Gia.. Gapeke tambahan huruf L nya.

Selasa, September 27, 2011 5 Comments A+ a-

Hi nama gue Sitti Ghaliayah sihh.. sebenernya.. tapi plis jgn sama sekali panggil nama gue SITTI.. why? ituloh nama ade ade gua sitti semua juaga.. Sitti Ghaziyah dan Sitti Ghaniyah..




 So,, Pangggil aja gue Gia yaa,,, okeh (tapi jgn segala alay nambahin huru L nya ).. ** maap yee,, ini foto gue belom sisiran @,@ tapi tetep unyuu unyuu kan.. hahaha


Gue alumni SMA N 75 Jakarta.. dan sekarang di Universitas Negeri Jakarta - Pendidikan Fisika 2011  .. @,@ di kelas non reguler



bangga dikit lah gue.. hahaha..sumpah deh gua ga bisa fisika banget waktu SMA (ada yang nanya ga yaa?? ).. iya pokoknya gitu deh.. *,* ..eeh ehh.. ga taunya dapetnya di jurusan itu.. CALON GURU FISIKA gue booo..
*udah ahh.. ini mah gue namanya banggain diri sendiri...

Ps: pas gue tau gue dapet di UNJ - PFNR (pendidikan fisika non reguler).. hal yang pertama gue lakuin adalah, langsung masang tulisan profile di TWITTER..
"Universitas Negeri Jakarta - Pendidikan Fisika.. Mudah Mudahan ini bukan BuNuh DiRi yaa !!! amin.. IP Melangit Ya ALLAH..." nulis sambil sujud sukur lah tentunya (emang bisa??)

ini foto foto PFNR 2011 <-- kelas gue nih ..assiiikkk


5 Cuap Cuap

Write Cuap Cuap
Una
AUTHOR
Senin, Agustus 20, 2012 delete

Ahahaha namaku juga Sitti~ :D
Seringnya kalau gak kenal ya dipanggilnya Sitti...

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Selasa, Agustus 21, 2012 delete

Wak sama dong kita Ka Una... *toosss lah hihihi

Reply
avatar
Una
AUTHOR
Sabtu, Agustus 25, 2012 delete

Aku tu bingung kalo ke blogmu Gi...
Kalau diklik seringnya post tidak ditemukan gitu... hmmm...

Reply
avatar
Gia Ghaliyah
AUTHOR
Sabtu, Agustus 25, 2012 delete

Hehehe.. iyaa ka una, itu karena gia sering galau alias berubah pikiran mulu.. Berubah pikiran tentang waktu publish postingan.. Jadi yang harusnya telah terpublis sesuai jadwal, jadi malah gia pending lagi publish nya.. Alhasil, kalau nge-klik suka post tidak ditemukan.. Wong, gia pending lagi jadwal publishnya.. Begitu..

Reply
avatar
Kamis, Mei 14, 2015 delete

itu adeknya kembar ya kak, apa jgn2 kalian bertiga kembar 0_0 wehehehe

cieee anak UNJ... sama dong xP

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!