Gak Perlu Judul Part 5

Selasa, Mei 29, 2012 0 Comments A+ a-

Maaallllaaaam 12:53 A.M

Yups, ini sudah lewat tengah malam loh. ehmmm
gue baru saja selesai mengerjakan laporan Fisdas 2 tentang Induktansi. hadeeeehhh, sungguh melelahkan guys.

Oia, by the way, HP Nokia C1 punya gue, gue titip ke Fitri. hahaha.. gue mau merasakan bagaimana rasanya hidup tanpa HP walau beberapa jam saja.
Dan rasanya itu ga enaaaakkk, seperti ada yang HAMPA. gggrrr -_-"
Yups, se-hampa hatiku guys. *loh?

"Mungkinkah kau mencintai diriku selama-lamanyaa... Hingga maut memisahkan...
Bukan hanya cinta yang sesaat trus menghilang.. Bila hasrat tlah usaiiii...."
(Keabadian, by: Reza Artemevia)

#bukan berarti gue lagi galau yaaaaaaaaaaaaaaaaaa >,>#

RISAU

Dia ingin sekali membuatku menjadi seperti yang dia inginkan.
Dia belum tahu benar siapa aku sebenarnya.
Dia memaksakan kehendak dia, untuk merubahku menjadi seperti yang dia inginkan.
Dia menginginkan supaya aku menjadi yang dia mau.

Memang sungguh Positif buatku atas segala keinginannya untuk merubahku.
Tapi, bukan seperti itu caranya...

Wahai Pangeran, ....
Caramu sungguh memaksakan kehendakmu untuk merubah yang sesungguhnya aku sendiri tak sanggup.

Betapa beruntungnya aku, sudah mengenalmu lebih banyak.
Betapa beruntungnya aku, sudah lebih dekat sampai sejauh ini denganmu.
Tapi, sungguh caramu yang memaksakan kehendakmu itu, membuatku risau.

Aku kehabisan kata-kata..
Aku kehilangan banyak kalimat..
Sampai-sampai untuk bercerita saja aku tak sanggup..
Aku ingin bercerita kepadamu, bahwa aku Tak Mampu menjadi seperti yang kamu kehendaki, sekalipun itu sungguh Positif, sungguh Bermanfaat, sungguh Berguna, sungguh membuatku menjadi lebih Bermakna.

Mungkin, kamu bisa mencoba cara lain.
Tetapi, bukan cara seperti ini, wahai Pangeran...

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!