Buku Best Seller + Tanda Tangan Penulisnya = Gue Beruntung!

Sabtu, Mei 05, 2012 0 Comments A+ a-

Maaallaam 08:31

Alhamdulilah, gue baru sampai rumah. HOME SWEAT HOME =D

Tadi dari manaa emang giii?
Yuppss gue dari UHAMKA KAMPUS C FMIPA DAN FARMASI
Mulai dari 07:00 pagi, kaki mungil gue sudah melangkah keluar rumah menuju suatu tempat yang sudah jelas sekali gue tidak tahu lokasinya!
Hanya satu kata kunci untuk memecahkan Teka-Teki Lokasinya itu, yaitu "Klender"

Dari seminggu lalu yaa, gue sudah mulai tanya sana tanya sini, bahkan tanya Mbah Google. Dimana kah letak Kampus C UHAMKA?? Oh God.... T_T

Gue  tanya temen gue yang juga kuliah di UHAMKA tapi Kampus yang daerah Pasar Rebo. Gue tanya ke dia, Kampus C UHAMKA dimana? lah lah lah dia sendiri juga kaga tahu masa.. hadeeehh -_-"

Mahasiswa UHAMKA aja kagag tahu dimana Kampus C UHAMKA? yaa apalagi temen-temen kampus gue yaaakk..
Tapi, tetep aja gue tanyaiin satu-persatu, "eh eh lu tau gak Kampus C UHAMKA, yang daerah klender itu loohh??" jawabannya nihil. Oh God

~Hari H~ 5 Mei 2012
Dengan bermodalkan rasa penasaran, gue pergi ke Kampus C UHAMKA untuk menghadiri Acara Talkshow Jurnalistik, "Speak Up and Be Creative".


Ahhh bodo amat dah, walaupun gue sama sekali buta lokasi nya diamana. Akhirnya dengan bermodalkan satu kata "Klender", gue HARUS MAMPU menaklukan Klender dan HARUS KETEMU tujuan lokasi acara Talkshow berlangsung.

Plumpang Busway Shelter --> UKI Busway Shelter --> Kampung Melayu Busway Shelter --> Flyover Ridin Inten Busway Shelter --> Bajaj bayar gojeng --> Kampus C UHAMKA.. Ohyeeaahhh gue sampai juga guys!!

Tapi, lo tahu apa?? gue membutuhkan waktu 2,5 jam! sudah termasuk kesasarnya!!!
Gue salah transit 2 kali. Gara-gara apa coba?? bukan gara-gara gue yang bego looohh, tapi gara-gara gue nanya sama orang bego! "shit"
Gue nanya ke abang-abang penjaga loket busway, abang-abang penjaga pintu Bus Busway, mba-mba penumpang busway, mas-mas yang lagi nunggu di Shelter Busway, Tukang Koran, dan terakhir Tukang Bajaj. total ada 8 orang yang gue tanya booo! 7 orang bego dan 1 orang lumayan gak terlalu bego. hahahha *parah bet gue*

Tapi, gue tetep enjoy banget dah nikmatin perjalanan gue yang sendirian plus kebingungan mencari lokasi yang sangat terpencil. ~Kampus kok masuk gang~ ggggrrrr. Ini Perjuangan booo! Perjuangan! hahaha

"Bang, tau kampus UHAMKA gaaa?," Tanya gue ke abang Bajaj.
"kaga ada neng" Jawab abang Bajaj dengan santai tanpa mikir itu
Tapi, gue gak percaya masaa... soalnya gue sudah dituntun transit sama abang-abang penjaga loket busway shelter untuk turunnya di Radin Inten Busway Shelter. *kali ini bener infonya*

"ah masa sih bang! gak mungkin deh! PASTI ada kaan kampus UHAMKA daerah sini????," Tanya gue maksa. hehe
"ooh adanya Muhamadiah neng," Jawab abang Bajaj.
"Apa? kok Muhammadiah siih bang. Saya nanyanya Kampus UHAMKA???" gue ngotot.

hahaha kali ini gue yang bego guys :(
UHAMKA = Universitas Muhammadiah Prof. Dr. Hamka =D

Oke cukup! gue berdebat panjang memakan waktu 15 menit sama abang Bajaj itu ~_~

Sampailah gue di lokasi tujuan gue.. hahhaa.. 2,5 jam menaklukkan Klender!

 Bayar 20.000, pas gue dateng, gue kaget ternyata bayar booo >_<"


Saat salah satu materi, yaitu Kelas Jurnalistik oleh Gatot Iswadi ada lomba Menulis nya.
huhaaaa yang ikut ada 30 peserta dan hanya diambil 2 juara saja.
yes yess alhamdulilah gue Juara 2 =D hahahayyy

Hadiahnya??
"Happy Ending Full Barokah by Solikhiin Abu Izzuddin, buku Best Seller boo"

Plus jugaa tanda tangan penulisnya :D
"Think Fresh, Do The Best. Be Dahsyat Full Manfaat"

gue satu-satunya dari UNJ, dan satu-satunya Mahasiswi Angkatan 2011 plus satu-satunya gak pake kerudung masa -_-"

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!