Wara-Wiri Praktikum FisDas

Kamis, Mei 03, 2012 0 Comments A+ a-

Malaaaamm 08:51

*Sebelum Praktikum dimulai, diluar Laboratorium*

Pangeran: "Gii, hari ini pake kaos kaki gaa?"
Gia         : -_-"
Pangeran: "Ah, Kiar ja lah yar, gue ajak ke Rusia"
Gia         : ~_~"

KAOS KAKI...
benda lengket yang membuat kaki gue gerah!!
gue gak suka Kaos Kaki.. ggrrrr -_-"
Tapi, di Rusia tuh dingin >_<"
Mulai sekarang, mumpung masih di Indonesia, yaa harus  belajar make Kaos Kaki giiii...
TAPI, GUE GAK MAU PAKE KAOS KAKI, sampai kapanpun.. ~_~" !!!!

*Sebelum Praktikum dimulai, didalam Laboratorium*


Pangeran: *buka lembaran buku fisika yang super duper zuper bau tanah*, nih yaa liat garis magnetnya.."
Gia         : "eehmm" *sambil merhatiin*
Pangeran: "niiihh garis magnetnya tuh keatas sama ke bawah. Nah misalkan kalimantan yaa, itu kan di tengah,, jadi mungkin gak, kalau garis-garis gaya ini ke arah tengah. Nggak kan?
Gia        : "eehmmm ~_~"
Pangeran: "Fahimna?"
Gia        : *hanya bisa cengengesan*

Beberapa detik setelah pangeran pergi~

Fitri      : "giii, liat ini" *sambil mengunjukkan HP Paparazi yang ada foto Pangeran dan Permaisuri (gue) tadi. hahahaha

hahahhaha
hhahahaaa

aduuhh fitri hebat banget deh paparazi nya.. ^_^
littlekittyemoticonBIG THANKS for Fitri Nurmayanti atas ke-INISIATIF-an nyaa untuk memfoto Permaisuri dengan Pangerannya :D



*Saat Prktikum Berlangsung*

Readers tau gaaakk???
Saat Praktikum akan dimulai yaaa, Pangeran tuh masih ajaaa ngerjain soal-soal Fisika dari buku yang bau Tanah itu tuh. Heran gueee...
Sempet-sempeetnya yaa doi cemilan soal Fisika booo

littlekittyemoticonNah, gue kan gerah banget yaa ngeliatnya. Lebih tepatnya gemes >_<"
Gue dan Luluk ber-INISIATIF untuk umpetin buku Fisika yang bau tanah milik Pangeran itu hahahaha

Gue ngumpetin di Laci Meja Praktikum ABB
Gue ngumpetin saat dia lagi ngambil alat keperluan praktikumnya. whehehe

BERHASIL!! *walaupun beberapa teman-teman ada yang melihat ke-JAHIL-an gue siihh

"ssstt diem-diem aja yaa, jangan ada yang kasih tau, awas aja loh, ada yang kasih tau!" Kata gue ke teman-teman.

Awalnya mah, si Pangeran gak nyadar buku FISIKA nya telah hilang dari posisi awalnya sebelum doi ngembil alat-alat praktikumnya.

Tapi, beberapa menit kemudian Pangeran NYADAR boooo hahaha

"kiiar (partner Pangeran saat Praktikum) liat buku gue ga?" Tanya Pangeran
"kagaa liat gue" Jawab Kiar.

"Gia, MANA buku gue??? Balikin gaa??" Tanya Pangeran.
SUMPAH SUMPAH booooolittlekittyemoticon
gue kaget SUMPAH!!
Pangeran setelah bertanya ke Kiar, dia langsung menuduh gue (orang pertama yang dituduh).
hahaha.. kok tepat  banget yaaah, tuduhannya.
Padahal gelagat gue gak mencurigakan looohhhh

littlekittyemoticonEEEEHH, si Pangeran ngambek masa. Dia MOGOK Praktikum! hahaha *ngakak sumpah gue*
Doi kaya anak kecil banget deh, saat ngambeknya, wkwkwk *ngakak guling-guling*
Ngambeknya tuh diem, cemberut, sambil duduk di kursi, termenung memikirkan nasib buku Fisika tercintanya.

"ituu, bang Idrus, ngambek tuh gii. Itu dia kaya merasa telah kehilangan Anak aja yaa," Kata Luluk.

Kiar merayu-rayu Pangeran untuk segera memulai Praktikum.
Tapi, Pangeran bener-bener mogok Praktikum loh. Hahaha..
*sumpah ngakak abisss gue ngeliatnya* huahaha
Dia gak mau Praktikum kalau buku Fisika tercintanya balik lagi ke tangan dia.littlekittyemoticon

Tapi, gue yakin banget deh, dia sudah curiga sama gue. hahaha

"yeee gue gak tau lah," Jawab gue, ketika dituduh sama Pangeran.

yaudah, Pengeran akhirnya mau juga Praktikum, tapi kayaknya dia ga akan ngobrol lagi deh sama yang ngumpetin Buku Fisika nya itu.
Dia cemberut banget masa -_-". Semakin Pangeran cemberut, gue semakin ketawa. hahaha

Okee, berikut ini foto-foto setelah Praktikum Watak Lampu Pijar berakhir


Dari foto-foto ini hanya ingin menunjukkan kalau Lampu dengan Tegangan 100 Volt, BERHASIL nyala terang. ~kelompok lain nggak~ hehehe
littlekittyemoticon
BIG THANKS for Partners Tangguh, Fitri Nurmayanti dan Luluk Kurniasari

CERITA FOTO TAMBAHAN


 "Kiar, liatin aku merangkai dong, Rangkaian ini sungguh rumit. Namun tak serumit saat aku merangkai hatimu kok, Kiar," Kata Ka Ijal

"Ka Ijal, lihat sinar itu deh. Sungguh terang yaa.. Seterang hati Kiar membalas cintamu. Ka Ijaaaaalll, denger Kiar gak sih ka?, jangan ngerangkai Rangkaian mulu dong kaaa.. serius amat dah. " Kata Kiar

"Aaaahhh, Drus, pelan-pelan doooonngg.." Teriak Kiar
"Balikin gak.. Balikin gak yar!!! siniii, balikin!!! Hati nya Ka Ijal tuh untuk gue yar!!" Kata Idrus
"HEH!! Kalian berdua! rebutin Hatinya Ijal mulu!, Rebutin Hati saya donggg :*), ekee kan juga gak kalah item manis dari si Ijal" Kata Mas Akbar gak mau kalah. hahahaha

 "Kiar, kiar sebernyaaaaa... sebenernyaaa....." Kata Ka Ijal ragu-ragu
"Apa Ka???" tanya Kiar penasaran.
"Sebenernya aku masih galau deh sama hubungan kita," Lanjut Ka Ijal.
"APAAAAA????" sontak Kiar.
"Aku stress yaarr, sama Rangkaian ini. Susah Banget deh!! Sumpah SUSAH banget!, Tapi, kok saat aku merangakai HATI kamu, itu gampang banget yaaa, makasih ya Kiar, aku sudah diterima :*)"

"Kiar, liat deh langit itu!, Indah  banget yaaa... Sinar nya terang... Awanya bagus..
Tapi, semua itu masih kalah yar,... 
Soalnya masih seindah, seterang dan sebagus Permaisuri gue loohh" Kata Idrus.

"Iya drus, langitnya Indah banget yaa, seindah Cintaku pada Pangeran Ijal juga loh druss.. :)" Kata Kiar. 

SEKIAN
BIG TAHANKS TOO, buat Abang Ganteng, Hafiz Faisal Jamil yang sudah men-upload foto-foto AJIB ini. hehehe

Terima kasih telah berkunjung. Yuk tinggalkan jejakmu!