Ketek Bangke terjadi Di Busway..

Kamis, September 29, 2011 1 Comments A+ a-

Malaaammmmm 11:01..
gue bosen nih ngapalin kwn muluu. ehm mending gue ngepost yg tadi baru gue alamin di BUSWAY.


Mata kuliah terakhirkan KIMIA UMUM by dosen Stia Budi..
LU tau pualang jam berapa??? hah? tau gaaaaaa??
gilaa jam 18:00 booooo..  *hrs cepet adaptasi gii :D
hadooooohhh,, tapi IT'S OKE lah kann nambah ilmu juga guenyaa.,


BUT, BUT , BUT..permasalahannya bukan itu..
pulang jam segitu sih udah pernah beberapa kali, karena ada mata kuliah di jam ke 4.. yaahh jadi oke laah


nah ini tuh gue pulang ke rumah gue yang didaerah PELU*PANG .. naek ---> BUSWAY.
dan gue menemukan TRAGEDI KETEK BANGKE DI BUSWAY..
*ngepost sambil berusaha mengingat bau ketek bangke nya* (idddiiihhh jijiay lu gii :D)


Gue, Hapids, kokoh, Ndez sama pujii,, kita naek busway dari HALTE VELODROME..--->bayar  Rp. 3.500
nah terus transiit di BPKP PRAMUKA.. nah kita lewatin jembatan panjang kan kalo mau transit...
ehmmm kita santai santai tuh, seloww.. pada ngobrol,, bercanda-canda... ya gitu deh.. :D :D


Nah teruss sampai deh di HALTE BPKP PRAMUKA.. gue sama hapids.. ke pelumpang.. nah kokoh, puji sama ndez.. ke arah pgc.. dan kita berpencar PULANG KE HOTEL MASING MASING. *maksudnya rumah.

NAH.. KETEK BANGKE MULAIIII...
gue sama hapids.. padahal udh ngobrol laaaaaaaamaaa bgt, sambil sembari nuggu busway ke arah pelumpang lewat.. tapi, tapi , tapi.. ITU TUH LAMA BANGET!!!..

Jeng jenggg.. tenot tenottt.. *bukan bunyi sebenarnya* eeehh BUSWAY YG DITUNGGU TUNGGU.. dataanggg .. (warnanya merah - orange ) (bentuknya ya kaya bis biasaa) (tapi banyak yg diatas yg buat pegangan berdiri ituu) apa ya namanya yaa... INTINYA PEGANGAN ITU TINGGI BANGET booo :( :(

Yah lu tau lah, pasti ramee banget kan!!,, *maksudnya penumpangnya*.. dan gue sama hapids pun naek ke busway itu.. YA ALLAAHH..itu sempitnyaa amit amit deh.. PARAH! parah ! parah!rah rah rah rah.


Tinggi gua cuma 145 cm. *pendek bgt dah*. dan pegangannya tingiiiii bgt...
lu  bisa bayangin kan, UDAH SEMPIT  DAN GA PEGANGAN LAGI...
GILA GILA GILA PARAH PARAH..


EEHH pas di HALTE PULOMAS ada bapak bapak yg yaa udh tua dikit lahh.. naek busway yg sama.
dia masuk. terus berdiri di depan gua perciss!!.. GILA KETEKNYA bauuuu bgt booo..(*sumpah ga tahan bgt...mungkin krn faktor sempit bgt, jadi kecium bgt ,, gitu..*). maaf yaa kaya  bangke gituuu.. hiks hikshiks.. gue sih bukan permasalahkan keteknya bapak-bapak itu.. tapi ya ampuuunn nasib gua UDAH KAYA TERI di dalem busway, dgn diiringi wewangian bau bangke ketek.. ckckck plus macet pula


Nah kalo hapids. ehmm ga tau deh gue nasib dia gimana.. yang pasti DIA JUGA KAYA IKAN PEPES DEH.. ckck. tapi mungkin dia gak nyiumm bapak bapak itu kaliii yaaa..


Gue sih maklum namanya juga udh malem,, jdi banyak keringat hasil capek kerjaa atau beraktivitas seharian. ya halhasil bauuu lah.. ehhmm.. *ngebayangin bau nya*


Ps:: ini tahun pertama ngampus.. JAUH PULA.. biasanya selama tiga tahun gue pergi ke sma gue cuma 15 menit, itupun JALAN KAKI.. nah sekarang harus naek BUSWAY gituu... jadi yaaa gitu deh,.. KURANG BERPENGALAMAN.dengan hal hal bigicuuuu :(

GIAAA jadikan ini hikmah dibalik belek.. *upss salah,, jadikan hikmah dibalik ketek bangke di busway ini yaaa giii :D,, jadiin pengalaman ajaa.. sekali kali laahhh, hahahahaha

*gua penasaran nama bapak-bapak itu siapaa yaaaaaa...

1 Cuap Cuap:

Write Cuap Cuap
Kamis, Mei 14, 2015 delete

yang bener transjakarta kak... busway mah jalanannya wkwkwkwk

btw bau bangke apa tuh kak keteknya xD

Reply
avatar

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!