuu.. tapi tapi, kalo nama GIA itu dipanggil nya ama orang bule apa yaa, bang idrus? *pura   pura ga ngerti, padahal gue udh tau :D*
Bang Idrus : jiaa,, iyaa gitu.. *muka madep gue
Gia            : oohh

diem beberapa detik zzzzz
Bang Idrus : oia,, kok bisa namanya GIA siih gi?
Gia            : iyaa.. kan nama aseli gue kan  SITTI GHALIYAH YAA..tapi panggilannya GIA..
Bang Idrus : *diem merhatiin gue* ---> ehem ehem
Gia            :harus nya sih LIA yaaa.. tapi itu ada ceritanya,, bang idrus...
Bang Idrus : iyaa? apaa?
Gia            : GIA = Garuda Indonesian Airways.
Bang Idrus : wooww *terpukau sepertinya*
Gia            :iyaa waktu itu nyokab gue,, mau melahirkan di bandara.. saat bokap gue mau ke luar kota naek pesawat GIA... begicuuuuu..
Bang Idrus : iya? ooohh gitu toh..@,@ *sambil manggut manggut*

diem beberapa detik zzzzz

Bang Idrus : EH TAU GA,, GUE SUKA BANGET LOH NAMA GIA..
Gia            : *kaget terpukau* , * diem ga bisa berkata kata* ---> lebay level 2
Bang Idrus : IYAA SERIUS GUE, GI.. 
Gia            : *mangap dikit* ----> untung ga netes ya tuh iler giii *,*
Bang Idrus : IYAA,, SOALNYA NAMA LU TUH BAGUS, UNIK GITU...
Gia            : *mulai ancang ancang mau terbang* ---> lebay level 3
Bang Idrus : DAN GA ADA YANG PUNYA nama GIA ITUU.. TERUS GUE BELOM PERNAH DENGER JUGA TAU. :D
Gia            : *gue senyum* ,,, * gilaa mimpi apa gue *
Bang Idrus :NAH NANTI KALO GUE PUNYA ANAK GUE MAUNYA,, NAMA ANAK GUE GIA AHHHH... YA..
Gia           : sumpah, serius,,, iya serius?? beneran tuh? ya ampuuunn segitunya... *udah terbang* --> lebay level 6
Bang Idrus : IYA SERIUS GUE GIII.. :D
Gia          : *heboh langsung* ----> lebay level MAKSIMUM.. janjiii yaaa?
Bang Idrus : janji dah..!! liat ajaa nantiii....

  
Ahhh yes yes yes,... ciyeee gia dipuji nih yee namanyaa aseeeekkkk... :D
loncat loncat,, girang gituuuu

*ditagih janjinya,, nama anak nya bang idrus!!!!

INI DIA FOTO FOTO NYAAA ----> @danau ui



2 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Februari 03, 2012 delete

Efa Novianti said : "gii, kalau nama anaknya Gia, terus nama isterinya siapa dong? " wkwkwk

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Jumat, Februari 03, 2012 delete

Insya Allha "Sitti Ghaliyah" eaeaeaaaaa..eaa.... wkwkwk (amin)#justKidding

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!